Re: (OOT) Jambore JP di Ranca Upas......

  • aji rachmat
    Message 1 of 3 , Jun 1, 2009
      Hai Qori

      nah inilah gunanya milis ini untuk mempererat persaudaraan dan membentuk tim..
      monggo silahkan dibuka aja informasi buat yang mau jadi peserta tapi belum bikin tim per 3 orang/tim bisa saling kenal dan gabung..
      nah kalau mau kopi darat, ketemuan sebelum hari H juga bisa kita fasilitasi tuh..

      JPers biasa ngumpul di pasar festival kuningan tiap sbatu sore ampe malam... buat Jpers seputaran jakarta bisa gabung juga...

      forum laen yang bisa dipake ada di group facebook kita atau di multiply..

      selamat mencari Qori.. :)

      --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Qori Argawidjaja" <corry.argawidjaja@...> wrote:

      > met sore jo, lam kenal, met ultah juga .....
      >
      > wah ternyata bukan cuma aq yg gak punya tenda ya?
      >
      > aq lebih parah, udah gak punya tenda, gak ada temen pula yang mo diajak kemping...hikss
      >
      > temen2 JPers ada gak yang mo nampung aq bergabung sbgi anggota kelompok?
      >

      > cheerss
      >
      > qori

    • Qori Argawidjaja
      Message 2 of 3 , Jun 2, 2009
        met pagi smua...

        makasih om aji...
        aq "diracunin" pula sama Owien kemaren sepanjang trip TWC, ... sebelumnya ada yg sms soal Jambore

        cheerrss