[JPers] Re: [OOT] Loker - Internal Audit

  • tHea
    Message 1 of 13 , Jan 31, 2010
      Kualifikasinya :
      - S1 Akuntansi / IT / Farmasi
      - Jujur dan teliti
      - Bisa menyimpan rahasia perusahaan
      - Punya kemampuan analisa yang baik
      - Bisa memberikan rekomendasi terhadap temuan audit
      - Bersedia tugas keluar kota
      - Punya pengalaman jadi auditor lebih preferable..

      Bisa kirim CV lengkap langsung ke thea.arabella@.....

      Hari ini udah ada JPers yang dipanggil ke kantor..=D
      Mudah"an bisa dpt partner yang demen naik gunung juga, hehe..

      regards,
      tHea Arabella

      --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, heru maretno <www.maret_coy@...> wrote:

      > boleh kasih info contact nya/email nya
      > thx
      >
      > --- Pada Jum, 29/1/10, Bagus [ SaTuB ] <sisatub@...> menulis:
      >
      > Dari: Bagus [ SaTuB ] <sisatub@...>
      > Judul: Re: [JPers] Re: [OOT] Loker - Internal Audit
      > Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
      > Tanggal: Jumat, 29 Januari, 2010, 9:16 AM

      > syaratnya apaan Thea ??
      >
      > bini gw lg nyari nech, lulusan D3 komputer, saat ini kerja di INHEALT anak perush ASKES
> [...]
    • -[ hans ]-
      Message 2 of 13 , Feb 1, 2010
        thea boleh ndaftar ngak....

        tapi nggak mau jadi orang jakartaaaaaa..
        macet.....

        -[ Hans ]-
        [ http://kohan2282.multiply.com/ ]
        "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
        Helloween-Wake Up The Mountain

        Sent from Bekasi, JB, Indonesia

        Message 3 of 13 , Feb 1, 2010
          Nah looh.....
          Piye toh, mau apply tapi ndak mau ke Jakarta.....

          Kalo gituh kenapa mau ndaftar euy?
          Ckckck.....
          Ditugasin di pabrik deh kalo gituh, hehehe.....
          Dijamin bakalan ke G. Gede terus, xixixi...=D

          regards,
          tHea Arabella