Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

RE: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas

Expand Messages
  • Dody Johanjaya
    Kemrin lewat kok gak ada yah, hebat cepet banget di betulinnyha Salam Dody Si Orange Bike Hp : 0812.936.0533 ... From: jejakpetualang@yahoogroups.com
    Message 1 of 10 , Nov 30, 2005

      Kemrin lewat kok gak ada yah, hebat cepet banget di betulinnyha

       

      Salam

       

      Dody

      Si Orange Bike

      Hp : 0812.936.0533

      -----Original Message-----
      From:
      jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Bowo
      Sent: Tuesday, November 29, 2005 5:23 PM
      To:
      jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas

       

       

       


      FYI

       

      Tol Cipularang Amblas, Jakarta-Bandung Tutup Ahmad Yunus - detikcom  Bandung - Bagi Anda yang akan bepergian dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya, hindari jalan Tol Cipularang. Pasalnya jalan amblas di Km 91,600 sehingga membahayakan para pengendara. Pihak pengelola jalan tol saat ini sudah menutup jalur tersebut.

       

      Informasi yang berhasil dikumpulkan detikcom, Selasa (29/11/2005), jalan tol tersebut amblas pada Senin (28/11/2005) sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi amblas di daerah Pasir Honje, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

       

      Penyebab amblasnya jalan tol kebanggaan warga Bandung dan Jakarta ini belum diketahui. Hanya sejak semalam di wilayah tersebut hujan sangat deras.

      Diperkirakan tanah tergerus, sehingga jalan tol ikut amblas.

       

      Saat ini arus lalu lintas, baik dari arah Jakarta maupun Bandung, ditutup.

      Ratusan kendaraan yang sudah terlanjur masuk Tol Cipularang dialihkan menuju pintu tol Timur Padalarang.

       

      Belum diketahui kapan jalan tol yang mempersingkat perjalanan Jakarta-Bandung ini akan dibuka lagi. Sampai saat ini para petugas sedang meneliti amblasnya jalan tol ini. (jon)

       


    • Anak Abah
      Kemarin informasinya dah di betulin om.... tapi amblas lagi pas hari rabu...sore... kesian yah... mpe 3 meteran gitu ambles nya ... Pa kabar mas Dody Dody
      Message 2 of 10 , Dec 1, 2005
        Kemarin informasinya dah di betulin om....
        tapi amblas lagi pas hari rabu...sore...
         
        kesian yah...
        mpe 3 meteran gitu ambles nya
         
        :)
        Pa kabar mas Dody


        Dody Johanjaya <dody@...> wrote:
        Kemrin lewat kok gak ada yah, hebat cepet banget di betulinnyha
         
        Salam
         
        Dody
        Si Orange Bike
        Hp : 0812.936.0533
        -----Original Message-----
        From:
        jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Bowo
        Sent: Tuesday, November 29, 2005 5:23 PM
        To:
        jejakpetualang@yahoogroups.com
        Subject: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas
         
         
         

        FYI
         
        Tol Cipularang Amblas, Jakarta-Bandung Tutup Ahmad Yunus - detikcom  Bandung - Bagi Anda yang akan bepergian dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya, hindari jalan Tol Cipularang. Pasalnya jalan amblas di Km 91,600 sehingga membahayakan para pengendara. Pihak pengelola jalan tol saat ini sudah menutup jalur tersebut.
         
        Informasi yang berhasil dikumpulkan detikcom, Selasa (29/11/2005), jalan tol tersebut amblas pada Senin (28/11/2005) sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi amblas di daerah Pasir Honje, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.
         
        Penyebab amblasnya jalan tol kebanggaan warga Bandung dan Jakarta ini belum diketahui. Hanya sejak semalam di wilayah tersebut hujan sangat deras.
        Diperkirakan tanah tergerus, sehingga jalan tol ikut amblas.
         
        Saat ini arus lalu lintas, baik dari arah Jakarta maupun Bandung, ditutup.
        Ratusan kendaraan yang sudah terlanjur masuk Tol Cipularang dialihkan menuju pintu tol Timur Padalarang.
         
        Belum diketahui kapan jalan tol yang mempersingkat perjalanan Jakarta-Bandung ini akan dibuka lagi. Sampai saat ini para petugas sedang meneliti amblasnya jalan tol ini. (jon)
         



        YAHOO! GROUPS LINKS







        http://www.anakabah.blogspot.com/

        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

      • Dody Johanjaya
        Gak ada tuh Im, ogut dari Bandung pukul 6 sore...lancer-lancar aja tolnya Kabar baik Im, kita lagi istirahat setelah meliput kejurnas arung jeram di sungai
        Message 3 of 10 , Dec 1, 2005

          Gak ada tuh Im, ogut dari Bandung pukul 6 sore…lancer-lancar aja tolnya

           

          Kabar baik Im, kita lagi istirahat setelah meliput kejurnas arung jeram di sungai citarum, kab bandung.

