Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [JPers] (OOT) Ultah Om Tovic & Om Moko

Expand Messages
  • Apriyat moko
    Terima kasih untuk Mas/Mbak/Om/Tante: Riri, Dadang, Doni, Obie, Faries, Uchiet, Hans, Tovic, Doni, Rahmi, dan teman2 untuk ucapan dan doanya. Yang lain yang
    Message 1 of 17 , Apr 3 7:53 AM
    • 0 Attachment
      Terima kasih untuk Mas/Mbak/Om/Tante: Riri, Dadang, Doni, Obie, Faries, Uchiet, Hans, Tovic, Doni, Rahmi, dan teman2 untuk ucapan dan doanya. Yang lain yang mau mendoakan masih diterima koq. Ya Gak Om Tovic? He..he..., jadi gak telat mbak Rahmi.
       



      From: Rahmi Aulina <aulina33@...>
      To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Sent: Sat, April 3, 2010 8:09:27 PM
      Subject: Re: [JPers] (OOT) Ultah Om Tovic & Om Moko

       

      selamat ulang tahuuunn... (telatparah) hehe.. gapap yg penting doanya ga telat.. wish ypou all the best.. amiinn :)

      --- On Sat, 4/3/10, doni bulle <sirbulle_becks@ yahoo.com> wrote:

      From: doni bulle <sirbulle_becks@ yahoo.com>
      Subject: Re: [JPers] (OOT) Ultah Om Tovic & Om Moko
      To: jejakpetualang@ yahoogroups. com
      Date: Saturday, April 3, 2010, 3:44 AM

       

      turutt berduka ya buat Om Tovic & om Moko, atas berkurangnya satu tahun kontrak hidup anda di Dunia ini.......hehe. .

      semoga smua keinginannya terwujud...amiiin.


      -doNi-
      Telp : 62-21-597-9664 Ext.282
      Email : doni.pantos@ lge.com (business)
      yahoo : sirbulle_becks@ yahoo.com

      *
      Keberanian adalah Matahari*



      MARKETPLACE

      Do More for Dogs Group. Connect with other dog owners who do more.


      Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


      Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

      .



      Get your preferred Email name!
      Now you can @... and @rocketmail. com.



    • redibrownies 12
      slamet ulang tahun ya mas,om bang,kang..............
      Message 2 of 17 , Apr 4 8:24 AM
      • 0 Attachment
        slamet ulang tahun ya mas,om bang,kang..............
      • ramadhani syafandie
        kalo bisa ga usah ke sana bro.. tempatnya kumuh.. ga nyaman.. punglinya banyak.. mending ke ciater ataw ke kalianget dieng sekalian.. mantabh dehh..
        Message 3 of 17 , Apr 5 7:22 PM
        • 0 Attachment
          kalo bisa ga usah ke sana bro.. tempatnya kumuh.. ga nyaman.. punglinya banyak.. mending ke ciater ataw ke kalianget dieng sekalian.. mantabh dehh..



          Dari: FX Krishna Juwono <k2k_05@...>
          Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Terkirim: Sab, 3 April, 2010 08:53:09
          Judul: [JPers] Pemandian Air Panas Gunung Pancar

           

          Selamat pagi semuanya...

          Mohon info dan bantuannya nih sis-bro...

          Mau nanya mengenai info pemandian air panas gunung pancar...
          Hmm, biayanya perkiraannya berapa dan penginapan yang murah dan cozy dimana serta ratenya...
          Terima kasih sebelumnya.. .
           
          "Life is Adventure!!! The Importance is not the End but the Journey we past"
           
          FX Krishna Juwono
          Business Development Honda Pluit
          PT. Pluit Auto Plaza
          +62 817 667 3935
          +62 21 9292 0250



          From: tovic baskoro <ezjeruk@gmail. com>
          To: jejakpetualang@ yahoogroups. com
          Sent: Fri, April 2, 2010 6:21:06 PM
          Subject: Re: [JPers] (OOT) Ultah Om Tovic & Om Moko

           

          Amien... makasih banyak temen2 atas doa dan ucapannya... . Tentang masalah traktiran, tenang sudah dilimpahkan ke denmas moko.....hehehe. .


