Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: nanya

Expand Messages
  • Andre Chaidir
    sama sapa aja Nif?
    Message 1 of 13 , May 1, 2004
    View Source
    • 0 Attachment
      sama sapa aja Nif?


      -- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Raymond. N" <raymond_khumiez@y...> wrote:
      > jangan lupa makan pecel lelenya pak gareng di ranupane...hehehehehe....
      > gw bingung lele bisa segede gitu...hihihiihihii
      >
      > bman <hijjau@p...> wrote:
      > Haniffffffffffffff
      > salam aja buat MAHAMERU yaaaaaa
      > Good luck my brother
      > semoga sukses yaaaa
      > and sorry 'nggak bisa ikut melepas kalian di Gambir
      > ada tamu dikantor, anak bandung lagi maen kesini
      >
      >
      > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "el diablo"
      > <akuanaksaleh@h...> wrote:
      > > dear warga milis, ada yg ke semeru weekend ini? me and the gang,
      > > insya Allah mo berkunjung ke sana, jalan besok malem dr jakarta..
      > >
      > > wassalam,
      > > hanif
      >
      >
      >
      > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
      >
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Yahoo! Groups Links
      >
      > To visit your group on the web, go to:
      > http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang/
      >
      > To unsubscribe from this group, send an email to:
      > jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
      >
      > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
      >
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Do you Yahoo!?
      > Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
    • el diablo
      ... sama anak2 milis pangrango, ngerayain ultah milis pangrango yg ke 4, 3 mei kemaren. alhamdulillah, sukses bisa balik lagi dengan selamat sampe jakarta.
      Message 2 of 13 , May 5, 2004
      View Source
      • 0 Attachment
        --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Andre Chaidir" <lasem2@h...>
        wrote:
        > sama sapa aja Nif?

        sama anak2 milis pangrango, ngerayain ultah milis pangrango yg ke 4,
        3 mei kemaren. alhamdulillah, sukses bisa balik lagi dengan selamat
        sampe jakarta.
        buat budi ijo, untung kita berhasil ngiket bambang buat ikutan naek,
        salam jitak klo ketemu bambang di #pendaki >:)

        wassalam,
        hanif
      • el diablo
        di sebelah mana sih lele pak gareng? gue nga gaul neh kayanya ;p nyampe ranupane dah kesorean, cuma transit setengah jam buat packing, soale mesti buru2 jalan
        Message 3 of 13 , May 5, 2004
        View Source
        • 0 Attachment
          di sebelah mana sih lele pak gareng? gue nga gaul neh kayanya ;p
          nyampe ranupane dah kesorean, cuma transit setengah jam buat packing,
          soale mesti buru2 jalan ke ranukumbolo. kita nga dikasih ijin naek
          klo jalan malem. turun ke ranupane, juga dah malem, dipake ngorok, en
          trus turun ke bromo, nga sempet explore ranupane, padahal, katanya
          lagi ada perayaan maulid nabi, dan ada acara potong kambing di
          ranupane..

          wassalam,
          hanif

          --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Raymond. N"
          <raymond_khumiez@y...> wrote:
          > jangan lupa makan pecel lelenya pak gareng di
          ranupane...hehehehehe....
          > gw bingung lele bisa segede gitu...hihihiihihii
        • bman
          syukurlah kalo ad ayg nemenin anak #pendaki Surabaya hanif....ketemu sama iffa nggak???? kasian tuch pengen ketemuan hihihi ... ... 4, ... naek,
          Message 4 of 13 , May 5, 2004
          View Source
          • 0 Attachment
            syukurlah kalo ad ayg nemenin anak #pendaki Surabaya
            hanif....ketemu sama iffa 'nggak????
            kasian tuch pengen ketemuan
            hihihi


            --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "el diablo"
            <akuanaksaleh@h...> wrote:
            > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Andre Chaidir"
            <lasem2@h...>
            > wrote:
            > > sama sapa aja Nif?
            >
            > sama anak2 milis pangrango, ngerayain ultah milis pangrango yg ke
            4,
            > 3 mei kemaren. alhamdulillah, sukses bisa balik lagi dengan selamat
            > sampe jakarta.
            > buat budi ijo, untung kita berhasil ngiket bambang buat ikutan
            naek,
            > salam jitak klo ketemu bambang di #pendaki >:)
            >
            > wassalam,
            > hanif
          • Johan B.Makhruf
            PADA SAAT TUHAN MENCIPTAKAN PARA IBU[ ] Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya. Kini giliran diciptakan para ibu. Seorang malaikat menghampiri
            Message 5 of 13 , May 6, 2004
            View Source
            • 0 Attachment

              PADA SAAT TUHAN MENCIPTAKAN PARA IBU[ ] \

                       Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya.
                       Kini giliran diciptakan para ibu.
                       Seorang malaikat menghampiri Tuhan dan berkata lembut:
                       "Tuhan, banyak nian waktu yg Tuhan habiskan untuk
                       menciptakan ibu ini?" dan Tuhan menjawab pelan:
                       "Tidakkah kau lihat perincian yang harus   dikerjakan?

                      01) Ibu ini harus waterproof (tahan air / cuci) tapi
                           bukan dari plastik.
               
                       02) Harus terdiri dari 180 bagian yang lentur, lemas
                           dan tidak cepat capai

                       03) Ia harus bisa hidup dari sedikit teh kental dan
                           makanan seadanya  untuk mencukupi kebutuhan anak- anaknya

                       04) Memiliki kuping yang lebar untuk menampung keluhan anak-anaknya.
                       05) Memiliki ciuman yang dapat menyembuhkan dan
                           menyejukan hati anaknya.

