Re: [JPers] tentang timun

  • lelaki pengembara
    Message 1 of 16 , Oct 1, 2009
      idur,
      qisyut masih nunggu giliran berangkat... blm berangkat...

      boim

      On 10/2/09, bunda bilen <friskaelisa@...> wrote:

      > Thanks non infonya, kabar2i terus yah….hati2 jg dirimu disana
      >
      > Sempet mengkhawatirkan dirimu, soalnya kan dirimu bilang baru mo balik ke
      > jkt tgl 5
      >

      > Ditunggu aja info selanjutnya ya.
      >

      > Regards,
      >

      > Elisa
      >

      > ________________________________

    • rudy rahadian
      Message 2 of 16 , Oct 1, 2009
        ocreh, mungkin bisa dipublish kali kang boim no.nya kisyut,, biar bisa dikontak ...atau siapa tau ada yg mau menyusul kesana ...

        RUDY RAHADIAN (aka IDUR)
        Web Designer
        + http://idurologi.com
        + http://blog.idurologi.com
        + http://twitter.com/idur
        + http://facebook.com/idurologi

        Mary Wollstonecraft
      • Boim Akar
        Message 3 of 16 , Oct 1, 2009
          Bisa... Nanti bgitu ada kpastian brangkat.. Gw kasih kontak nya dia...

          Salam

          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          From: rudy rahadian <rudyrahadian@...>
          Date: Fri, 2 Oct 2009 11:20:46 +0700
          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
          Subject: Re: [JPers] tentang timun

          --
          ------------ --------- --------- --------- --------
[...]

        • adek aidi
          Message 4 of 16 , Oct 1, 2009
            dear all,
            saya ingin menanyakan bagaimana mendapat akses untuk tranport relawan dengan hercules ini ? dan apakah ada yang punya info cp kawan2 di MAPALA UNAND atau UBH atau lainnya disana untuk membantu koordinasi membuka posko tangap bencana ?
            terimakasih sebelumnya

            -Adek Aidi-
            Java Developer - Mobafone Indonesia
            "Enpowering mobile media"
            la@... - http://www.mobafone.com
            ---
            MobileComm Laboratory ITTelkom
            "Lead you to mobile society"
            Gd. E203 +6222 7564108 ext. 2324  http://mobilecommlab.or.id

          • nhanha baik
            Message 5 of 16 , Oct 2, 2009
              Dilla.. thanks info nya, up date terus. kami dijakarta akan suport
              sebaik baiknya