Re: [JPers] Liputan 9 malam lgsg dri K*C...

  • Jemmi
    Message 1 of 17 , May 2, 2010
      Kaga salah lo teng gw ma bule minta ma lo....
      lah bukannya lo yg ngekor mulu pas gw mo beli ice cream ma bule... :-p

      Message 2 of 17 , May 2, 2010
        wahhwahh....blm kebagian di traktir neh,,
        tetehhhhh!! *ngancem

        -doNi-
        [ikut seneng :D]

      • suprihpuji.lestari
        Message 3 of 17 , May 2, 2010

          Wah ..ternyata ..dugaanku benar hehehe….

          Selamat ya tetehku sayang, semoga langgeng mpe kakek nenek.

          Nanti nodong traktiran ah di pasfes ya...asyik-asyik .

          Temen2x sorry kmrn gak pamitan pulang duluan, buru2x euy...takut kemaleman dan gak ada bus, maklum rumah di ujung.

          ^puji^

          Re: Liputan 9 malam lgsg dri K*C...

          Posted by: "Neng Asgar" neng.asgar@...

          Sun May 2, 2010 9:10 am (PDT)

          Beuhh..et dahhh...ni bocah pada yakz.
          Udah pd kenyang bkn nya pd balik ke kandang masing2.
          Woi...tidor. hush hush....

          Jelas2 td saia di gusur para kroco2 ini, di todong ke K*C. Tak tega melihat
          muka2 memelas kelaparan sharian jaga lapak.
          Di todong minta dijajanin, hiks dah kaya emak nya aje gw...aih dah ky anak
          ilang aja smua. Anak dari panti mana seh :P
          Katanya blom pada makan sharian, makan angin doang. Dah gt paling ribut
          sndiri dah di tempat makan.
          Ampun dijeh...malu2 in ajah.

          Salam,
          Neng Asgar
          * time to sleep ah *

          --
          Because adventure is about togetherness

          YM : epik_w
          MP : http://nengasgar. multiply. com

        • Qim Deebraska
          Message 4 of 17 , May 6, 2010
            Aku di anak tirikan oleh tante wpik...hiks...hiks... ga diajak... tante tega.....

            Qim Dee

            Dari: suprihpuji.lestari <suprihpuji.lestari@...>
            Judul: [JPers] Re: Liputan 9 malam lgsg dri K*C...
            Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com, "'suprihpuji.lestari'" <suprihpuji.lestari@...>
            Tanggal: Senin, 3 Mei, 2010, 4:38 AM

          • [ FrankLiN ]
            Message 5 of 17 , May 6, 2010
              tante qim.. kmren qt ketemu sebenernya di JUST (4 de 1st time )
              tp ku liat tantenya lgi sibuk sih,,mo senyam senyum jg maLu..
              hehe,
              -tante qim ini the 1st JPers yg ku add di efbi n ngobrol..tp blm prnh ketemu-

              [Franklin]

              Judul: Bls: [JPers] Re: Liputan 9 malam lgsg dri K*C...

              Dari: suprihpuji.lestari <suprihpuji.lestari@ lge.com>
              Judul: [JPers] Re: Liputan 9 malam lgsg dri K*C...
              Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com, "'suprihpuji. lestari'" <suprihpuji.lestari@ lge.com>

              Posted by: "Neng Asgar" neng.asgar@gmail. com

              Message 6 of 17 , May 6, 2010
                Masa sih ketemu??? maap kan dakuw yah kl ga nyapa... hehehhe... maklum kantin nya ribet kemarin.. ga bisa di tinggal..

                Qim Dee

                Dari: [ FrankLiN ] <franklin.abdullah@...>
                Judul: Bls: Bls: [JPers] Re: Liputan 9 malam lgsg dri K*C...
                Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Tanggal: Jumat, 7 Mei, 2010, 2:57 AM