          Ikut cyber camp Im, seru yah…sayang kita gak bisa ikutlagi di Sumatra tuh…salam aja tuk teman-teman yah…

           

          Salam

           

          Dody

          Si Orange Bike

          Hp : 0812.936.0533

          -----Original Message-----
          From:
          jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Anak Abah
          Sent: Thursday, December 01, 2005 4:53 PM
          To:
          jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: RE: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas

           

          Kemarin informasinya dah di betulin om....

          tapi amblas lagi pas hari rabu...sore...

           

          kesian yah...

          mpe 3 meteran gitu ambles nya

           

          :)

          Pa kabar mas Dody



          Dody Johanjaya <dody@...> wrote:

          Kemrin lewat kok gak ada yah, hebat cepet banget di betulinnyha

           

          Salam

           

          Dody

          Si Orange Bike

          Hp : 0812.936.0533

          -----Original Message-----
          From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto: jejakpetualang@yahoogroups.com ] On Behalf Of Bowo
          Sent: Tuesday, November 29, 2005 5:23 PM
          To: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas

           

           

           


          FYI

           

          Tol Cipularang Amblas, Jakarta-Bandung Tutup Ahmad Yunus - detikcom  Bandung - Bagi Anda yang akan bepergian dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya, hindari jalan Tol Cipularang. Pasalnya jalan amblas di Km 91,600 sehingga membahayakan para pengendara. Pihak pengelola jalan tol saat ini sudah menutup jalur tersebut.

           

          Informasi yang berhasil dikumpulkan detikcom, Selasa (29/11/2005), jalan tol tersebut amblas pada Senin (28/11/2005) sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi amblas di daerah Pasir Honje, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

           

          Penyebab amblasnya jalan tol kebanggaan warga Bandung dan Jakarta ini belum diketahui. Hanya sejak semalam di wilayah tersebut hujan sangat deras.

          Diperkirakan tanah tergerus, sehingga jalan tol ikut amblas.

           

          Saat ini arus lalu lintas, baik dari arah Jakarta maupun Bandung, ditutup.

          Ratusan kendaraan yang sudah terlanjur masuk Tol Cipularang dialihkan menuju pintu tol Timur Padalarang.

           

          Belum diketahui kapan jalan tol yang mempersingkat perjalanan Jakarta-Bandung ini akan dibuka lagi. Sampai saat ini para petugas sedang meneliti amblasnya jalan tol ini. (jon)

           



        • Nhanha
          Terang aja om dodoy ngak liat ada lobang gede wong om dodoy dalam posisi merem....alias tidur....... hi-hi-hi.. ... From: Anak Abah To:
          Message 4 of 10 , Dec 1, 2005
            Terang aja om dodoy ngak liat ada lobang gede
            wong om dodoy dalam posisi merem....alias tidur.......
            hi-hi-hi..
             
            ----- Original Message -----
            From: Anak Abah
            Sent: Thursday, December 01, 2005 4:52 PM
            Subject: RE: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas

            Kemarin informasinya dah di betulin om....
            tapi amblas lagi pas hari rabu...sore...
             
            kesian yah...
            mpe 3 meteran gitu ambles nya
             
            :)
            Pa kabar mas Dody


            Dody Johanjaya <dody@...> wrote:
            Kemrin lewat kok gak ada yah, hebat cepet banget di betulinnyha
             
            Salam
             
            Dody
            Si Orange Bike
            Hp : 0812.936.0533
            -----Original Message-----
            From:
            jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Bowo
            Sent: Tuesday, November 29, 2005 5:23 PM
            To:
            jejakpetualang@yahoogroups.com
            Subject: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas
             
             
             

            FYI
             
            Tol Cipularang Amblas, Jakarta-Bandung Tutup Ahmad Yunus - detikcom  Bandung - Bagi Anda yang akan bepergian dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya, hindari jalan Tol Cipularang. Pasalnya jalan amblas di Km 91,600 sehingga membahayakan para pengendara. Pihak pengelola jalan tol saat ini sudah menutup jalur tersebut.
             
            Informasi yang berhasil dikumpulkan detikcom, Selasa (29/11/2005), jalan tol tersebut amblas pada Senin (28/11/2005) sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi amblas di daerah Pasir Honje, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.
             
