Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Jejak Petualang] Re: nanya

Expand Messages
  • Raymond. N
    jangan lupa makan pecel lelenya pak gareng di ranupane...hehehehehe.... gw bingung lele bisa segede gitu...hihihiihihii bman wrote:
    Message 1 of 13 , Apr 30, 2004
    • 0 Attachment
      jangan lupa makan pecel lelenya pak gareng di ranupane...hehehehehe....
      gw bingung lele bisa segede gitu...hihihiihihii

      bman <hijjau@...> wrote:
      Haniffffffffffffff
      salam aja buat MAHAMERU yaaaaaa
      Good luck my brother
      semoga sukses yaaaa
      and sorry 'nggak bisa ikut melepas kalian di Gambir
      ada tamu dikantor, anak bandung lagi maen kesini


      --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "el diablo"
      <akuanaksaleh@h...> wrote:
      > dear warga milis, ada yg ke semeru weekend ini? me and the gang,
      > insya Allah mo berkunjung ke sana, jalan besok malem dr jakarta..
      >
      > wassalam,
      > hanif



      kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com


      Do you Yahoo!?
      Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

    • Andre Chaidir
      sama sapa aja Nif?
      Message 2 of 13 , May 1, 2004
      • 0 Attachment
        sama sapa aja Nif?


        -- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Raymond. N" <raymond_khumiez@y...> wrote:
        > jangan lupa makan pecel lelenya pak gareng di ranupane...hehehehehe....
        > gw bingung lele bisa segede gitu...hihihiihihii
        >
        > bman <hijjau@p...> wrote:
        > Haniffffffffffffff
        > salam aja buat MAHAMERU yaaaaaa
        > Good luck my brother
        > semoga sukses yaaaa
        > and sorry 'nggak bisa ikut melepas kalian di Gambir
        > ada tamu dikantor, anak bandung lagi maen kesini
        >
        >
        > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "el diablo"
        > <akuanaksaleh@h...> wrote:
        > > dear warga milis, ada yg ke semeru weekend ini? me and the gang,
        > > insya Allah mo berkunjung ke sana, jalan besok malem dr jakarta..
        > >
        > > wassalam,
        > > hanif
        >
        >
        >
        > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
        >
        >
        >
        > ---------------------------------
        > Yahoo! Groups Links
        >
        > To visit your group on the web, go to:
        > http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang/
        >
        > To unsubscribe from this group, send an email to:
        > jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
        >
        > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
        >
        >
        >
        > ---------------------------------
        > Do you Yahoo!?
        > Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
      • el diablo
        ... sama anak2 milis pangrango, ngerayain ultah milis pangrango yg ke 4, 3 mei kemaren. alhamdulillah, sukses bisa balik lagi dengan selamat sampe jakarta.
        Message 3 of 13 , May 5, 2004
        • 0 Attachment
          --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Andre Chaidir" <lasem2@h...>
          wrote:
          > sama sapa aja Nif?

          sama anak2 milis pangrango, ngerayain ultah milis pangrango yg ke 4,
          3 mei kemaren. alhamdulillah, sukses bisa balik lagi dengan selamat
          sampe jakarta.
          buat budi ijo, untung kita berhasil ngiket bambang buat ikutan naek,
          salam jitak klo ketemu bambang di #pendaki >:)

          wassalam,
          hanif
        • el diablo
          di sebelah mana sih lele pak gareng? gue nga gaul neh kayanya ;p nyampe ranupane dah kesorean, cuma transit setengah jam buat packing, soale mesti buru2 jalan
          Message 4 of 13 , May 5, 2004
          • 0 Attachment
            di sebelah mana sih lele pak gareng? gue nga gaul neh kayanya ;p
            nyampe ranupane dah kesorean, cuma transit setengah jam buat packing,
            soale mesti buru2 jalan ke ranukumbolo. kita nga dikasih ijin naek
            klo jalan malem. turun ke ranupane, juga dah malem, dipake ngorok, en
            trus turun ke bromo, nga sempet explore ranupane, padahal, katanya
            lagi ada perayaan maulid nabi, dan ada acara potong kambing di
            ranupane..

