Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [Jejak Petualang] Salam kenalan.... & Biking

Expand Messages
  • Nhanha
    Wah... kalah senior gw......!!!!! ... From: Dody Johanjaya To: Sent: Wednesday, March 01, 2006 12:48 PM
    Message 1 of 6 , Feb 28, 2006
      Wah... kalah senior gw......!!!!!

      ----- Original Message -----
      From: "Dody Johanjaya" <dody@...>
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      Sent: Wednesday, March 01, 2006 12:48 PM
      Subject: RE: [Jejak Petualang] Salam kenalan.... & Biking


      > Wah nhanha ngingetin masa lalu lagi...nun jauh lagi kebelakang ketika
      > untuk pertama kalinya ui diinjak mahasiswa adalah angkatan gue...ketika
      > itu ui masih sangat gersang, kalau naik miniarta kearah depok di margonda
      > terus tengok kanan, bangunan kampus masih terlihat, bangunan di sepanjang
      > jalan masih sangat sepi....ketika itu kampus masih merupakan hamparan luas
      > tanah gersang, udara pagi masih sangat segar karena masih sangat sedikit
      > kendaraan bermotor, untuk membunuh waktu saya kadang2 joging di jalan
      > lingkar ui dan menerobos hutan2 yang ada disana, waktu itu lagi gila2nya
      > jogging belum suka sepeda...kali ini bersepeda lebih menarik lagi karena
      > ada trek off road yg menantang di ui...
      >
      > Om Budi boleh cobain trek citarik - pangguyangan... seru hehehe....60 %
      > tanjakan mlulu, jaraknya 30 km yang ditempuh dalam waktu 7 jam !!!!!
      > survey ke-2 pangguyangan - cimaja lagi kita cari waktunya....
      >
      > Sekarang saya lagi sibuk survey om, cari lokasi untuk tes lapangan (laut,
      > darat dan gunung) untuk audisi petualang yaitu dan juga sekalian lokasi
      > jamboree jp3.... tes lapangan bagi peserta audisi nanti sudah barang tentu
      > ada main sepeda gunung juga hehehe....jadi kalau kontestan gak bisa naik
      > sepeda maaf aja yah kekekeke.....
      >
      >
      > Salam
      >
      > Dody
      >
      > -----Original Message-----
      > From: jejakpetualang@yahoogroups.com
      > [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Nhanha
      > Sent: Wednesday, March 01, 2006 8:31 AM
      > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      > Subject: Re: [Jejak Petualang] Salam kenalan.... & Biking
      >
      > Bang Budi... mengingatkan ku akan masa2 lalu...
      >
      > Dahulu kala , zaman kuliah disaat UI masih belum seramai sekarang...,
      > hampir
      > setia sore gw dan teman-teman menyelusuri wilayah2 dilingkungan UI yang
      > masih pedesaan. Dibelakang MAKO UI masih dijumpai petani yang sedang
      > menuai
      > padi ataupun jagung, singkong. Aku sering tuh belajar di gubuk sambil
      > ngusir
      > burung2....... Dilembah ekonomi masih dijumpai anak2 sedang memandikan
      > kerbaunya...... Diatas bukit menuju fakultas technic masih ada kuburan
      > keramat yang berkelambu dan dijadikan tempat sesajen.
      > Dulu hutan karet masih rapat, behind of hollywoodnya UI , terdapat petani
      > yang menanam ubi, timun dan kacang panjang. Daku suka mampir minum teh
      > panas.
      > Pokoknya..... dulu UI cihuy dech.........
      >
      > Pengen banget oi...nyusurin lagi.., apalagi naik sepeda...seru kali
      > yach...?
      > .Tapi permasalahannya daku suka panic kalau naik sepeda...........!!!
      >
      > best regards
      > Nha2 - gara2 masuk pagi.... cuaca jadi hujan lebat !
      >
      > ----- Original Message -----
      > From: <bdyakin@...>
      > To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      > Sent: Tuesday, February 28, 2006 4:41 PM
      > Subject: [Jejak Petualang] Salam kenalan.... & Biking
      >
      >
      >> MBak Ida Nuryati,,,,
      >>
      >> hati2 lo kalau disalamin sama Mas Dody ini.. orangnya bike sekali lo...
      >>
      >> Mas dody...
      >>
      >> Untuk menumpahkan emosi bersepeda, hari minggu kemarin ku jelajahi
      >> seluruh
      >> danau UI - mu... dari ujung ke ujung nggak peduli angin hujan...
      >> asik juga lo... next aku mau ajak temen2 ku yg belum gemar bersepeda coba
      >> trek ini.
      >>
      >> aku da lihat di peta topo (punya Lody) jalur sampeyan kemarin dari
      >> Cikidang ke Pangguyangan... asik juga konturnya...
      >>
      >> punya rencana kemana lagi setelah ini....
      >>
      >> cheers....
      >>
      >> BdY
      >> =================quote========
      >>
      >> Message: 5
      >> Date: Tue, 28 Feb 2006 13:48:21 +0700
      >> From: "Dody Johanjaya" <dody@...>
      >> Subject: RE: lam kenal 4 all...
      >>
      >> Lam kenal juga ida...
      >>
      >> Salam
      >>
      >> Dody
      >> Hp : 0812.936.0533
      >> -----Original Message-----
      >> From: jejakpetualang@yahoogroups.com
      >> [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On
      >> Behalf Of ida nuryati
      >> Sent: Tuesday, February 28, 2006 1:40 PM
      >> To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      >> ===================unquote============
      >>
      >>
      >> kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
      >> Yahoo! Groups Links
      >>
      >>
      >>
      >>
      >>
      >>
      >>
      >
      >
      >
      > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
      > Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
      > Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >
      >
    • Adnuy Ltd
      he..he... sebenernya UI sekarang malah mau lebih rimbun lagi..cuman sekarang yang lebih rimbun adalah mobil2 yg pada parkir... dulu waktu baru masuk kayannya
      Message 2 of 6 , Mar 3, 2006
        he..he...
        sebenernya UI sekarang malah mau lebih rimbun lagi..cuman sekarang yang lebih rimbun adalah mobil2 yg pada parkir...
        dulu waktu baru masuk kayannya daya kritisnya gila2an..sekarang kok kayaknya pada terbuai.
        dulu kayanya UI itu sangar..sekarang setiap orang bisa masuk situ..ygt penting duit
        he..he mas dody fisip juga khan..kebayang khan..kebayang ospeknya yang muantap..
        mas kalo ada on air audisi petualangnya ajak2 ya..ntar gue kasih penilaian yg paling objektif buat calon2nya..
         
