Re: [JPers] tentang timun

  • = OBIE =
    Message 1 of 16 , Sep 30, 2009
      Semoga Timmy dan juga JPers2 lain yang berada di Padang semuanya dalam keadaan sehat walafiat.

      -Obie-

      2009/10/1 nhanha baik <minyakkayuputihcaplang@...>

      dear all

      dpt kbr dr adik timun (siti), kalo timun dan keluarga dalam keadaan baik2 saja.
      Tidak bs dihubungi karena dua hpnya mati, dan yg bisa hanya nomor
      rumah itu pun untung untungan.

      disini ada jpers padang ngak yach? mungkin bs bantu info mengenai
      penyaluran sumbangan.

      best regards
      nha2

      --
      Salam JPERS,
      [OBIE]

    • Aji Rachmat
      Message 2 of 16 , Oct 1, 2009
        dapat pesan di box YM ..

        "Mohon bantu sebarkan. no telp hotline gempa sumbar 0751 9824971 sd 9824980 ada 10 nomor FREE CALL di Padang"

        silahkan digunakan juga. mungkin bisa membantu.

        --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, nhanha baik <minyakkayuputihcaplang@...> wrote:

> [...]
        > rumah itu pun untung untungan.
        >
        > disini ada jpers padang ngak yach? mungkin bs bantu info mengenai

      • rudy rahadian
        Message 3 of 16 , Oct 1, 2009
          infonya kisyut sedang dalam perjalanan menuju padang ...
          mungkin bisa dihubungi ..

          RUDY RAHADIAN (aka IDUR)
          Web Designer
          + http://idurologi.com
          + http://blog.idurologi.com
          + http://twitter.com/idur
          + http://facebook.com/idurologi

          Norman Vincent Peale
        • Aji Rachmat
          Message 4 of 16 , Oct 1, 2009
            hai dhila..
            kalau bisa update info kondisi di sana mohn bantuannya kasih kabar ke sini ya.. ceritain juga jalur akses dari bandara di padang hingga lokasi pariaman buat angkutan bantuan...
            bank disana pastilah belum aktif kan ya..

            coba tolong dipantau bank apa yang bisa aktif dalm aktu dekat..
            mungkin kita akan pake sistem transfer buat dukung relawan disana dan juga distribusi dana ke keluarga korban jika tidak memungkinkan mengirim relawan membawa dana cash..

            hati hati disna ya..
            jaga kesehatan.. jangan lupa pake masker ...

            thx..

            aji.rp

            --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, hasnil_fadhila@... wrote:

            > Tante aq masih dipadang tp rencananya mau gabung ma teman SMM n minggu ada teman yg mau ngasih pengobatan gratis dipadang dan pariaman
            >
            > Dhila
            > Powered by Telkomsel BlackBerry®

          • rudy rahadian
            Message 5 of 16 , Oct 1, 2009
              aku lihat di metro TV banyak bank yang blom aktif, tapi beberapa banK BUMN udah mulai aktif. Dan ATM sepertinya masih memungkinkan untuk dgunakan mas ..
            • Ayu Sonary
              Message 6 of 16 , Oct 1, 2009
                Met pagi..

                aq mewakili teman2 pihak Mapala Mahesa UMT sedang mengusahakan untuk
                dapat bergabung dengan para relawan diPadang..
                rencananya kami akan berangkat dengan pesawat Hercules

                jika teman2 ada yang minat menyalurkan bantuannya bisa digabung dengan kami.

                terima kasih

                ayoE"

                2009/10/2, rudy rahadian <rudyrahadian@...>:
                > aku lihat di metro TV banyak bank yang blom aktif, tapi beberapa banK BUMN
                > udah mulai aktif. Dan ATM sepertinya masih memungkinkan untuk dgunakan mas
                > ..

              • bunda bilen
                Message 7 of 16 , Oct 1, 2009

                  Thanks non infonya, kabar2i terus yah….hati2 jg dirimu disana

                  Sempet mengkhawatirkan dirimu, soalnya kan dirimu bilang baru mo balik ke jkt tgl 5

                  Ditunggu aja info selanjutnya ya.

