Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

FW: Re: [JPers] Re: (OOT) panitia jambore survey ke ranca upas......

Expand Messages
  • aji rachmat
    hai joe.. sabar .. tarik nafas panjang dulu kalau dikerjar kejar deadline hehehehe... tentang tenda coba di cek dulu ke temen2 tim ya.. kalau toh butuh tmpt
    Message 1 of 10 , Jun 1, 2009
    • 0 Attachment
      hai joe..
      sabar ..
      tarik nafas panjang dulu kalau dikerjar kejar deadline
      hehehehe...

      tentang tenda coba di cek dulu ke temen2 tim ya..
      kalau toh butuh tmpt sewa alat alat outdoor nanti kita coba fasilitasi juga deh..

      semoga secepatnya informasi itu bisa di pantau dari web resmi kita.. :)
      tetap semangat ya. ;)



      --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, Winnie The Pooh <joe.thepooh@...> wrote:
      >
      > Om Ajie....
      >
      > Kemaren pas aku info ke temen-temen kampusku (via omongan) mereka sangat
      > tertarik dan mereka pengen ikut...tapi kendala mereka yaitu mayoritas banyak
      > yang gak punya tenda, dan Joe mo nanya tempat persewaan tenda dimana yach?
      > dan apakah pihak panitia gak menyediakan tenda untuk acara tersebut. Oh yach
      > om, joe minta softcopy posternya yach, buat joe tempelin disetiap mading
      > kampus dan buat ngasih ke Mapala Kampus.
      >
      > Regards,
      >
      > Joe
      > -dikejar-kejar deadline-
      >
      >
      > Pada tanggal 01/06/09, aji rachmat <aji_rp@...> menulis:
      > >
      > >
      > >
      > > terima kasih teman teman..
      > >
      > > Alhamdulillah tim panitia yang survey ke ranca upas telah kembali ke rumah
      > > masing masing dengan selamat dan sehat td malam...
      > >
      > > semua panitia sangat bersemangat untuk mensukseskan kegiatan Jambore JP
      > > yang merupakan "program off air" Trans7 ini. Dan JamboreJP3 kali ini adalah
      > > program resmi Trans7 yang pertama kali ini dipercayakan oleh sebuah
      > > komunitas berbasis milis.... dari dan untuk jpers...
      > >
      > > Bendera sudah kita kibarkan..
      > > ..tahap demi tahap persiapan sedang kita jalani
      > >
      > > Alhamdulillah, para calon peserta yang merespon kegiatan ini cukup
      > > bannyak...
      > >
      > > pagi ini, meski pendaftaran belum di buka, telah tercatat di facebook
      > > sekitar 450 orang berkeinginan siap hadir (plus panitia)...
      > > 600an orang yang mungkin hadir dan sekitar 1000 orang yang belum
      > > mengkonfirmasikan kehadirannya..
      > >
      > > semoga target 1000 orang petualang Indonesia berkumpul di Ranca Upas hari
      > > itu terpenuhi...
      > >
      > > Mohon dukungan doa dan semangat dari temen2 untuk persiapan gelaran acara
      > > ini...
      > >
      > > jangan lupa ajak teman2 laen dan siapkan juga tim kalian untuk jadi peserta
      > > ya..... :)
      > >
      > > thx..
      > >
      > > aji.rp
      > >
      > > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com <jejakpetualang%40yahoogroups.com>,
      > > joe.thepooh@ wrote:
      > > >
      > > > Selamat bekerja buat panitia JJP3. Semoga acaranya nanti sukses dan
      > > berhasil, aminnn. Dan jangan lupa oleh2 khas Bandungnya ya ^_^
      > > >
      > > > -----Original Message-----
      > > > From: Santikasari Dwi Putri <tie_coolz@>
      > > > Sent: 2009-05-30 18:48:23 GMT+08:00
      > > > To: "jejakpetualang@yahoogroups.com <jejakpetualang%40yahoogroups.com>"
      > > <jejakpetualang@yahoogroups.com <jejakpetualang%40yahoogroups.com>>
      > >
      > >
      > >
      >
      >
      >
      > --
      > "Dream what you want to dream, Go where you want to go, Be what you want to
      > be, Because you have only one life and one chance to do all the things you
      > want to do"
      > (unknown)
      >
    • Winnie The Pooh
      Hai juga om Ajie.... Coba nanti aku cek dulu dech, tapi nanti tolong diinfo-in yach tempat sewa alat-alat outdoor. Makasih yach om ajie. Regards, Joe - pusing
      Message 2 of 10 , Jun 1, 2009
      • 0 Attachment
        Hai juga om Ajie....
         
        Coba nanti aku cek dulu dech, tapi nanti tolong diinfo-in yach tempat sewa alat-alat outdoor. Makasih yach om ajie.
         
