Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

OOT..jualan raincoat K-WAY sama Celana Polar Foot Locker

Expand Messages
  • efraim anderson
    Permisi Om admin... numpang bandwith nya yaa.... Halo friends... Numpang Jualan nih - Raincoat K-Way ( Size S dan M) warna Putih @ 40rb - Celana Polar Foot
    Message 1 of 5 , Aug 7, 2005
    • 0 Attachment
      Permisi Om admin...
      numpang bandwith nya yaa....
       
      Halo friends...
       
      Numpang Jualan nih
       
      - Raincoat K-Way  ( Size S dan M) warna Putih  @ 40rb
      - Celana Polar Foot locker (Size M) warna abu abu kombinasi hitam @50rb
       
      kalo ada yg minat Hub gw di : 08159522998 / via japri /YM : efraim_anderson
       
      thanks
       

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

    • eptika sp
      barang baru kan, bukan second-an...?? efraim anderson wrote:Permisi Om admin... numpang bandwith nya yaa.... Halo friends...
      Message 2 of 5 , Sep 14, 2005
      • 0 Attachment
        barang baru kan, bukan second-an...??

        efraim anderson <efraim_anderson@...> wrote:
        Permisi Om admin...
        numpang bandwith nya yaa....
         
        Halo friends...
         
        Numpang Jualan nih
         
        - Raincoat K-Way  ( Size S dan M) warna Putih  @ 40rb
        - Celana Polar Foot locker (Size M) warna abu abu kombinasi hitam @50rb
         
        kalo ada yg minat Hub gw di : 08159522998 / via japri /YM : efraim_anderson
         
        thanks
         

        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com

        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com

      • rizaldy_kidal
        Heheheee... Boim disangka tukang loak... :) -k- ... @50rb ... efraim_anderson ... Service.
        Message 3 of 5 , Sep 14, 2005
        • 0 Attachment
          Heheheee... Boim disangka tukang loak... :)

          -k-

          --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, eptika sp <sptika@y...> wrote:
          > barang baru kan, bukan second-an...??
          >
          > efraim anderson <efraim_anderson@y...> wrote:Permisi Om admin...
          > numpang bandwith nya yaa....
          >
          > Halo friends...
          >
          > Numpang Jualan nih
          >
          > - Raincoat K-Way ( Size S dan M) warna Putih @ 40rb
          > - Celana Polar Foot locker (Size M) warna abu abu kombinasi hitam
          @50rb
          >
          > kalo ada yg minat Hub gw di : 08159522998 / via japri /YM :
          efraim_anderson
          >
          > thanks
          >
          >
          >
          > __________________________________________________
          > Do You Yahoo!?
          > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
          > http://mail.yahoo.com
          >
          > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
          >
          >
          >
          >
          > ---------------------------------
          > YAHOO! GROUPS LINKS
          >
          >
          > Visit your group "jejakpetualang" on the web.
          >
          > To unsubscribe from this group, send an email to:
          > jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
          >
          > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
          Service.
          >
          >
          > ---------------------------------
          >
          >
          >
          >
          > __________________________________________________
          > Do You Yahoo!?
          > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
          > http://mail.yahoo.com
        • efraim anderson
          hua haaa...telat amat nih org postingnya..barangnya dah sale out semuanya.. piss rizaldy_kidal wrote: Heheheee... Boim disangka
          Message 4 of 5 , Sep 14, 2005
          • 0 Attachment
            hua haaa...telat amat nih org postingnya..barangnya dah sale out semuanya..
             
            piss

            rizaldy_kidal <rizaldy_kidal@...> wrote:
            Heheheee... Boim disangka tukang loak... :)

            -k-

            --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, eptika sp <sptika@y...> wrote:
            > barang baru kan, bukan second-an...??
            >
            > efraim anderson <efraim_anderson@y...> wrote:Permisi Om admin...
            > numpang bandwith nya yaa....

            > Halo friends...

            > Numpang Jualan nih

            > - Raincoat K-Way  ( Size S dan M) warna Putih  @ 40rb
            > - Celana Polar Foot locker (Size M) warna abu abu kombinasi hitam
            @50rb

            > kalo ada yg minat Hub gw di : 08159522998 / via japri /YM :
            efraim_anderson

            > thanks

            >
            >
            > __________________________________________________
            > Do You Yahoo!?
            > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            > http://mail.yahoo.com
            >
            > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
            >
            >
            >
            >
            > ---------------------------------
            > YAHOO! GROUPS LINKS
            >
            >
            >     Visit your group "jejakpetualang" on the web.
            >  
            >     To unsubscribe from this group, send an email to:
            >  jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
            >  
            >     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
            Service.
            >
            >
            > ---------------------------------
            >
            >
            >
            >
            > __________________________________________________
            > Do You Yahoo!?
            > Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
            > http://mail.yahoo.com




            kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com

            __________________________________________________
            Do You Yahoo!?
            Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            http://mail.yahoo.com

