Berita Duka

  • andry
    Message 1 of 21 , May 7, 2004
      Inna lillahi wa inna illahi rojiun...

      Telah menghadap Yang Kuasa, Bapak dari Sahabat kita tercinta Allpin Pribadi (sniplla) 8 mei 2004 pada jam 12.15 wib dini hari.
      Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiin...

      Do you Yahoo!?
      Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
    • kartika dewi
      Message 2 of 21 , May 7, 2004
        Innalillahi wa innaillaihi roji'un... turut berduka cita atas meninggalnya bapak dari sniplla... smoga semua amal ibadahnya diterima Tuhan YME (amien...), dibalik semuanya ini pasti ada hikmahnya... so yg tabah ya...

        andry <undree_m@...> wrote:
[...]

        kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com

        Yahoo! Groups Links

        Do you Yahoo!?
        Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
      • Bryan Tamara
        Message 3 of 21 , May 7, 2004
          Turut berduka cita, Allpin.
          Gw yakin elu baik baik aja.
          Kehidupan masih terus berjalan.
          Baik baik ya Pins.

          Jabat erat,

          Dragnancigar

          --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, kartika dewi <dee_v4@y...>
          wrote:
> [...]
          Pribadi (sniplla) 8 mei 2004 pada jam 12.15 wib dini hari.
          > Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiin...
        • adi nagoro
          Message 4 of 21 , May 8, 2004
            aku juga turut berduka cita, meski aku nggak bisa ke jakarta doaku kan smapai disana teman....!semoga keluarga diberi ketabahan.....

            wrote:
> [...]

            Pribadi (sniplla) 8 mei 2004 pada jam 12.15 wib dini hari.
            > Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiin...

            Yahoo! Groups Sponsor
            click here

            Do you Yahoo!?
            Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
          • citra prihatini
            Message 5 of 21 , May 8, 2004

              alpin...tabah ya...semoga amal ibadah bapakmu diterima Allah SWT...amin!

              wrote:
> [...]

              kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com

              Do you Yahoo!?
              Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

            • Aditya

                Message 7 of 21 , May 10, 2004
                  Allpins Pribadi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman semua atas dukungannaya. sungguh kehadiran kalian semua membuat gue lebih kuat dan tabah dalam menjalani cobaan ini.

                  wrote:
> [...]

                  kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com

                  Do you Yahoo!?
                  Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

                • hijjau
                  Message 8 of 21 , May 10, 2004
                    Semoga selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani
                    kehidupan di dunia ini, amin :)

                    --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, Allpins Pribadi <sniplla@y...>
                    wrote:
> [...]
                    > Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
                    >
                    > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com

                    > Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

                    Service.

                    > ---------------------------------
                    > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends
                    today! Download Messenger Now
                  • eko purnomo
                    Message 9 of 21 , Sep 13, 2008
                      Innalillahi wa innalillahirojiuun....setelah aku pelihara selama 3 thn akhirnya ulerku menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat 12 september 2008
                      hihihihihihihihi sediiiiihhh.......
                    • Noeyamapi Nuichul
                      Message 10 of 21 , Sep 13, 2008
                        Innalillah...
                        Wah,beruntung dong ularnya. Katanya,kalo meninggal pas bulan Ramadhan, bebas dr siksa kubur.
                        Uenak tenan tuh..Mudah2an amal ibadahnya diterima disisi Allah swt. Amiiinnn....

                        Innalillahi wa innalillahirojiuun. ...setelah aku pelihara selama 3 thn akhirnya ulerku menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat 12 september 2008
                        hihihihihihihihi sediiiiihhh. ......

                      • FaRiEs
                        Message 11 of 21 , Sep 13, 2008
                          semoga arwah ulernya di terima disisi Allah SWT

                        • nhanha baik
                          Message 12 of 21 , Sep 13, 2008
                            Turut berduka yach ko... smg cepet dapat penggantinya...
                            kalo mau cari aja di sekitar rumah ku.. byk phn bambu, konon disitu
                            byk uler gelantungan..

                            best regards
                            tante nha2- mdg pelihara monyet

                            --
                            Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                          • Jess

                              Message 14 of 21 , Sep 13, 2008
                                ya ampun mas eko! rera ikut bersedih....
                                semoga dapet gantinya yang lebih gede!

                                Innalillahi wa innalillahirojiuun. ...setelah aku pelihara selama 3 thn akhirnya ulerku menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat 12 september 2008
                                hihihihihihihihi sediiiiihhh. ......

                              • Boim Akar
                                Message 15 of 21 , Sep 13, 2008
                                  hehehe
                                  makanya di kasih makan....
                                  bosnya doang yang makan...ukernya gak

                                  boim

                                  On 9/14/08, dahlia kahlia <fakyuguruku_seniormustdie@...> wrote:

                                  > ya ampun mas eko! rera ikut bersedih....
                                  > semoga dapet gantinya yang lebih gede!

                                  www.anakabah.blogspot.com http://boimakar91.multiply.com/ :: sekali
                                  berarti sudah itu mati : ch.a ::
                                • Jess
                                  Message 16 of 21 , Sep 13, 2008
                                    waaaah rera, kecil2 tp selalu menakar tingkat kepuasan dari ukuran ya.. hehehe...

                                    2008/9/14 dahlia kahlia <fakyuguruku_seniormustdie@...>

                                    ya ampun mas eko! rera ikut bersedih....
                                    semoga dapet gantinya yang lebih gede!

                                    .

                                  • ridho bagoes
                                    Message 17 of 21 , Sep 14, 2008
                                      wew kok kirain berita apa tih

                                      wkwkwk
                                      tinggal beli lage aja
                                    • -kOhan-
                                      Message 18 of 21 , Sep 14, 2008
                                        turut berduka cita.. semoga sukses dunia akherat..

                                        Message 19 of 21 , Sep 14, 2008
                                          Waah klu Uler bergelantungan jangan2 uler jadi2an,Klu pelihara monyet
                                          ntar Tante nha2
                                          susah bedain mana tuan mn peliharaan, hehehehehehhe....

                                          Message 20 of 21 , Sep 14, 2008
                                            Thx Rera...tapi untuk dapet yg lebih gede harganya ngga terjangkau
                                            oleh kantongku..

                                            2008/9/14, Jess <gonjess@...>:

                                            > waaaah rera, kecil2 tp selalu menakar tingkat kepuasan dari ukuran ya..
                                            > hehehe...
                                            >

                                            > 2008/9/14 dahlia kahlia
                                            > <fakyuguruku_seniormustdie@...>

                                          • rete_juve