                  Regards,

                  Elisa

                  From: "Aji Rachmat" <aji_rp@yahoo. com>

                  Date: Fri, 02 Oct 2009 03:30:42 -0000

                  To: < jejakpetualang@ yahoogroups. com >

> [...]

                  > Tante aq masih dipadang tp rencananya mau gabung ma teman SMM n minggu ada
                  teman yg mau ngasih pengobatan gratis dipadang dan pariaman

                • dadank yulians
                  Message 8 of 16 , Oct 1, 2009
                    alhamdulillah dhilla kau baik2 saja....
                    gmana kabar keluargamu yg lain..??baik2 aja juga kah.>?????
                    semoga baik2 saja....

                    ikut prihatin atas musibah...
                    tpi percayalah Tuhan tak akan pernah menguji hambanya melebihi kemampuannya....
                    Tetap Tegar dan semangat....ada hikmah dan pelajaran dibalik ini semua

                    bestfriend

                    Ddank.sby
                    www.ddank.multiply.com

                    Dari: bunda bilen <friskaelisa@...>
                    Judul: RE: [JPers] tentang timun
                    Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Tanggal: Jumat, 2 Oktober, 2009, 10:55 AM

                    From: "Aji Rachmat" <aji_rp@yahoo. com>

                    Date: Fri, 02 Oct 2009 03:30:42 -0000

                    To: < jejakpetualang@ yahoogroups. com >

> [...]

                    > Tante aq masih dipadang tp rencananya mau gabung ma teman SMM n minggu ada teman yg mau ngasih pengobatan gratis dipadang dan pariaman

                    Kenapa BBM mesti naik? Apakah tidak ada solusi selain itu?
                    Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
                  • lelaki pengembara
                    Message 9 of 16 , Oct 1, 2009
                      idur,
                      qisyut masih nunggu giliran berangkat... blm berangkat...

                      boim

                      On 10/2/09, bunda bilen <friskaelisa@...> wrote:

                      > Thanks non infonya, kabar2i terus yah….hati2 jg dirimu disana
                      >
                      > Sempet mengkhawatirkan dirimu, soalnya kan dirimu bilang baru mo balik ke
> [...]
                    • rudy rahadian
                      Message 10 of 16 , Oct 1, 2009
                        ocreh, mungkin bisa dipublish kali kang boim no.nya kisyut,, biar bisa dikontak ...atau siapa tau ada yg mau menyusul kesana ...

                        Mary Wollstonecraft
                      • Boim Akar
                        Message 11 of 16 , Oct 1, 2009
                          Bisa... Nanti bgitu ada kpastian brangkat.. Gw kasih kontak nya dia...

                          Salam

                          Sent from my BlackBerry®
                          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                          From: rudy rahadian <rudyrahadian@...>
                          Date: Fri, 2 Oct 2009 11:20:46 +0700
                          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>

                          ------------ --------- --------- --------- --------
[...]

                        • adek aidi
                          Message 12 of 16 , Oct 1, 2009
                            dear all,
                            saya ingin menanyakan bagaimana mendapat akses untuk tranport relawan dengan hercules ini ? dan apakah ada yang punya info cp kawan2 di MAPALA UNAND atau UBH atau lainnya disana untuk membantu koordinasi membuka posko tangap bencana ?
                            terimakasih sebelumnya

                            -Adek Aidi-
                            Java Developer - Mobafone Indonesia
                            "Enpowering mobile media"
                            la@... - http://www.mobafone.com
                            ---
                            MobileComm Laboratory ITTelkom
                            "Lead you to mobile society"
                            Gd. E203 +6222 7564108 ext. 2324  http://mobilecommlab.or.id

                          • hasnil_fadhila@yahoo.com
                            Message 13 of 16 , Oct 2, 2009

                                From: "Aji Rachmat" <aji_rp@...>
                                Date: Fri, 02 Oct 2009 03:30:42 -0000
                                To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>

> [...]

                                > Tante aq masih dipadang tp rencananya mau gabung ma teman SMM n minggu ada teman yg mau ngasih pengobatan gratis dipadang dan pariaman

                              • nhanha baik
                                Message 15 of 16 , Oct 2, 2009
                                  Dilla.. thanks info nya, up date terus. kami dijakarta akan suport
                                  sebaik baiknya