                       06) Lidah yang manis untuk merekatkan hati yang patah, dan
                       07) Enam pasang tangan!! ---
                              Malaikat itu menggeleng-gelengkan
                           kepalanya "Enam pasang tangan....?  tsk tsk tsk"
                       -     -- "Tentu saja!
                             Bukan tangan yang merepotkan Saya, melainkan
                             tangan yang melayani sana sini, mengatur
                             segalanya  menjadi lebih baik...." balas Tuhan.

                       08) Juga tiga pasang mata yang harus dimiliki seorang ibu.
                            "Bagaimana modelnya?" Malaikat semakin heran.
                            Tuhan mengangguk- angguk. "Sepasang mata yang
                            dapat menembus pintu yang tertutup rapat  dan
                            bertanya: "Apa yang sedang kau lakukan di dalam situ?",
                            padahal sepasang mata itu sudah mengetahui
                            jawabannya. "Sepasang mata kedua sebaiknya
                            diletakkan
                            di belakang kepalanya, sehingga ia bisa melihat
                            ke belakang tanpa menoleh.
                            Artinya, ia dapat melihat apa yang sebenarnya tak

                            boleh ia lihat dan sepasang mata ketiga untuk
                            menatap lembut seorang anak yang mengakui
                            kekeliruannya. Mata itu harus bisa bicara! Mata
                            itu harus
                          berkata: "Saya mengerti dan saya sayang padamu".
                            Meskipun tidak diucapkan sepatah kata pun.
                            "Tuhan", kata malaikat itu lagi, "Istirahatlah"
                           "Saya tidak dapat, Saya sudah hampir selesai"

                       09) Ia harus bisa menyembuhkan diri sendiri kalau ia  sakit.
                       10) Ia harus bisa memberi makan 6 orang dengan satu
                           setengah ons daging.
                      11) Ia juga harus menyuruh anak umur 9 tahun mandi
                          pada saat anak itu tidak ingin mandi....
                       Akhirnya Malaikat membalik balikkan contoh Ibu dengan  perlahan.
                       "Terlalu lunak", katanya memberi komentar.
                       "Tapi kuat", kata Tuhan bersemangat.
                       "Tak akan kau bayangkan betapa banyaknya yang bisa ia
                       tanggung,pikul dan derita.
                       "Apakah ia dapat berpikir?" tanya malaikat lagi.
                       "Ia bukan saja dapat berpikir, tapi ia juga dapat
                       memberi gagasan, ide dan berkompromi",
                       kata Sang Pencipta.
                       Akhirnya Malaikat menyentuh sesuatu dipipi. "Eh, ada
                       kebocoran disini"
                       "Itu bukan kebocoran", kata Tuhan. "Itu adalah air
                       mata.... air mata kesenangan, air mata kesedihan, air
                       mata kekecewaan, air mata kesakitan, air mata
                       kesepian, air mata kebanggaan, airmata....,
                       airmata...."
                       Akhirnya Malaikat berkata pelan pada
                       pembaca.........:
                       " JIKA KAMU MENCINTAI IBU MU KIRIMLAH CERITA INI
                       KEPADA ORANG LAIN, AGAR SELURUH ORANG DI DUNIA  INI

                     DAPAT MENGHORMATI, MENCINTAI DAN MENYAYANGI IBUNYA


              Do you Yahoo!?
              Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
            • el diablo
              nga sempet ketemu iffa ma galuh euy :(( btw, member2 milis ini pernah jalan bareng nga ya.. klo ada jalan2, mau dong ikutan... sebagian foto2 kita kemaren neh:
              Message 6 of 13 , May 7, 2004
              View Source
              • 0 Attachment
                nga sempet ketemu iffa ma galuh euy :((
                btw, member2 milis ini pernah jalan bareng nga ya.. klo ada jalan2,
                mau dong ikutan... sebagian foto2 kita kemaren neh:

                http://gallery.kumoring.org/Semeru-silent-team-menerpa-badai-gemboser?
                page=1
                http://asia.f1.pg.photos.yahoo.com/listmanager_2

                wassalam,
                hanif

                --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "bman" <hijjau@p...> wrote:
                > syukurlah kalo ad ayg nemenin anak #pendaki Surabaya
                > hanif....ketemu sama iffa 'nggak????
                > kasian tuch pengen ketemuan
                > hihihi
              • hijjau
                hihihi... nyambi TP yaaaa :p~ ayoooooooooooooooooooo, s apa takutttttttttttttttttttttt ... gemboser?
                Message 7 of 13 , May 7, 2004
                View Source
                • 0 Attachment
                  hihihi...
                  nyambi TP yaaaa :p~
                  ayoooooooooooooooooooo, s'apa takutttttttttttttttttttttt
                  :))


                  --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "el diablo"
                  <akuanaksaleh@h...> wrote:
                  > nga sempet ketemu iffa ma galuh euy :((
                  > btw, member2 milis ini pernah jalan bareng nga ya.. klo ada jalan2,
                  > mau dong ikutan... sebagian foto2 kita kemaren neh:
                  >
                  > http://gallery.kumoring.org/Semeru-silent-team-menerpa-badai-
                  gemboser?
                  > page=1
                  > http://asia.f1.pg.photos.yahoo.com/listmanager_2
                  >
                  > wassalam,
                  > hanif
                  >
                  > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "bman" <hijjau@p...> wrote:
                  > > syukurlah kalo ad ayg nemenin anak #pendaki Surabaya
                  > > hanif....ketemu sama iffa 'nggak????
                  > > kasian tuch pengen ketemuan
                  > > hihihi
                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.