Re: [JPers] wah.. wah.. wah..

  • abdul fahad
    Message 1 of 7 , May 1, 2009
      wah..wah..wah..
      maaf friends baru nongol lagi nih..
      udah lama g nongol ternyata banyak juga ya JPers surabaya..
      kapan nih kita kumpul2.. tapi hari sabtu atau minggu ya.. hehehehehe..
      biasanya pada kumpul dimana?

      Oya gimana kalau kita list aja nama2 rekan2 JPers surabaya beserta alamat tempat tinggalnya.. agar kita lebih akrab aja.. tak kenal maka tak sayang.. hihihihiii..
      kali2 aja nanti ada yang dapat jodoh gitu.. hehehehe..

      salam kenal kembali untuk penghuni lama.. dan selamat datang untuk penghuni baru..
      iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... ssseeeeerrrrreeeeemmmmmmmm...  ^_^V

      Dari: doni bulle <sirbulle_becks@...>
      Topik: Re: [JPers] Salam Kenal Sby
      Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Tanggal: Kamis, 30 April, 2009, 7:02 PM

      Sip deh Yuuss....... .
      klo di Surabaya nanti anterin muter2 yah,,
      eitt tp tyaty pusingg....hehehe. ...

      doNI-lompernahkesur abaya-

      From: doni bulle <sirbulle_becks@ yahoo.com>
      To: jejakpetualang@ yahoogroups. com
      Date: Thursday, 30 April, 2009, 1:57 PM

      salam persahabatan Yuyus,,saya dr selatan Jakarta (sama kaya Riri)
      salam kenal kembali ya.....

      doNi-anggotabarujug a-

      From: SaTuB <bagus> <sisatub@yahoo. com>
      To: "JP Community" <jejakpetualang@ yahoogroups. com>
      Date: Wednesday, 29 April, 2009, 5:35 PM

      Alo Yus, lam knal juga dr JPers Tangerang.

      Satub

      wahyu pamaditya wrote:
      > Salam... Namaku Yuyus anggota JPers baru dari Surabaya Siap menjalin persahabatan ^_^
      > Get your new Email address!
      > Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

      New Email addresses available on Yahoo!
      Hurry before someone else does!

      New Email names for you!
[...]

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
      Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!
    • -[ han ]-
      Message 2 of 7 , May 1, 2009
        Selamat malem mas abdul. Kebetulan malem ini kita lagi ngopi-ngopi
        bersama temen jpers sby, pataga, stikom n cartens diatas jembatan
        mer..
        Cukup meriah jarang juga kita serame ini.
        Tadi sempet nelpon dengan rombongan jompoers di jakarta..Yang sedang
        me make over bang one..Jadi cewek jadi-jadian..

        Salam sayang dari arma maniez..

        .

        --
        Sent from my mobile device

        -[ han ]-
        -[ http://kohan2282.multiply.com/ ]-
      • abdul fahad
        Message 3 of 7 , May 1, 2009
          waduh ide saya telat ya..
          coba dari kemarin kita komunikasi..
          biar bisa kumpul malam ini..
          trs kapan ada rencana kumpul lagi nih?
          kalau mau kumpul kabar2in ya..
          tlp atau sms ke 0812.13.558.667 - 0856.89.59.881
          thx

          _fahad_

          Dari: -[ han ]- <phoenixbiru@...>
          Topik: Re: [JPers] wah.. wah.. wah..
          Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Tanggal: Jumat, 1 Mei, 2009, 9:39 AM

          On 5/1/09, abdul fahad <fahad_tramp265@ yahoo.com> wrote:
> [...]
          > Tanggal: Kamis, 30 April, 2009, 7:02 PM

          > Sip deh Yuuss....... .
          > klo di Surabaya nanti anterin muter2 yah,,

          Kenapa BBM mesti naik? Apakah tidak ada solusi selain itu?
          Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
        • dadank yulians
          Message 4 of 7 , May 1, 2009
            Wah..Wah..Qta dri sbya jarang ada rncna kmpul..Cman biasanya kta kmpulnya spontnitas...Dn temptnya pndah2 trgntung ksapaktan...Hehe

            lam kenal
            -ddank.Sby-
            brusamperumah

            abdul fahad wrote:
> [...]
            > Selamat malem mas abdul. Kebetulan malem ini kita lagi ngopi-ngopi
            > bersama temen jpers sby, pataga, stikom n cartens diatas jembatan
            > mer..
            > Cukup meriah jarang juga kita serame ini.
            > Tadi sempet nelpon dengan rombongan jompoers di jakarta..Yang sedang
            > me make over bang one..Jadi cewek jadi-jadian. .

            Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
            http://downloads.yahoo.com/id/firefox/
          • dadank yulians
            Message 5 of 7 , May 1, 2009

              abdul fahad wrote:
> [...]
              > Tadi sempet nelpon dengan rombongan jompoers di jakarta..Yang sedang
              > me make over bang one..Jadi cewek jadi-jadian. .

              Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/
            • dadank yulians
              Message 6 of 7 , May 1, 2009

                abdul fahad wrote:
> [...]
                > Tadi sempet nelpon dengan rombongan jompoers di jakarta..Yang sedang
                > me make over bang one..Jadi cewek jadi-jadian. .

                Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!
              • Jess