        adnuy
        di Indonesia

         <dody@...> wrote:
        Wah nhanha ngingetin masa lalu lagi...nun jauh lagi kebelakang ketika untuk pertama kalinya ui diinjak mahasiswa adalah angkatan gue...ketika itu ui masih sangat gersang, kalau naik miniarta kearah depok di margonda terus tengok kanan, bangunan kampus masih terlihat, bangunan di sepanjang jalan masih sangat sepi....ketika itu kampus masih merupakan hamparan luas tanah gersang, udara pagi masih sangat segar karena masih sangat sedikit kendaraan bermotor, untuk membunuh waktu saya kadang2 joging di jalan lingkar ui dan menerobos hutan2 yang ada disana, waktu itu lagi gila2nya jogging belum suka sepeda...kali ini bersepeda lebih menarik lagi karena ada trek off road yg menantang di ui...

        Om Budi boleh cobain trek citarik - pangguyangan... seru hehehe....60 % tanjakan mlulu, jaraknya 30 km yang ditempuh dalam waktu 7 jam !!!!!
        survey ke-2 pangguyangan - cimaja lagi kita cari waktunya....

        Sekarang saya lagi sibuk survey om, cari lokasi untuk tes lapangan (laut, darat dan gunung) untuk audisi petualang yaitu dan juga sekalian lokasi jamboree jp3.... tes lapangan bagi peserta audisi nanti sudah barang tentu ada main sepeda gunung juga hehehe....jadi kalau kontestan gak bisa naik sepeda maaf aja yah kekekeke.....


        Salam

        Dody

        -----Original Message-----
        From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Nhanha
        Sent: Wednesday, March 01, 2006 8:31 AM
        To: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Subject: Re: [Jejak Petualang] Salam kenalan.... & Biking

        Bang Budi... mengingatkan ku akan masa2 lalu...

        Dahulu kala , zaman kuliah disaat UI masih belum seramai sekarang..., hampir
        setia sore gw dan teman-teman menyelusuri wilayah2 dilingkungan UI yang
        masih pedesaan.  Dibelakang MAKO UI masih dijumpai petani yang sedang menuai
        padi ataupun jagung, singkong. Aku sering tuh belajar di gubuk sambil ngusir
        burung2.......  Dilembah ekonomi masih dijumpai anak2 sedang memandikan
        kerbaunya......  Diatas bukit menuju fakultas technic masih ada kuburan
        keramat yang berkelambu dan dijadikan tempat sesajen.
        Dulu hutan karet masih rapat, behind of  hollywoodnya UI , terdapat petani
        yang menanam ubi, timun dan kacang panjang.  Daku suka mampir minum teh
        panas.
        Pokoknya..... dulu UI cihuy dech.........

