Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: Bls: [JPers] Re: Olah Raga di sabtu sore yukk..

Expand Messages
  • -dian-
    hush Rangga...!!! sama kembaran sendiri gak boleh gitu dooonk..... jadi makin pengen ngeliat kalian berdua poto bareng deeeh.... hahahahaha..... - Dee An - ...
    Message 1 of 13 , May 1, 2009
      hush Rangga...!!! sama kembaran sendiri gak boleh gitu dooonk.....
      jadi makin pengen ngeliat kalian berdua poto bareng deeeh.... hahahahaha.....

      - Dee An -


      --- On Fri, 5/1/09, Rangga Dive <rangga_dive@...> wrote:

      From: Rangga Dive <rangga_dive@...>
      Subject: Re: Bls: [JPers] Re: Olah Raga di sabtu sore yukk..
      To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Friday, May 1, 2009, 10:08 AM

      Ha,ha,haaaaaa nggak mau ahh ketemu komendan ntar dikira kembaran, kan cakep gua giti lhoooooooohhhhhhh ,ha,ha,ha,ha, Kwackkckkckkckkkc

       Regards
        Rangga AF

      --- Pada Jum, 1/5/09, = OBIE = <obie.savana@ gmail.com> menulis:

      Dari: = OBIE = <obie.savana@ gmail.com>
      Topik: Re: Bls: [JPers] Re: Olah Raga di sabtu sore yukk..
      Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
      Tanggal: Jumat, 1 Mei, 2009, 8:02 AM

      @Lele.., Ya itu kan karna hasil kerja keras gw selama ini ikutan Fitnes, makanya Perut gw sekarang bagus. dan kebetulan si Rangga ikut2an jejak gw juga tiap sore ikut fitnes.
      Sekarang perut dia dah bagus juga yah..?? wah hebat juga tuh rangga, ngga percuma dia konsultasi terus sama gw tiap hari.
       
      "Pengen ketemu kembaran gw si Rangga"

      --
      Salam JPERS,
      [OBIE]
      “The best experience is what has happen to u”
      photosavana. multiply. com





      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
      Buat Pingbox terbaru Anda sekarang!

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.