Re: [JPers] Tempat Pengambilan Formulir JPI Jakarta

  • rudy rahadian
    Message 1 of 8 , Jul 2, 2009
      siap ntuk daerah karawang mah ..neng asgar ..
    • SUPRIH PUJI LESTARI
      Message 2 of 8 , Jul 2, 2009
        new doc

        Untuk area Bekasi, Karawang, Subang sudah ada mas Aris Sevtie yg handle .

        Tinggal nunggu info dari mas Aries nie, dimana aja tempatnya .

        Kalo memang dirasa masih kurang nanti mas Boim + mas Idur bisa nambahin.

        Begitu bukan mas Aries ?

        pis ah,

        ~PUJI~

        (sarapan kok ketan)

         Re: Tempat Pengambilan Formulir JPI Jakarta

        Posted by: "Neng Asgar" neng.asgar@...

        Thu Jul 2, 2009 6:40 am (PDT)

        Daerah Karawang Bekasi secara pastinya belom Im.
        Tapi soon lah...

        Sudah ada permintaan pormulir (pake P ya) dari Akang Idur...
        Heheh...mungkin beliau bersedia menjadi korwil ..(ngelirik Idur..:-P)

        salam,
        neng asgar
        *lieur pisan, bumi alam asa muter ceuk paribasana*

      • redibrownies 12
        Message 3 of 8 , Jul 3, 2009

          pamulang belum ada...............biar aku aja dah
        • santoni sulaiman
          Message 4 of 8 , Jul 3, 2009
            nanti bisa di bawa sekalian k pasfest ga neng? biar g yg handle depok & sekitarnya....

            thx.