        Pengen banget oi...nyusurin lagi.., apalagi naik sepeda...seru kali yach...?
        .Tapi permasalahannya daku suka panic kalau  naik sepeda...........!!!

        best regards
        Nha2 - gara2 masuk pagi.... cuaca jadi hujan lebat !

        ----- Original Message -----
        From: <bdyakin@...>
        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        Sent: Tuesday, February 28, 2006 4:41 PM
        Subject: [Jejak Petualang] Salam kenalan.... & Biking


        > MBak Ida Nuryati,,,,
        >
        > hati2 lo kalau disalamin sama Mas Dody ini.. orangnya bike sekali lo...
        >
        > Mas dody...
        >
        > Untuk menumpahkan emosi bersepeda, hari minggu kemarin ku jelajahi seluruh
        > danau UI - mu... dari ujung ke ujung nggak peduli angin hujan...
        > asik juga lo... next aku mau ajak temen2 ku yg belum gemar bersepeda coba
        > trek ini.
        >
        > aku da lihat di peta topo (punya Lody) jalur sampeyan kemarin dari
        > Cikidang ke Pangguyangan... asik juga konturnya...
        >
        > punya rencana kemana lagi setelah ini....
        >
        > cheers....
        >
        > BdY
        > =================quote========
        >
        > Message: 5
        >   Date: Tue, 28 Feb 2006 13:48:21 +0700
        >   From: "Dody Johanjaya" <dody@...>
        > Subject: RE: lam kenal 4 all...
        >
        > Lam kenal juga ida...
        >
        > Salam
        >
        > Dody
        > Hp : 0812.936.0533
        > -----Original Message-----
        > From: jejakpetualang@yahoogroups.com
        > [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On
        > Behalf Of ida nuryati
        > Sent: Tuesday, February 28, 2006 1:40 PM
        > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
        > ===================unquote============
        >
        >
        > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
        > Yahoo! Groups Links
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >



        kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
        Yahoo! Groups Links








        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

      • Suer de Rantau
        nostalgila nih? dulu, di dalam kampus UI tercatat gak kurang dari 175 jenis burung, termasuk yg ada di danau rektorat. sekarang, bisa dapetin 30 jenis aja kudu
        Message 3 of 6 , Mar 3, 2006
          nostalgila nih?
          dulu, di dalam kampus UI tercatat gak kurang dari 175 jenis burung, termasuk yg ada di danau rektorat. sekarang, bisa dapetin 30 jenis aja kudu keliling dari pagi ampe sore... beberapa tempat yg dianggap jelek oleh manusia, tapi bagus buat makhluk hidup lain harus menyingkir....
          salam
          suer


           
          On 3/3/06, Adnuy Ltd <adnuy@...> wrote:
          he..he...
          sebenernya UI sekarang malah mau lebih rimbun lagi..cuman sekarang yang lebih rimbun adalah mobil2 yg pada parkir...
          dulu waktu baru masuk kayannya daya kritisnya gila2an..sekarang kok kayaknya pada terbuai.
          dulu kayanya UI itu sangar..sekarang setiap orang bisa masuk situ..ygt penting duit
          he..he mas dody fisip juga khan..kebayang khan..kebayang ospeknya yang muantap..
          mas kalo ada on air audisi petualangnya ajak2 ya..ntar gue kasih penilaian yg paling objektif buat calon2nya..
           
          adnuy
          di Indonesia

        • Dody Johanjaya
          Hehehe...adnuy pa kabar, lama tak bersua Salam Dody ... From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Adnuy Ltd
          Message 4 of 6 , Mar 4, 2006

            Heheheadnuy pa kabar, lama tak bersua

             

            Salam

             

            Dody

            -----Original Message-----
            From:
            jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Adnuy Ltd
            Sent: Friday, March 03, 2006 9:13 PM
            To:
            jejakpetualang@yahoogroups.com
            Subject: RE: [Jejak Petualang] Salam kenalan.... & Biking

             

            he..he...

            sebenernya UI sekarang malah mau lebih rimbun lagi..cuman sekarang yang lebih rimbun adalah mobil2 yg pada parkir...

            dulu waktu baru masuk kayannya daya kritisnya gila2an..sekarang kok kayaknya pada terbuai.

            dulu kayanya UI itu sangar..sekarang setiap orang bisa masuk situ..ygt penting duit

            he..he mas dody fisip juga khan..kebayang khan..kebayang ospeknya yang muantap..

            mas kalo ada on air audisi petualangnya ajak2 ya..ntar gue kasih penilaian yg paling objektif buat calon2nya..