          • SaptÄ RascaL
            SERUAN NURANI DARI PEDALAMAN BADUY Bagian 1, H ari masih gelap, bola mata tertutup rapat sambil menggeliat tak luput melirik jam yang ada di dinding…..
            Message 5 of 5 , Sep 14, 2005
            • 0 Attachment
              SERUAN NURANI DARI PEDALAMAN BADUY

              Bagian 1,

              H
              ari masih gelap, bola mata tertutup rapat sambil
              menggeliat tak luput melirik jam yang ada di
              dinding….. “hmm jam 05 subuh lewat beberapa menit..,
              kontak langsung bangun, sambil mata setengah tertutup
              jalan sempoyongan menuju rumah yg masih terkunci…
              kebetulan saya tidur di sekretariat alias warnet
              tempat saya mencari sebakul nasi, sambil ngetok2
              kunci gembok… akhirnya sang nyokap yang pada sa’at itu
              baru saja menunaikan ibadah sholat subuh membukakan
              pintu pagar setinggi 2,5 meter.

              Meraih handuk untuk membersihkan badan dengan air yang
              sejuk pada subuh hari Kota Depok… sungguh segar
              basuhan air nan jernih tapi sedikit
              dingin…..Langkahkan kaki ke anak tangga…. Wuah gudang
              perlengkapan ada diatas, sambil memilih tas Daypack
              Vaude “Ventura” (h h h bukan iklan nich) dengan
              ukuran 24+4 liter dan persipakan “equipment” untuk
              perjalanan “Jungle Tracking” he he katanya oom Don sih
              Ekspedisi Perdana FMI “Sementara” (Beliau selaku guide
              yang sungguh berpengalaman dan kebetulan sudah ke
              pedalaman baduy hingga ratusan kali) h h h…, sempet
              aku tanyakan kepada beliau, kenapa ekspedisi.?’ Yaa…
              Karena yang kita lewati adalah jalur yang bukan
              biasanya,(selatan-barat daya menuju barat timur dan
              menuju utara) dan juga kita akan melewati 3 sekaligus
              kampung baduy dalam, waduh “wara-wiri” nih…, dan harus
              memakan waktu 2 hari 2 malam… hari Jum’at pagi…. 9
              september Hingga Minggu….11 september 2005,
              Re’packing sungguh suatu seni yang menyenangkan,
              selesai …. Sambil melihat angka digital di jam tangan
              yap.. sudah jam 05:45. bertepatan dengan waktu…. Kawan
              cho-cho mungkin gak sabar … menjemput saya di balik
              pagar dengan memanggil-manggil, “doet…!!! cepet…. dah
              telat..”

              Sambil bergegas keluar tak luput pamitan dengan
              orang-orang rumah….. , dengan biasanya orang dirumah
              sudah tau kelakuan setiap minggu atau sehari-harinya
              anak-anaknya yang mondar-mondar packing ….. pasti akan
              pergi melakukan aktivitas kegiatan kegemaran
              anak-anaknya….

              “Dengan beberapa kawan dari depok….. Bambang Santoso
              “cho-cho, Yadi Besar “Yadoet”, Yadi Kecil “ogen”,
              barjo, Didit “Gondrong” (anak Lombok) yang seminggu
              lagi KTPnya untuk menghayerkan dirinya menjadi warga
              Depok dah jadi…. ha ha ha… langunsg tanpa banyak
              birokrasi, melayangkan tangan kiri searah dengan
              jajaran pinggang di depan lajunya angkutan perkotaan
              D.02 warna biru…, yang berjalan mungkin hanya 20
              km/jam yap… fenomana angkot mencari sewa… mungkin sama
              disetiap daerah, dan setiap jenis kendaraan umum.

              Lumayan dalam goncangan angkot masih bisa pejamkan
              mata yang tertunda 5 jam untuk standarnya manusia
              tidur sehari 8 jam saya baru menyelesaikan 3 jam……..
              he he, 20 menit berjalan seiring berputarnya sang roda
              angkot, akhirnya sampai di st. Depok Baru…. sambil
              melihat angka digital di jam tangan….. hhg.. 06:30
              Bagian Barat Waktu Indonesia tak luput bibir mengucap
              “jam berapa kereta tanah abang jalan… ?”, sang petugas
              sambil melayani pembelian tiket kereta api… “jam 07:00
              WIB”… hhhh lega… saya yang memang jarang menggunakan
              transportasi kereta api yang mengarah ke st. tanah
              abang… tidak tau jadwal keberangkatannya…. Tapi
              sebelum hari min satu saya sudah mendapatkan informasi
              yang akurat kalo’ jadwal kereta api yang ke tanah
              abang jam 07:00 WIB dan kalo mau dapat duduk yaa
              nunggu kereta balik… yang dari jakarta…. Karena arah
              putar baliknya dari st. depok lama (arah selatan)

              Akhirnya kereta api yang di tunggu tiba di st. depok
              baru menuju st. depok lama dan akan memulai
              aktivitasnya si besi panjang, masinis, dan “Penagih
              Karcis” yang suka membawa pembolong karcis dengan
              trayek Depok-Tanah Abang seperti biasanya……..