        Regards,
         
        Joe
        - pusing mikirin permintaan temen-temen yang pada mau minjem tenda-

         
        Pada tanggal 01/06/09, aji rachmat <aji_rp@...> menulis:


        hai joe..
        sabar ..
        tarik nafas panjang dulu kalau dikerjar kejar deadline
        hehehehe...

        tentang tenda coba di cek dulu ke temen2 tim ya..
        kalau toh butuh tmpt sewa alat alat outdoor nanti kita coba fasilitasi juga deh..

        semoga secepatnya informasi itu bisa di pantau dari web resmi kita.. :)
        tetap semangat ya. ;)

        --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, Winnie The Pooh <joe.thepooh@...> wrote:
        >
        > Om Ajie....
        >
        > Kemaren pas aku info ke temen-temen kampusku (via omongan) mereka sangat
        > tertarik dan mereka pengen ikut...tapi kendala mereka yaitu mayoritas banyak
        > yang gak punya tenda, dan Joe mo nanya tempat persewaan tenda dimana yach?
        > dan apakah pihak panitia gak menyediakan tenda untuk acara tersebut. Oh yach
        > om, joe minta softcopy posternya yach, buat joe tempelin disetiap mading
        > kampus dan buat ngasih ke Mapala Kampus.
        >
        > Regards,
        >
        > Joe
        > -dikejar-kejar deadline-
        >
        >

        Recent Activity
        Visit Your Group
        Sitebuilder

        Build a web site

        quickly & easily

        with Sitebuilder.

        Yahoo! Groups

        Mom Power

        Just for moms

        Join the discussion

        Y! Groups blog

        the best source

        for the latest

        scoop on Groups.

        .




        --
        "Dream what you want to dream, Go where you want to go, Be what you want to be, Because you have only one life and one chance to do all the things you want to do"
        (unknown)
      • Jess
        kalo gak salah faries iklanin ada yg mau jual tenda deh, coba tanya2 lagi deh, atau coba pendekatan aja sama dia kali aja dgn jadi pacar sementara bisa dapet
        Message 3 of 10 , Jun 1, 2009
        • 0 Attachment
          kalo gak salah faries iklanin ada yg mau jual tenda deh, coba tanya2 lagi deh, atau coba pendekatan aja sama dia kali aja dgn jadi pacar sementara bisa dapet pinjeman tenda gratis...hehehe.. sambil nyilem minum aer, makan nasi, sama ngerujak..


          Jess


          2009/6/1 Winnie The Pooh <joe.thepooh@...>


          Hai juga om Ajie....
           
          Coba nanti aku cek dulu dech, tapi nanti tolong diinfo-in yach tempat sewa alat-alat outdoor. Makasih yach om ajie.
           
          Regards,
           
          Joe
          - pusing mikirin permintaan temen-temen yang pada mau minjem tenda-
          .


        • Ondo UA
          Haluu semuanya... Salam kenal... Saya dapat info tentang tenda sewaan ke inbox saya beberapa waktu lalu, kalo gak slah baca disewakan juga untuk partai besar,
          Message 4 of 10 , Jun 1, 2009
          • 0 Attachment
            Haluu semuanya...

            Salam kenal...
            Saya dapat info tentang tenda sewaan ke inbox saya beberapa waktu lalu, kalo gak slah baca disewakan juga untuk partai besar, tempatnya berada di Bandung, mungkin dapat dicek di www.tendaku.net

            salam,ONdo
            2009/6/1 Jess <gonjess@...>


            kalo gak salah faries iklanin ada yg mau jual tenda deh, coba tanya2 lagi deh, atau coba pendekatan aja sama dia kali aja dgn jadi pacar sementara bisa dapet pinjeman tenda gratis...hehehe.. sambil nyilem minum aer, makan nasi, sama ngerujak..


            Jess


            2009/6/1 Winnie The Pooh <joe.thepooh@...>


            Hai juga om Ajie....
             
            Coba nanti aku cek dulu dech, tapi nanti tolong diinfo-in yach tempat sewa alat-alat outdoor. Makasih yach om ajie.
             
            Regards,
             
            Joe
            - pusing mikirin permintaan temen-temen yang pada mau minjem tenda-
            .



          • Winnie The Pooh
            Yang dijual itu tendanya cuman satu doang mbah jess dah gitu harganya gak bisa dinego ( Soalnya kita masih ngikutin prinsip BBM Bagus,Berkualitas,dan Murah .
            Message 5 of 10 , Jun 1, 2009
            • 0 Attachment
              Yang dijual itu tendanya cuman satu doang mbah jess dah gitu harganya gak bisa dinego ( Soalnya kita masih ngikutin prinsip BBM "Bagus,Berkualitas,dan Murah". Xixixixiixixi )
              Wah boleh juga tuh saran mbah Jess, coba nanti aku bilangin ama temen-temenku dech, oh yach selain dapet fasilitas tenda dapet fasilitas apalagi yach mbah jess ?. Hehehehe
               
              Regards,
               
              Joe
              -nyari tempat nyewa tenda BBM-
               
               


               
              Pada tanggal 01/06/09, Jess <gonjess@...> menulis:


              kalo gak salah faries iklanin ada yg mau jual tenda deh, coba tanya2 lagi deh, atau coba pendekatan aja sama dia kali aja dgn jadi pacar sementara bisa dapet pinjeman tenda gratis...hehehe.. sambil nyilem minum aer, makan nasi, sama ngerujak..


              Jess


              2009/6/1 Winnie The Pooh <joe.thepooh@...>


              Hai juga om Ajie....
               
              Coba nanti aku cek dulu dech, tapi nanti tolong diinfo-in yach tempat sewa alat-alat outdoor. Makasih yach om ajie.
               
              Regards,
               
              Joe
              - pusing mikirin permintaan temen-temen yang pada mau minjem tenda-
               
              .





              --
              "Dream what you want to dream, Go where you want to go, Be what you want to be, Because you have only one life and one chance to do all the things you want to do"
              (unknown)
            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.