Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [JPers] Olah Raga di sabtu sore yukk..

Expand Messages
  • FaRieS
    Hohohoho... Tenang tenang,,, fakta telah berbicara,,, saat faries, reddy n boim berendem di ciseeng, air yang tadinya berbau belerang tiba2 wangi bunga
    Message 1 of 52 , Apr 30, 2009
    • 0 Attachment
      Hohohoho... Tenang tenang,,, fakta telah berbicara,,, saat faries,
      reddy n boim berendem di ciseeng, air yang tadinya berbau belerang
      tiba2 wangi bunga mawar... Gak percaya? Dateng aja ke ciseeng,
      hohoho...

      2009/4/30, Jess <gonjess@...>:
      > waaah wah wahh.. jangan gitu donk, ntar yg baru mau coba2 malah mikir yg
      > nggak2 deh...
      > tenang.. tenang... yah, aernya selalu bau kaporit kok ehhehheehe...
      >

      --
      Dikirim dari perangkat seluler saya
    • FaRieS
      Jaaah... ini nih yang kaga bener,, bukannya kerja, malah tidur, di mushola pulak, untung kaga dipindain ke bedug,, ... -- Dikirim dari perangkat seluler saya
      Message 52 of 52 , May 1, 2009
      • 0 Attachment
        Jaaah... ini nih yang kaga bener,, bukannya kerja, malah tidur, di
        mushola pulak, untung kaga dipindain ke bedug,,

        Pada tanggal 01/05/09, epik wasilah <epik_w@...> menulis:
        > Iye..jangankan ngebungkus buat mak...ama gerobak plus abang2 nya aja boleh
        > dah di bungkus...karetnya 2 ya yg pedes (emangnya nasi goreng..)
        >
        > makanya...sok atuh di tunggu....
        >
        > Salam,
        > Neng Asgar
        > *baru bangun tdr dari musholla, adoh pala gw pening banget...*
        >
        > --- On Fri, 5/1/09, doni bulle <sirbulle_becks@...> wrote:
        >
        > From: doni bulle <sirbulle_becks@...>
        > Subject: Re: Bls: [JPers] Re: Olah Raga di sabtu sore yukk..
        > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
        > Date: Friday, May 1, 2009, 10:36 AM
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        > Ga aneh klo banyak yg mirip,,
        > kan smua manusia di dunia ini adalah saudara...hahaha. .(lebay)
        >
        > "Duo bule" ini kompak koq,,
        > bukan ngelak tp kenyataan yah bul2...??hehe. .....
        > @te'Epik bener ya!! traktir....boleh dibungkus ga bwt emak'...hihihi. ..
        >
        >
        > doNi-maubakwanmalan g-
        >
        >
        >
        >
        >
        > --- On Fri, 1/5/09, Jess <gonjess@gmail. com> wrote:
        >
        > From: Jess <gonjess@gmail. com>
        > Subject: Re: Bls: [JPers] Re: Olah Raga di sabtu sore yukk..
        > To: jejakpetualang@ yahoogroups. com
        > Date: Friday, 1 May, 2009, 10:19 AM
        >
        >
        >
        >
        > iyah banyak yg mirip,
        >
        > epik dengan opik... tuh mirip bgt..
        >
        >
        >
        >
        > On 5/1/09, epik wasilah <epik_w@yahoo. com> wrote:
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        > Heheh...ni duo bule ye..
        > sama2 mengelak aje....yg kompak dungss....ting ting..
        >
        > Adohh...bnr kt Jeng riri, di sini bnyk nama yg dkt an ya..mirip2 namanya.
        > Kdng cuma beda satu hurup (pake P yaaa...) doang, atau cuma kurang satu
        > hurup.
        >
        > Donceu...kpn mo mampir ke kantor gw...gw traktir bakwan malang deh. Tiap
        > sore ngejogrog noh di dkt parkiran. Maknyus...
        >
        > Salam,
        > Neng Asgar
        > *bukan tukang gossip...*
        > .
        >
        >
        >
        >
        > --
        > Jess
        >
        >
        > Get your new Email address!
        > Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >

        --
        Dikirim dari perangkat seluler saya
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.