Re: [JPers] banjir banjir..............

  • Jess
    Message 1 of 12 , Nov 30, 2009
      jadi mau kapan kumpulnya..? gak usah nunggu wiken kali yee..
      monggo mister budcay mau kapan and dimana, bulungan atau pasfest dulu krn gw khawatir northfacer pada disorientasi lokasi hehe..
      atau mau dimulai dari sini dulu dgn pembagian wilayah kerja atau pegimane..?? ditunggu arahannya...

      Jess

      | orang yang berbahagia bukanlah orang yang hebat dalam segala hal
      | tapi orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya.

      2009/12/1 = OBIE = <obie.savana@...>

      Klo bisa secapatnya, biar apa yg sudah di ajarin nanti bisa di terapin dilapangan / di lingkungan masing2.
      kan udah musim Ber.. ber.. an. :-)

      "Anak2 Nort face yg udah ngga kaget klo banjir"

      -Obie-

    • Faries
      Message 2 of 12 , Dec 1, 2009
        laksanakaaann...
        siap nunguin arahan...

        --
        http://faries24.multiply.com
        YM: ranu_faries

        ~sukseskan gerakan gantung keril~

      • budi cahyono
        Message 3 of 12 , Dec 1, 2009
          sips deh kalau gitu......nanti gw coba minta temen temen di marinir yang latih sekalian latihan di markasnya di tanjung priok....sabtu minggu...yaaaa....

          kalau bisa sekalian juga yang ajak ajak anak anak SMU di jakarta....hitung hitung regenerasi and lungsurin ilmu ilmu kegiatan alam bebas.

          tp gw isi dapur dulu yaaa , gw arrange  outbound di Batam dulu  and  mo ikutan international training rope access sampai tgl 20 Dec. untuk rencana mungkin akhir bulan desember atau minggu ke dua januari ....soalnya gw harus ngobrol ngobrol minta izin dulu sama temen temen di marinir..sekalian izin pinjam fasilitas disana.....

          okeh deh di matengkan rencana ini ..........

          budcay

          2009/12/1 = OBIE = <obie.savana@ gmail.com>

> [...]

            kan udah musim Ber.. ber.. an. :-)

            "Anak2 Nort face yg udah ngga kaget klo banjir"

          • Tita
            Message 5 of 12 , Dec 1, 2009
              Bang Budcay,

              Junior2 dr SMUN 103 Mawar Merah - Klender sdh konfirmasi mw kirim utusan utk berguru dan partisipasi dlm menghadapi banjir.

              Regards,
              ^iTa^

              --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, budi cahyono <budcay@...> wrote:

> [...]
              >
              > okeh deh di matengkan rencana ini ..........

            • budi cahyono
              Message 6 of 12 , Dec 2, 2009
                sips....deh.....nanti kalau sdh terbentuk panitia.....di hubungi lg yaaa