RE: [Jejak Petualang] 8 BELOW................true story| boy

  • made sutawijaya
    Message 1 of 4 , Jan 31, 2006
      Hallo Mas Faisal,

      pastinya keren2 deh film2 itu...........apa saya bisa pesan tidak? kalau boleh, bisa dong kasi tahu harganya? so, yang lain minta info nih...........ada yang punya film ny che guevara tidak, motorcycle diary? boleh dong info dimana belinya, atau kalau tidak keberatan saya bisa pesan juga yang ini.......

      thanks
      kadek
      08123987687

      faisal zainal <javarhino73@...> wrote:
      Salam Jpers
      Touching the void versi yg lama memang ada.....
      kalo yg saya maksud Touching the Void Versi 4 climber Inggris
      terperangkap di pegunungan Andes tepatnya di Puncak Siulla grande
      bagian2 dari puncak-puncak Peg.Andes yg Unclimbable alias masih Virgin.
      tahun pemutarannya hanya di kota yg suka ama alam[limited town]
      -Touching the Void 2004 | seattle
      -River of the Nile | 2005 membelah sungai Nile asli rafter
      -Marching of the pinguin | 2005 shooting 2 tahun cuma film Pinguin lewatin badai Storm di Antarctica
      -Ed viesturs 8000 meter peak Preview bisa dilihat di NG click NG live[march 5]

      nach kalo yg satu ini 8below previewnya gratis sebeleum tgl 17 february

      bung boys semuanya true story jadi enak di tonton maaf bukan film hollywood punya.
      kalo tertarik saya bisa usahakan apa yg mas boy suka saya cari dech!
      maaf bukan iklan tereselubung loch...cuma ingin share sama kita2 agar jgn samapi nunggu bertahun2-mendapatkan film the best untuk LIGE FOR OUR GENERATION.

      thank
      wassalam

      "Boy M.E. Tjahyono" <Boy.Tjahyono@...> wrote:
      Hello Jhavarhino

      Touching the Void bukannya film lama ?
      Itu kan yang diangkat dari novel yang judulnya sama dengan film-nya.
      Seingat saya National Geogeaphic pernah memutar film ini di channel-nya, kira-kira dua tahun lalu.

      Salam,

      -boy-

      Message 2 of 4 , Feb 4, 2006
        Jperssss
        tuk MAde
        Made film Preview di seattle sekarang cuma 1 hari saja
        nach:mulai di sebarluaskan di Cenema tgl 17 Febaruary
        click saja www.outpost.com
        the huge electronic in the world kususnya di amrik[1 lapangan sepakbola
        saya entar cari dech :
        biasanya harga cuma $19.00 belum tax
        mentog2nya saya kasih tahu dech
        itu DVD.................................tentang yg MAde minta
        pasti ada...........1001 yg engga ada di Indo semua ada
        apa lagi Living dangerously[tentang bung karno juga ada kok]

        salam Jperssss