            Penyebab amblasnya jalan tol kebanggaan warga Bandung dan Jakarta ini belum diketahui. Hanya sejak semalam di wilayah tersebut hujan sangat deras.
            Diperkirakan tanah tergerus, sehingga jalan tol ikut amblas.
             
            Saat ini arus lalu lintas, baik dari arah Jakarta maupun Bandung, ditutup.
            Ratusan kendaraan yang sudah terlanjur masuk Tol Cipularang dialihkan menuju pintu tol Timur Padalarang.
             
            Belum diketahui kapan jalan tol yang mempersingkat perjalanan Jakarta-Bandung ini akan dibuka lagi. Sampai saat ini para petugas sedang meneliti amblasnya jalan tol ini. (jon)
             

          • Anak Abah
            mudah-mudahan bisa ikutan mas.... ya... ketemu sama cyber dari 9 milist out door kayaknya seru banget tuh.... sayang juga seeh...padahal kalo nggak, JPers pada
            Message 5 of 10 , Dec 1, 2005
              mudah-mudahan bisa ikutan mas....
              ya...
              ketemu sama cyber dari 9 milist out door kayaknya seru banget tuh....
              sayang juga seeh...padahal kalo nggak, JPers pada antusias pastinya ...soalnya mbahnya dateng ...he..he..
               
              nanti disampein salamnya
              Insya Allah...
               
              sukses sumatranya...
              kasih bocoran dong dikit mo ngapain lagi di sumatra...
               
               


              Dody Johanjaya <dody@...> wrote:
              Gak ada tuh Im, ogut dari Bandung pukul 6 sore…lancer-lancar aja tolnya
               
              Kabar baik Im, kita lagi istirahat setelah meliput kejurnas arung jeram di sungai citarum, kab bandung.
              Ikut cyber camp Im, seru yah…sayang kita gak bisa ikutlagi di Sumatra tuh…salam aja tuk teman-teman yah…
               
              Salam
               
              Dody
              Si Orange Bike
              Hp : 0812.936.0533
              -----Original Message-----
              From:
              jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Anak Abah
              Sent: Thursday, December 01, 2005 4:53 PM
              To:
              jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: RE: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas
               
              Kemarin informasinya dah di betulin om....
              tapi amblas lagi pas hari rabu...sore...
               
              kesian yah...
              mpe 3 meteran gitu ambles nya
               
              :)
              Pa kabar mas Dody


              Dody Johanjaya <dody@...> wrote:
              Kemrin lewat kok gak ada yah, hebat cepet banget di betulinnyha
               
              Salam
               
              Dody
              Si Orange Bike
              Hp : 0812.936.0533
              -----Original Message-----
              From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto: jejakpetualang@yahoogroups.com ] On Behalf Of Bowo
              Sent: Tuesday, November 29, 2005 5:23 PM
              To: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas
               
               
               

              FYI
               
              Tol Cipularang Amblas, Jakarta-Bandung Tutup Ahmad Yunus - detikcom  Bandung - Bagi Anda yang akan bepergian dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya, hindari jalan Tol Cipularang. Pasalnya jalan amblas di Km 91,600 sehingga membahayakan para pengendara. Pihak pengelola jalan tol saat ini sudah menutup jalur tersebut.
               
              Informasi yang berhasil dikumpulkan detikcom, Selasa (29/11/2005), jalan tol tersebut amblas pada Senin (28/11/2005) sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi amblas di daerah Pasir Honje, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.
               
              Penyebab amblasnya jalan tol kebanggaan warga Bandung dan Jakarta ini belum diketahui. Hanya sejak semalam di wilayah tersebut hujan sangat deras.
              Diperkirakan tanah tergerus, sehingga jalan tol ikut amblas.
               
              Saat ini arus lalu lintas, baik dari arah Jakarta maupun Bandung, ditutup.
              Ratusan kendaraan yang sudah terlanjur masuk Tol Cipularang dialihkan menuju pintu tol Timur Padalarang.
               
              Belum diketahui kapan jalan tol yang mempersingkat perjalanan Jakarta-Bandung ini akan dibuka lagi. Sampai saat ini para petugas sedang meneliti amblasnya jalan tol ini. (jon)
               





              http://www.anakabah.blogspot.com/

              Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

            • Dody Johanjaya
              Di Sumatra kita mo ke TN. Bukit Barisan, Tn Kerinci Seblat, Danau Ranau, main sepedaan di Padang, Danau Singkarak, Danau Toba, Tn Tesso Nillo, Aceh, dsb IM
              Message 6 of 10 , Dec 1, 2005

                Di Sumatra kita mo ke TN. Bukit Barisan, Tn Kerinci Seblat, Danau Ranau, main sepedaan di Padang, Danau Singkarak, Danau Toba, Tn Tesso Nillo, Aceh, dsb IM

                 

                Salam

                 

                Dody

                Si Orange Bike

                Hp : 0812.936.0533

                -----Original Message-----
                From:
                jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Anak Abah
                Sent: Thursday, December 01, 2005 5:33 PM
                To:
                jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: RE: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas

                 

                mudah-mudahan bisa ikutan mas....

                ya...

                ketemu sama cyber dari 9 milist out door kayaknya seru banget tuh....

                sayang juga seeh...padahal kalo nggak, JPers pada antusias pastinya ...soalnya mbahnya dateng ...he..he..

