Re: [JPers] [ OOT ] met ULTAH buat om TIMMI dan OM MBENK

  • dadank yulians
    Message 1 of 14 , Feb 1, 2010
      wah om mbenk ultah...om tak tunggu di lesehan pucang yah..
      wah om timmi ultah : met ndut aja ya om
      xixixixii....

      bestfriend

      Ddank.sby
      www.ddank.multiply.com

      Dari: Mira Hamzah <ms.rara_alone@...>
      Judul: Re: [JPers] [ OOT ] met ULTAH buat om TIMMI dan OM MBENK
      Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Tanggal: Selasa, 2 Februari, 2010, 8:53 AM

      wah om mbenk juga ulang tahun toh?
      happy b'day yah buat duo momot
      wish u all the best

      Message 2 of 14 , Feb 1, 2010
        om timmuw n jendral mbenk..
        happy birthday yak..
        semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu..
        wish u all the best..
        GBU..

      • puji
        Message 3 of 14 , Feb 1, 2010

          Met milad om timoty & om nbenk,

          Semua-mua yang terbaik untuk om berdua, cepetan kasih kita tante ya..

          Hehehe….

          Pis ah,

          ^puji^

          Re: [ OOT ] met ULTAH buat om TIMMI dan OM MBENK

          Posted by: "dee dee" d334na@...   dee4na_1818

          Mon Feb 1, 2010 4:31 pm (PST)

        • Juppy™ Arsana

            Message 5 of 14 , Feb 1, 2010
              Weew.... 2 juragan ku ultah...

              Yang di Surabaya kang Mbenk...
              Selamat ulang tahun.....lancar jodoh lancar rejeki....
              KAPAN KAWIN!!!
              kami siap diundang makan-makan di pucang lagi..
              kapan???

              yang dijakarta, om Timuuuun
              semoga cepat menularkan sertifikat mendakinya
              untuk kami yang masih junior ini.....

              tuh katanya mendaki gak boleh ilegal...

              -hans-

              On 2/1/10, Juppy™ Arsana <juppyjp@...> wrote:

[...]

              [ http://kohan2282.multiply.com/ ]
              "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
              Helloween-Wake Up The Mountain

            • iwan

                Message 7 of 14 , Feb 1, 2010
                  Met ultah ya buat om Timmi n om Mbenk..
                  Sukses selalu buat kalian berdua..

                  -dian-

                  Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail.yahoo.com
                • Bagus [ SaTuB ]
                  Message 8 of 14 , Feb 2, 2010
                    iya, di FB emang begitu..

                    Heppy besdei buat om Timmmun & om Mbenk ya..semoga sehat selalu dan panjang umurnya..
                    jangan lupa banyak2 berdoa...

                    Bagus SaTuB

                    YM : sisatub
                    FB : Bagus Satub
                    MP : http://sisatub.multiply.com
                    blog : http://satub.blogspot.com

[...]

                  • abinsapala000ipuul
                    Message 9 of 14 , Feb 2, 2010
                      waduh,semoga belum telat,duo senior ulangtahunnya barengan,Semoga tambah sukses aja,Selalu sehat n Bahagia selalu.Amiienn.....

                      ---Ipul--
                      -newbiejuga-