Re: [JPers] banjir banjir..............

  • Faries
    Message 1 of 12 , Dec 1, 2009
      laksanakaaann...
      siap nunguin arahan...

      --
      http://faries24.multiply.com
      YM: ranu_faries
      FB: fariesharjo@...

      ~sukseskan gerakan gantung keril~

    • budi cahyono
      Message 2 of 12 , Dec 1, 2009
        sips deh kalau gitu......nanti gw coba minta temen temen di marinir yang latih sekalian latihan di markasnya di tanjung priok....sabtu minggu...yaaaa....

        kalau bisa sekalian juga yang ajak ajak anak anak SMU di jakarta....hitung hitung regenerasi and lungsurin ilmu ilmu kegiatan alam bebas.

        tp gw isi dapur dulu yaaa , gw arrange  outbound di Batam dulu  and  mo ikutan international training rope access sampai tgl 20 Dec. untuk rencana mungkin akhir bulan desember atau minggu ke dua januari ....soalnya gw harus ngobrol ngobrol minta izin dulu sama temen temen di marinir..sekalian izin pinjam fasilitas disana.....

        okeh deh di matengkan rencana ini ..........

        budcay

> [...]

          kan udah musim Ber.. ber.. an. :-)

          "Anak2 Nort face yg udah ngga kaget klo banjir"

        • Tita
          Message 4 of 12 , Dec 1, 2009
            Bang Budcay,

            Junior2 dr SMUN 103 Mawar Merah - Klender sdh konfirmasi mw kirim utusan utk berguru dan partisipasi dlm menghadapi banjir.

            Regards,
            ^iTa^

            --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, budi cahyono <budcay@...> wrote:

> [...]
            >
            > okeh deh di matengkan rencana ini ..........

          • budi cahyono
            Message 5 of 12 , Dec 2, 2009
              sips....deh.....nanti kalau sdh terbentuk panitia.....di hubungi lg yaaa