surat2 toek bumi

  • Nhanha
    Message 1 of 2 , Jun 1, 2005
      Bulan Sabit surya kencana....
      Apa kabar mu ?
      Denger2 kena  demam suhu 0 derajat celcius
      Denger2 lagi, eidelweisnya sudah mekar
      'dah 6 bulan aku cuma jadi pertapa dataran
      Kangen juga dipeluk sama awan.....
      Makanya aku titip pesan
      sisakan satu eidelweis mekar di gerbang penyambutan
      kalo boleh dengan sunrisenya sekalian

      terakhir kirim salam manis  buat bapak gede dan ibu pangrango..
      Jaga mereka ...... !!! dan bilang  kapan-kapan aku kirim surat.....
      Isinya ? tentu tentang kekaguman
      sudah yach...
      Aku  harus balik kerja lagi nich ..
      (rutinitas cari uang )

      Jakarta, 01 JUne 2005
      Nha2

      ( kiranya benar, aku masih belum mampu menafsirkan , cinta ???atau cuma parade omong kosong  yang berjalan....)

    • Anak Abah
      Message 2 of 2 , Jun 1, 2005
        tante nanha........
        suwer bagus banget....nggak pernah kepikiran bikin yang seperti ini. idenya asli ngalir murni dan, jelas...

        salut bwat tanthe nanha!
        miss you...

        kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com

        http://www.anakabah.blogspot.com/