             

            adnuy

            di Indonesia

             <dody@...> wrote:

            Wah nhanha ngingetin masa lalu lagi...nun jauh lagi kebelakang ketika untuk pertama kalinya ui diinjak mahasiswa adalah angkatan gue...ketika itu ui masih sangat gersang, kalau naik miniarta kearah depok di margonda terus tengok kanan, bangunan kampus masih terlihat, bangunan di sepanjang jalan masih sangat sepi....ketika itu kampus masih merupakan hamparan luas tanah gersang, udara pagi masih sangat segar karena masih sangat sedikit kendaraan bermotor, untuk membunuh waktu saya kadang2 joging di jalan lingkar ui dan menerobos hutan2 yang ada disana, waktu itu lagi gila2nya jogging belum suka sepeda...kali ini bersepeda lebih menarik lagi karena ada trek off road yg menantang di ui...

            Om Budi boleh cobain trek citarik - pangguyangan... seru hehehe....60 % tanjakan mlulu, jaraknya 30 km yang ditempuh dalam waktu 7 jam !!!!!
            survey ke-2 pangguyangan - cimaja lagi kita cari waktunya....

            Sekarang saya lagi sibuk survey om, cari lokasi untuk tes lapangan (laut, darat dan gunung) untuk audisi petualang yaitu dan juga sekalian lokasi jamboree jp3.... tes lapangan bagi peserta audisi nanti sudah barang tentu ada main sepeda gunung juga hehehe....jadi kalau kontestan gak bisa naik sepeda maaf aja yah kekekeke.....


            Salam

            Dody

            -----Original Message-----
            From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Nhanha
            Sent: Wednesday, March 01, 2006 8:31 AM
            To: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Subject: Re: [Jejak Petualang] Salam kenalan.... & Biking

            Bang Budi... mengingatkan ku akan masa2 lalu...

            Dahulu kala , zaman kuliah disaat UI masih belum seramai sekarang..., hampir
            setia sore gw dan teman-teman menyelusuri wilayah2 dilingkungan UI yang
            masih pedesaan.  Dibelakang MAKO UI masih dijumpai petani yang sedang menuai
            padi ataupun jagung, singkong. Aku sering tuh belajar di gubuk sambil ngusir
            burung2.......  Dilembah ekonomi masih dijumpai anak2 sedang memandikan
            kerbaunya......  Diatas bukit menuju fakultas technic masih ada kuburan
            keramat yang berkelambu dan dijadikan tempat sesajen.
            Dulu hutan karet masih rapat, behind of  hollywoodnya UI , terdapat petani
            yang menanam ubi, timun dan kacang panjang.  Daku suka mampir minum teh
            panas.
            Pokoknya..... dulu UI cihuy dech.........

            Pengen banget oi...nyusurin lagi.., apalagi naik sepeda...seru kali yach...?
            .Tapi permasalahannya daku suka panic kalau  naik sepeda...........!!!

            best regards
            Nha2 - gara2 masuk pagi.... cuaca jadi hujan lebat !

            ----- Original Message -----
            From: <bdyakin@...>
            To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
            Sent: Tuesday, February 28, 2006 4:41 PM
            Subject: [Jejak Petualang] Salam kenalan.... & Biking


            > MBak Ida Nuryati,,,,
            >
            > hati2 lo kalau disalamin sama Mas Dody ini.. orangnya bike sekali lo...
            >
            > Mas dody...
            >
            > Untuk menumpahkan emosi bersepeda, hari minggu kemarin ku jelajahi seluruh
            > danau UI - mu... dari ujung ke ujung nggak peduli angin hujan...
            > asik juga lo... next aku mau ajak temen2 ku yg belum gemar bersepeda coba
            > trek ini.
            >
            > aku da lihat di peta topo (punya Lody) jalur sampeyan kemarin dari
            > Cikidang ke Pangguyangan... asik juga konturnya...
            >
            > punya rencana kemana lagi setelah ini....
            >
            > cheers....
            >
            > BdY
            > =================quote========
            >
            > Message: 5
            >   Date: Tue, 28 Feb 2006 13:48:21 +0700
            >   From: "Dody Johanjaya" <dody@...>
            > Subject: RE: lam kenal 4 all...
            >
            > Lam kenal juga ida...
            >
            > Salam
            >
            > Dody
            > Hp : 0812.936.0533
            > -----Original Message-----
            > From: jejakpetualang@yahoogroups.com
            > [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On
            > Behalf Of ida nuryati
            > Sent: Tuesday, February 28, 2006 1:40 PM
            > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
            > ===================unquote============
            >
            >
            > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
            > Yahoo! Groups Links
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >



            kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
            Yahoo! Groups Links






             

            Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.