            wassalam,
            hanif

            --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Raymond. N"
            <raymond_khumiez@y...> wrote:
            > jangan lupa makan pecel lelenya pak gareng di
            ranupane...hehehehehe....
            > gw bingung lele bisa segede gitu...hihihiihihii
          • bman
            syukurlah kalo ad ayg nemenin anak #pendaki Surabaya hanif....ketemu sama iffa nggak???? kasian tuch pengen ketemuan hihihi ... ... 4, ... naek,
            Message 5 of 13 , May 5, 2004
            • 0 Attachment
              syukurlah kalo ad ayg nemenin anak #pendaki Surabaya
              hanif....ketemu sama iffa 'nggak????
              kasian tuch pengen ketemuan
              hihihi


              --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "el diablo"
              <akuanaksaleh@h...> wrote:
              > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Andre Chaidir"
              <lasem2@h...>
              > wrote:
              > > sama sapa aja Nif?
              >
              > sama anak2 milis pangrango, ngerayain ultah milis pangrango yg ke
              4,
              > 3 mei kemaren. alhamdulillah, sukses bisa balik lagi dengan selamat
              > sampe jakarta.
              > buat budi ijo, untung kita berhasil ngiket bambang buat ikutan
              naek,
              > salam jitak klo ketemu bambang di #pendaki >:)
              >
              > wassalam,
              > hanif
            • Johan B.Makhruf
              PADA SAAT TUHAN MENCIPTAKAN PARA IBU[ ] Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya. Kini giliran diciptakan para ibu. Seorang malaikat menghampiri
              Message 6 of 13 , May 6, 2004
              • 0 Attachment

                PADA SAAT TUHAN MENCIPTAKAN PARA IBU[ ] \

                         Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya.
                         Kini giliran diciptakan para ibu.
                         Seorang malaikat menghampiri Tuhan dan berkata lembut:
                         "Tuhan, banyak nian waktu yg Tuhan habiskan untuk
                         menciptakan ibu ini?" dan Tuhan menjawab pelan:
                         "Tidakkah kau lihat perincian yang harus   dikerjakan?

                        01) Ibu ini harus waterproof (tahan air / cuci) tapi
                             bukan dari plastik.
                 
                         02) Harus terdiri dari 180 bagian yang lentur, lemas
                             dan tidak cepat capai

                         03) Ia harus bisa hidup dari sedikit teh kental dan
                             makanan seadanya  untuk mencukupi kebutuhan anak- anaknya

                         04) Memiliki kuping yang lebar untuk menampung keluhan anak-anaknya.
                         05) Memiliki ciuman yang dapat menyembuhkan dan
                             menyejukan hati anaknya.

                         06) Lidah yang manis untuk merekatkan hati yang patah, dan
                         07) Enam pasang tangan!! ---
                                Malaikat itu menggeleng-gelengkan
                             kepalanya "Enam pasang tangan....?  tsk tsk tsk"
                         -     -- "Tentu saja!
                               Bukan tangan yang merepotkan Saya, melainkan
                               tangan yang melayani sana sini, mengatur
                               segalanya  menjadi lebih baik...." balas Tuhan.

                         08) Juga tiga pasang mata yang harus dimiliki seorang ibu.
                              "Bagaimana modelnya?" Malaikat semakin heran.
                              Tuhan mengangguk- angguk. "Sepasang mata yang
                              dapat menembus pintu yang tertutup rapat  dan
                              bertanya: "Apa yang sedang kau lakukan di dalam situ?",
                              padahal sepasang mata itu sudah mengetahui
                              jawabannya. "Sepasang mata kedua sebaiknya
                              diletakkan
                              di belakang kepalanya, sehingga ia bisa melihat
                              ke belakang tanpa menoleh.
                              Artinya, ia dapat melihat apa yang sebenarnya tak

                              boleh ia lihat dan sepasang mata ketiga untuk
                              menatap lembut seorang anak yang mengakui
                              kekeliruannya. Mata itu harus bisa bicara! Mata
                              itu harus
                            berkata: "Saya mengerti dan saya sayang padamu".
                              Meskipun tidak diucapkan sepatah kata pun.
                              "Tuhan", kata malaikat itu lagi, "Istirahatlah"
                             "Saya tidak dapat, Saya sudah hampir selesai"

