Re: Bls: [JPers] cari sleeping bag ?

  • daus.jalum@gmail.com
    Message 1 of 13 , Mar 31, 2010
      Di tas bungkusnya ada tulisan begitu. 5c penggunaan standar, dan minimum 0c.

      Hoooooooo mauuuuu

      --
      firdausmubarik@...
      YM, FB, t : firdausmubarik

      From: juppyjp@...
      Date: Thu, 1 Apr 2010 06:43:34 +0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      Subject: Re: Bls: [JPers] cari sleeping bag ?

      Iya nih pnasaran 5c 140k... Jd pgn...

      Juppy™

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "bayu471" <bayu471@...>
      Date: Thu, 01 Apr 2010 06:12:36 -0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>

      sempat nanya juga sih...

      Benaran 5c ? kok ga ditulis specnya ya?

    • a_alfiansyah@yahoo.com
      Message 2 of 13 , Apr 1, 2010
        Sekedar info.. Ada di esta Bogor,sb yg menurut saya bagus. brandnya punya judul Snugpak.. . Silahkan diliat2 aja, Brand ini bnyk dipake oleh militer UK,
        From: juppyjp@...
        Date: Thu, 1 Apr 2010 06:43:34 +0000
        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>

        From: "bayu471" <bayu471@yahoo. com>