              Kuletakkan “pantat” di bangku panjang dalam kereta api
              yang ternyata memang benar kalo’ kita menunggu kereta
              balik, dominan gerbong kosong, dengan tidak menutup
              kemungkinan bangku pasti belum terisi oleh para
              penumpang yang lain. Kami berlima akhirnya dengan
              hanya melarak-lirik… dan mengeluarkan desingan suara
              kami yang bila di dengar telinga membuat beberpa orang
              tersenyum dan cekikikan……’ tapi tak berlangusng. Dari
              stasiun ke stasiun, dengan diringi irama menambanhnya
              penumpang dan beberapa terikan pedagang dalam kereta
              yang sangat khas suaranya, membuat kita semakin
              mempersempit ruang gerak dan ruang bicara…. Akhirnya
              kami memutuskan dengan kode “tau sama tau”…. Yaa kita
              teruskan tidur yang tertunda…… zzzzz…..

              Lumayan kurang dari 1 jam tertidur, akhirnya kereta
              menuju st. tanah abang berhenti…… saya melirik
              memandangi sepanjang peron dan sekitarnya mencari tau
              tanda tulisan nama stasiun… Ini st. tanah abang
              bukan?… akhirnya kutemukan “sign” bertuliskan ST.
              TANAH ABANG… “yaa bener…… kita sudah sampe”,,, lanjut
              salah satu kawan kita…

              Bergegas turun dari kereta, langsung lajukan kedua
              kaki di belahan keramaian orang-orang yang ingin
              melakukan kebiasaan aktivitasnya, kami berlima
              merenggang pancarkan pandangan mata memicu
              mencari-cari beberapa kawan yang mungkin sudah
              menunggu, beberpa menit kami mencari, dan kuputuskan
              untuk menggunkan telepon genggaam kepunyaan Didit
              untuk mencoba menghubungi kawan yang sudah menunggu di
              st. tanah abang. Dan benar ternyata mereka berada di
              lantai 2 st. tanah abang yang kebetulan bangunan
              tersebut tingkat dua, tanpa pikir lagi kami berlima
              bergegas menemui beberapa kawan kami diatas tepat di
              depan batas antrian loket penjualan tiket kereta api.

              Bang Kamser, Toto “Kingsem = Laki2 yg suka
              mesem-mesem”, Lili “Tanpa R-1”, Yeni “Hitam-hitam
              kereta api, biar hitam banyak yg menanti”, Rizki
              “Patrick”, Maul “Agar-Agar”, Eli “Sherina “Sepatu Oom
              Don”, Fitri “Trumbu Karang”, sambil tersenyum simpul
              kami sapa dan mereka sambut dengan salam, berselang
              menit oom Don dengan beberapa kawan dari kota Gudeg
              (jogja red); Andi “Gondrong”, Mitha “Manis Gula Aren”,
              Rio “Tatto”,

              Sambil berbincang-bincang saya melihat jam stasiun
              yang terpampang di dinding yang tinggi, mungkin biar
              semua orang dapat melihat dengan jelas, jarum
              pendeknya sudah ada tepat di angka 8, sedangkan jarum
              panjangnya berada di angka 30, hmmm kereta yang
              mengarah ke rangkas bitung sudah jalan yaa itu kereta
              yang pertama, masih ada jadwal keberangkatan
              selanjutnya sekitar jam 9:……. Menit…… kadang lambat,
              kadang tepat waktu. Akhirnya kami putuskan untuk
              membeli tiket kereta yang jadwal keberangkatannya jam
              9:... BBWI (Bagian Barat waktu Indonesia), tak lama
              bang Kamser ditemani seorang teman membeli tiket dan
              bergegas menuju peron yang berada di lantai dasar.
              Beberapa kawan datang sambil teriak-teriak dan
              melambaikan tangannya… wo… itu si Tosani “Oblong”,
              Adrian “Pram AXE (Manusia tanpa huruf R-2)”, Ari
              “Kikuk”. Tanpa ngobrol panjang saya sarankan untuk
              segera membeli tiket kereta kelas bisnis (“katanya”),
              segera mereka tukarkan duit Rp. 30.000 dengan 3 lembar
              tiket kereta api. Setelah mendapatkan tiket, kami
              segera menyusul turun kebawah di pelataran peron
              menyusul kawan-kawn yang sudah mengenggam tiket dan
              menunggu waktu kereta tiba yang menuju Rangkas Bitung,
              akhirnya kami berkumpul di peron tunggu sambil
              berbicang-bincang dan merencanakan kelanjutan
              perjalanan.

              Next bagian 2……..


              Desingan suara Kereta……..->

              Regard's

              Yadoet'




              Bang RascaL - www.skamp.4t.com - SaptA






              __________________________________
              Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
              http://mail.yahoo.com
            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.