                 

                nanti disampein salamnya

                Insya Allah...

                 

                sukses sumatranya...

                kasih bocoran dong dikit mo ngapain lagi di sumatra...

                 

                 



                Dody Johanjaya <dody@...> wrote:

                Gak ada tuh Im, ogut dari Bandung pukul 6 sore…lancer-lancar aja tolnya

                 

                Kabar baik Im, kita lagi istirahat setelah meliput kejurnas arung jeram di sungai citarum, kab bandung .

                Ikut cyber camp Im, seru yah…sayang kita gak bisa ikutlagi di Sumatra tuh…salam aja tuk teman-teman yah…

                 

                Salam

                 

                Dody

                Si Orange Bike

                Hp : 0812.936.0533

                -----Original Message-----
                From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto: jejakpetualang@yahoogroups.com ] On Behalf Of Anak Abah
                Sent: Thursday, December 01, 2005 4:53 PM
                To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: RE: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas

                 

                Kemarin informasinya dah di betulin om....

                tapi amblas lagi pas hari rabu...sore...

                 

                kesian yah...

                mpe 3 meteran gitu ambles nya

                 

                :)

                Pa kabar mas Dody



                Dody Johanjaya <dody@...> wrote:

                Kemrin lewat kok gak ada yah, hebat cepet banget di betulinnyha

                 

                Salam

                 

                Dody

                Si Orange Bike

                Hp : 0812.936.0533

                -----Original Message-----
                From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto: jejakpetualang@yahoogroups.com ] On Behalf Of Bowo
                Sent: Tuesday, November 29, 2005 5:23 PM
                To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas

                 

                 

                 


                FYI

                 

                Tol Cipularang Amblas, Jakarta-Bandung Tutup Ahmad Yunus - detikcom  Bandung - Bagi Anda yang akan bepergian dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya, hindari jalan Tol Cipularang. Pasalnya jalan amblas di Km 91,600 sehingga membahayakan para pengendara. Pihak pengelola jalan tol saat ini sudah menutup jalur tersebut.

                 

                Informasi yang berhasil dikumpulkan detikcom, Selasa (29/11/2005), jalan tol tersebut amblas pada Senin (28/11/2005) sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi amblas di daerah Pasir Honje, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

                 

                Penyebab amblasnya jalan tol kebanggaan warga Bandung dan Jakarta ini belum diketahui. Hanya sejak semalam di wilayah tersebut hujan sangat deras.

                Diperkirakan tanah tergerus, sehingga jalan tol ikut amblas.

                 

                Saat ini arus lalu lintas, baik dari arah Jakarta maupun Bandung, ditutup.

                Ratusan kendaraan yang sudah terlanjur masuk Tol Cipularang dialihkan menuju pintu tol Timur Padalarang.

                 

                Belum diketahui kapan jalan tol yang mempersingkat perjalanan Jakarta-Bandung ini akan dibuka lagi. Sampai saat ini para petugas sedang meneliti amblasnya jalan tol ini. (jon)

                 




                 



                http://www.anakabah.blogspot.com/

                Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

              • Anak Abah
                seep deh kita tunggu edisi tayangnya aja mas.... keep indonesia smile boim Dody Johanjaya wrote: v :* {behavior:url(#default#VML);} o :*
                Message 7 of 10 , Dec 1, 2005
                  seep deh
                  kita tunggu edisi tayangnya aja mas....
                   
                  keep indonesia smile
                  boim


                  Dody Johanjaya <dody@...> wrote:
                  Di Sumatra kita mo ke TN. Bukit Barisan, Tn Kerinci Seblat, Danau Ranau, main sepedaan di Padang, Danau Singkarak, Danau Toba, Tn Tesso Nillo, Aceh, dsb IM
                   
                  Salam
                   
                  Dody
                  Si Orange Bike
                  Hp : 0812.936.0533
                  -----Original Message-----
                  From:
                  jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of Anak Abah
                  Sent: Thursday, December 01, 2005 5:33 PM
                  To:
                  jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: RE: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas
                   
                  mudah-mudahan bisa ikutan mas....
                  ya...
                  ketemu sama cyber dari 9 milist out door kayaknya seru banget tuh....
                  sayang juga seeh...padahal kalo nggak, JPers pada antusias pastinya ...soalnya mbahnya dateng ...he..he..
                   
                  nanti disampein salamnya
                  Insya Allah...
                   
                  sukses sumatranya...
                  kasih bocoran dong dikit mo ngapain lagi di sumatra...
                   