          -baru selesai semedi-




          2010/4/1 <susianam@yahoo. com>
           


          Eh ada yang ultah toh..
          Met ultah buat om tovic n mas radenmoko..
          Sukses selalu yah..semoga diberkahi usia yang bermanfaat.. :)

          Di tunggu traktir2annya yuaaaa...

          Best regards,
          -uchiet-

          Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone


          From: "R. Goddess" <riri.goddess@ yahoo.com>
          Date: Thu, 1 Apr 2010 09:48:54 +0800 (SGT)
          Subject: [JPers] (OOT) Ultah Om Tovic Om Moko

           

          Liat di notification FB hari ini om tovic malang & om moko (radenmoko) ungaran, ultah, bener ga yaaa???

          Anggap ajah bener deh, biar dapet traktiraaaan :D

          Hepi bday ya om tovic & om moko
          Semoga sehat, sukses & bahagia selalu :)

           
          Riri Goddess



          Lebih aman saat online.
          Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!




          Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
          Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah
        • FX Krishna Juwono
          Ciater dimana yach?? hehehe...... thank you yah infonyr ramdhani Life is Adventure!!! The Importance is not the End but the Journey we past FX Krishna Juwono
          Message 4 of 17 , Apr 5 7:26 PM
          • 0 Attachment
            Ciater dimana yach?? hehehe...... thank you yah infonyr ramdhani
             
            "Life is Adventure!!! The Importance is not the End but the Journey we past"
             
            FX Krishna Juwono
            Business Development Honda Pluit
            PT. Pluit Auto Plaza
            +62 817 667 3935
            +62 21 9292 0250



            From: ramadhani syafandie <dhanny_sapa@...>
            To: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Sent: Tue, April 6, 2010 9:22:52 AM
            Subject: Bls: [JPers] Pemandian Air Panas Gunung Pancar

             

            kalo bisa ga usah ke sana bro.. tempatnya kumuh.. ga nyaman.. punglinya banyak.. mending ke ciater ataw ke kalianget dieng sekalian.. mantabh dehh..



            Dari: FX Krishna Juwono <k2k_05@yahoo. com>
            Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
            Terkirim: Sab, 3 April, 2010 08:53:09
            Judul: [JPers] Pemandian Air Panas Gunung Pancar

             

            Selamat pagi semuanya...

            Mohon info dan bantuannya nih sis-bro...

            Mau nanya mengenai info pemandian air panas gunung pancar...
            Hmm, biayanya perkiraannya berapa dan penginapan yang murah dan cozy dimana serta ratenya...
            Terima kasih sebelumnya.. .
             
            "Life is Adventure!!! The Importance is not the End but the Journey we past"
             
            FX Krishna Juwono
            Business Development Honda Pluit
            PT. Pluit Auto Plaza
            +62 817 667 3935
            +62 21 9292 0250



            From: tovic baskoro <ezjeruk@gmail. com>
            To: jejakpetualang@ yahoogroups. com
            Sent: Fri, April 2, 2010 6:21:06 PM
            Subject: Re: [JPers] (OOT) Ultah Om Tovic & Om Moko

             

            Amien... makasih banyak temen2 atas doa dan ucapannya... . Tentang masalah traktiran, tenang sudah dilimpahkan ke denmas moko.....hehehe. .


            -baru selesai semedi-




            2010/4/1 <susianam@yahoo. com>
             


            Eh ada yang ultah toh..
            Met ultah buat om tovic n mas radenmoko..
            Sukses selalu yah..semoga diberkahi usia yang bermanfaat.. :)

            Di tunggu traktir2annya yuaaaa...

            Best regards,
            -uchiet-

            Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone


            From: "R. Goddess" <riri.goddess@ yahoo.com>
            Date: Thu, 1 Apr 2010 09:48:54 +0800 (SGT)
            Subject: [JPers] (OOT) Ultah Om Tovic Om Moko

             

            Liat di notification FB hari ini om tovic malang & om moko (radenmoko) ungaran, ultah, bener ga yaaa???

            Anggap ajah bener deh, biar dapet traktiraaaan :D

            Hepi bday ya om tovic & om moko
            Semoga sehat, sukses & bahagia selalu :)

             
            Riri Goddess



            Lebih aman saat online.
            Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!




            Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
            Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.