Re: [JPERS] BUBER PETUALANG JATIM: Thanks to All..

  • Neng Asgar
    Message 1 of 18 , Sep 1, 2010
      Yaoloh...haha.

      @ Tanthe : jiahh, ini mah bnr2 aroma isuwati utk mengguncang dunia perselebritisan.
      @ Komandan : hellowww.......jelas aja lo milih nya itu2 lagi. Maksudnya kalo gak one, Ocep, Londi.

      me and baby white?....hahah. my babyyy..dudu...

      Because adventure is about togetherness

      YM : epik_w
      MP : http://nengasgar.multiply.com
      2010/9/2 = OBIE = <obie.savana@...>

      Hahahahaha.... Yuk Besanan yukk...
      Iya nih Di SBY cowok melulu, kasian daaah...
      Di jakarta malah sebaliknya, cewek berlimpah sampe gw sendiri bingung milihnya. :-D
      Hero & EPik..?? udah jadian kaleeeee.... Tante ngga gaooollll...

      Siap Ngelamar.
      Obie

      2010/9/2 nhanha baik <minyakkayuputihcaplang@...>

      mudah mudahn antara jpers sby sama jakarta bisa besanan lagi...

      di sby, krisis wanita yach.. perasaan cuma nurul muluw... di jakarta
      stock berlimpah nech

      comblangin hero sm epik ach..

      best regards
      nha2

      [ www.jejakpetualang.org | info@... | jejakpetualang@yahoogroups.com ]

      Yahoo! Groups Links

      <*> Your email settings:
         Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
         (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
         jejakpetualang-digest@yahoogroups.com
         jejakpetualang-fullfeatured@yahoogroups.com

         http://docs.yahoo.com/info/terms/

      --
      "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"

      Wasalam,
      .:: OBIE ::.

    • abdul fahad
      Message 2 of 18 , Sep 1, 2010
        Setelah idul fitri ini sepertinya seru nih kita bikin acara lagi..

        Acara sungkem-sungkeman.. hehehehehe.. ^^

        Ditunggu kabar baiknya (Nurul Mode : On) Ahahahhahahhahha.. =))

        Best Regards
        A.Fahad Alexandria

        Message 3 of 18 , Sep 1, 2010
          Siap Ngelamar.
          Obie

          Upsss....ko gw ga ngeh ya dgn quote di bawah ini.
          Sorry kalo gw ga ngeh td ya komandan :P
          Cieee...mksd nya komandan sudah mau melamar si Yayang yg kmrn di bawa ke Bukber Bulungan itu ya..

          Wowow, berita hangat sodara2 ! haha.

          Salam,
          Neng Asgar
          *komporr*

          --

          2010/9/2 = OBIE = <obie.savana@...>

[...]

        • adrienne ana
          Message 4 of 18 , Sep 1, 2010
            Barakallah... akhirnya komandan naik pelaminan juga

            *siap2 baju kondangan*

            *Best Regards*
            _/\_
            \adri'ana'
            /*Bintang Kelana*

              2010/9/2 = OBIE = <obie.savana@...>

[...]

            • frieska elisa Novan Ardi
              Message 6 of 18 , Sep 1, 2010

                Cieee…cieeee, komandan……

                Gw demen bgt neh bacanya, SIAP NGELAMAR….!

                Ditunggu undangannya ya ndan……..dah lama euiyy ga kondangan J

                Regards,

                =================================

                Frieska Elisa M.P

                SCM Group

                PT. LG Electronic Indonesia

                Phone  :  021-8989371

                Mobile :  08151663421

                Email   :  friska.elisa@...

                =================================

                Message 7 of 18 , Sep 1, 2010
                  Ciee.. Ciee.. Prikitiw... Om obie ngelesnya bisa banget dah.. Hahaha..^^

                  Om hans sm tante nurul yg di surabaya salam kenal ya, kmrn liat aq di
                  video call ga? Hehe.. (PD mode on)

                  n2n
                • wahyu lukman
                  Message 8 of 18 , Sep 1, 2010
                    ingat! jangan melangkahi yang tua ( pamali,kualat ), stock yang tua-tua habisin dulu

                    n2n

                  • Joe
                    Message 9 of 18 , Sep 2, 2010
                      Disini bukannya udah pada sesepuh semuanya.....

                      **ngumpet dikolong meja**

                      n2n

                      --
                      "Dream what you want to dream, Go where you want to go, Be what you want to be, Because you have only one life and one chance to do all the things you want to do"
                      (unknown)
                      Message 10 of 18 , Sep 2, 2010
                        Sejak kapan saya jadi tante-tante? Hehe..

                        Semua, saya tunggu kabar baiknya ya..

                      • tovic baskoro
                        Message 11 of 18 , Sep 3, 2010
                          Keknya kebalik deh rul.....