                   


                  Dody Johanjaya <dody@...> wrote:
                  Gak ada tuh Im, ogut dari Bandung pukul 6 sore…lancer-lancar aja tolnya
                   
                  Kabar baik Im, kita lagi istirahat setelah meliput kejurnas arung jeram di sungai citarum, kab bandung .
                  Ikut cyber camp Im, seru yah…sayang kita gak bisa ikutlagi di Sumatra tuh…salam aja tuk teman-teman yah…
                   
                  Salam
                   
                  Dody
                  Si Orange Bike
                  Hp : 0812.936.0533
                  -----Original Message-----
                  From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto: jejakpetualang@yahoogroups.com ] On Behalf Of Anak Abah
                  Sent: Thursday, December 01, 2005 4:53 PM
                  To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: RE: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas
                   
                  Kemarin informasinya dah di betulin om....
                  tapi amblas lagi pas hari rabu...sore...
                   
                  kesian yah...
                  mpe 3 meteran gitu ambles nya
                   
                  :)
                  Pa kabar mas Dody


                  Dody Johanjaya <dody@...> wrote:
                  Kemrin lewat kok gak ada yah, hebat cepet banget di betulinnyha
                   
                  Salam
                   
                  Dody
                  Si Orange Bike
                  Hp : 0812.936.0533
                  -----Original Message-----
                  From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto: jejakpetualang@yahoogroups.com ] On Behalf Of Bowo
                  Sent: Tuesday, November 29, 2005 5:23 PM
                  To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: [Jejak Petualang] Tol Cipularang Amblas
                   
                   
                   

                  FYI
                   
                  Tol Cipularang Amblas, Jakarta-Bandung Tutup Ahmad Yunus - detikcom  Bandung - Bagi Anda yang akan bepergian dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya, hindari jalan Tol Cipularang. Pasalnya jalan amblas di Km 91,600 sehingga membahayakan para pengendara. Pihak pengelola jalan tol saat ini sudah menutup jalur tersebut.
                   
                  Informasi yang berhasil dikumpulkan detikcom, Selasa (29/11/2005), jalan tol tersebut amblas pada Senin (28/11/2005) sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasi amblas di daerah Pasir Honje, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.
                   
                  Penyebab amblasnya jalan tol kebanggaan warga Bandung dan Jakarta ini belum diketahui. Hanya sejak semalam di wilayah tersebut hujan sangat deras.
                  Diperkirakan tanah tergerus, sehingga jalan tol ikut amblas.
                   
                  Saat ini arus lalu lintas, baik dari arah Jakarta maupun Bandung, ditutup.
                  Ratusan kendaraan yang sudah terlanjur masuk Tol Cipularang dialihkan menuju pintu tol Timur Padalarang.
                   
                  Belum diketahui kapan jalan tol yang mempersingkat perjalanan Jakarta-Bandung ini akan dibuka lagi. Sampai saat ini para petugas sedang meneliti amblasnya jalan tol ini. (jon)
                   



                   


                  http://www.anakabah.blogspot.com/
                  Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com



                  http://www.anakabah.blogspot.com/

                  Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

                • Amdoni Zakir
                  Om Dody, Kebetulan ada rencana di Padang & sekitarnya, jadi mau menelusuri kembali jejak romusa di Jalur Kereta Api Sawah Lunto - Pakan Baru nggak ? Kalau
                  Message 8 of 10 , Dec 1, 2005
                    Om Dody,
                    Kebetulan ada rencana di Padang & sekitarnya, jadi mau menelusuri kembali jejak romusa di "Jalur Kereta Api Sawah Lunto - Pakan Baru" nggak ?
                    Kalau iya, boleh dong saya diajak.
                    Kalaupun nggak ke situ, boleh juga tuh, kalau perlu tour guide selama di Sumatra Tengah, sayah diajak.





                    Amdoni Zakir

                    Jagalah hati...jangan kau kotori...Jagalah hati... pelita hidup ini...
                    (AA Gym 2002)


                    Yahoo! Shopping
                    Find Great Deals on Gifts at Yahoo! Shopping
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.