                         09) Ia harus bisa menyembuhkan diri sendiri kalau ia  sakit.
                         10) Ia harus bisa memberi makan 6 orang dengan satu
                             setengah ons daging.
                        11) Ia juga harus menyuruh anak umur 9 tahun mandi
                            pada saat anak itu tidak ingin mandi....
                         Akhirnya Malaikat membalik balikkan contoh Ibu dengan  perlahan.
                         "Terlalu lunak", katanya memberi komentar.
                         "Tapi kuat", kata Tuhan bersemangat.
                         "Tak akan kau bayangkan betapa banyaknya yang bisa ia
                         tanggung,pikul dan derita.
                         "Apakah ia dapat berpikir?" tanya malaikat lagi.
                         "Ia bukan saja dapat berpikir, tapi ia juga dapat
                         memberi gagasan, ide dan berkompromi",
                         kata Sang Pencipta.
                         Akhirnya Malaikat menyentuh sesuatu dipipi. "Eh, ada
                         kebocoran disini"
                         "Itu bukan kebocoran", kata Tuhan. "Itu adalah air
                         mata.... air mata kesenangan, air mata kesedihan, air
                         mata kekecewaan, air mata kesakitan, air mata
                         kesepian, air mata kebanggaan, airmata....,
                         airmata...."
                         Akhirnya Malaikat berkata pelan pada
                         pembaca.........:
                         " JIKA KAMU MENCINTAI IBU MU KIRIMLAH CERITA INI
                         KEPADA ORANG LAIN, AGAR SELURUH ORANG DI DUNIA  INI

                       DAPAT MENGHORMATI, MENCINTAI DAN MENYAYANGI IBUNYA


                Do you Yahoo!?
                Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
              • el diablo
                nga sempet ketemu iffa ma galuh euy :(( btw, member2 milis ini pernah jalan bareng nga ya.. klo ada jalan2, mau dong ikutan... sebagian foto2 kita kemaren neh:
                Message 7 of 13 , May 7, 2004
                • 0 Attachment
                  nga sempet ketemu iffa ma galuh euy :((
                  btw, member2 milis ini pernah jalan bareng nga ya.. klo ada jalan2,
                  mau dong ikutan... sebagian foto2 kita kemaren neh:

                  http://gallery.kumoring.org/Semeru-silent-team-menerpa-badai-gemboser?
                  page=1
                  http://asia.f1.pg.photos.yahoo.com/listmanager_2

                  wassalam,
                  hanif

                  --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "bman" <hijjau@p...> wrote:
                  > syukurlah kalo ad ayg nemenin anak #pendaki Surabaya
                  > hanif....ketemu sama iffa 'nggak????
                  > kasian tuch pengen ketemuan
                  > hihihi
                • hijjau
                  hihihi... nyambi TP yaaaa :p~ ayoooooooooooooooooooo, s apa takutttttttttttttttttttttt ... gemboser?
                  Message 8 of 13 , May 7, 2004
                  • 0 Attachment
                    hihihi...
                    nyambi TP yaaaa :p~
                    ayoooooooooooooooooooo, s'apa takutttttttttttttttttttttt
                    :))


                    --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "el diablo"
                    <akuanaksaleh@h...> wrote:
                    > nga sempet ketemu iffa ma galuh euy :((
                    > btw, member2 milis ini pernah jalan bareng nga ya.. klo ada jalan2,
                    > mau dong ikutan... sebagian foto2 kita kemaren neh:
                    >
                    > http://gallery.kumoring.org/Semeru-silent-team-menerpa-badai-
                    gemboser?
                    > page=1
                    > http://asia.f1.pg.photos.yahoo.com/listmanager_2
                    >
                    > wassalam,
                    > hanif
                    >
                    > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "bman" <hijjau@p...> wrote:
                    > > syukurlah kalo ad ayg nemenin anak #pendaki Surabaya
                    > > hanif....ketemu sama iffa 'nggak????
                    > > kasian tuch pengen ketemuan
                    > > hihihi
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.