Re: [JPers] [OOT] Akhirnya.... Puncak UHURU (5895m), KILIMANJARO, AFRICA

  • = OBIE =
    Message 1 of 17 , Mar 2, 2009
      Alhamdulillah.. Akhirnya semua team bisa kembali dengan selamat.
      Sukses untuk semuanya.
      Ditunggu tayanganya di trans7. :-)

      -Obie-

      --
      Salam JPERS,
      [OBIE]
      Message 2 of 17 , Mar 2, 2009
        Mimpi adalah kunci...
        Untuk kita menggapai puncak dunia..
        Teruslah bermimpi..

        Prolognya bikin orang penasaran.. Selamat telah pulang kembali ke tanah air.
        Ditunggu tayngan specialnya.

        Sent from my mobile device

        -[ han ]-
        -[ http://kohan2282.multiply.com/ ]-
      • Soesilo
        Message 3 of 17 , Mar 2, 2009
          Congratulation ....untuk Mas Dody plus Skrikandi Indonesia nan tangguh telah mencapai salah satu puncak Dunia UHURU Peak, sekali lagi SELAMAT dan SUKSES.
          Semoga kampanye kepedulian untuk penderita LUPUS ini juga bisa mengikuti jejak kesuksesan sang Jendral Besar DJ.

          Salam,
          silo

          Dody Johanjaya wrote:

[...]
        • arip_budiman31
          Message 4 of 17 , Mar 2, 2009
            Pencapaian puncak Kilimanjaro adalah sebuah simbol perjuangan terhadap
            penyakit Lupus yang sampai saat ini belum juga ada obatnya,,,

            Maaf dari saya yang masih muda belia dan tidak tahu apa-apa, serta
            tanpa mengurangi rasa hormat buat semuanya yang telah mencapai puncak
            Kilimajaro..
            Perjuangan sesungguhnya masih didepan mata bagi kita semua untuk
            memerangi penyakit ini..

            Yang terpenting adalah
            Semua Personil pendakian termasuk Guide,Porter, dan Lainnya dapat
            kembali kumpul bersama orang-orang yang dicintainya dan pendaki
            Indonesia kembali ke Tanah Air dengan selamat tanpa kekurangan apapun
            dan berkumpul dengan orang-orang yang dicintai...

            salam
            ABe
            (KepengenPunyaGaweanKayaOmDodoy)

            --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, Soesilo <soesilo@...> wrote:

> [...]
            > dan SUKSES.
            > Semoga kampanye kepedulian untuk penderita LUPUS ini juga bisa mengikuti

          • abdu rahcman
            Message 5 of 17 , Mar 2, 2009
              wuaaahhhhh.....kereeennn om catpernnya meskipun ringkas
              mampu membawa suasana di"sana"..di milis "ini"
              salut...jempol..

              --ddank.sby--

              Dari: = OBIE = <obie.savana@...>
              Topik: Re: [JPers] [OOT] Akhirnya.... Puncak UHURU (5895m), KILIMANJARO, AFRICA
              Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Tanggal: Selasa, 3 Maret, 2009, 7:20 AM

              --
              Salam JPERS,
              [OBIE]
              “The best experience is what has happen to u”
              photosavana.multiply.com

              <*> Your email settings:
              Individual Email | Traditional

              <*> To change settings online go to:
              (Yahoo! ID required)

              <*> To change settings via email:
              mailto:jejakpetualang-digest@yahoogroups.com
              mailto:jejakpetualang-fullfeatured@yahoogroups.com

              http://docs.yahoo.com/info/terms/

              Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis. Download Yahoo! Toolbar sekarang .
            • Muhammad Alfian
              Message 6 of 17 , Mar 2, 2009
                Selamat and sukse slalu

                Pada 3 Maret 2009 07:16, Andri Andrian <andri.pasarikan@...> menulis:

                Congrat dah om dody,jempol bgt,sukses bgt,kapan neh tayang jejak
                petualangan specialnya,gak sabar pengen nonton....salam
                jpers...oleh2nya ya om kekekeke[ngarep mode on]

                --
                Sent from my mobile device

                Maturnuwun,
                ANDRI ANDRIAN

              • mujahidbeda
                Message 7 of 17 , Mar 2, 2009
                  wuaaahhhhh.....kereeennn om catpernnya meskipun ringkas
                  mampu membawa suasana di"sana"..di milis "ini"
                  salut...jempol..

                  --ddank.sby--
                  pengen naik gunung

> [...]
                  > dan SUKSES.
                  > Semoga kampanye kepedulian untuk penderita LUPUS ini juga bisa mengikuti

                • Faries Brownies
                  Message 8 of 17 , Mar 2, 2009
                    Selamat Selamat dan Selamat...

                    Berhubung tanyangannya special,, request donk om Dod, tanyangnya jangan Sore2..

                    Dikirim dari perangkat seluler saya
                  • Muhammad Alfian
                    Message 9 of 17 , Mar 2, 2009
                      Kapan ditayanginnya neh jdi pengen nonton...

                    • Juppy™ Putra
                      Message 10 of 17 , Mar 2, 2009
                        mantap,,, slamat yah om dod n crew,,, ditunggu tayangannya di tipi,,,

                        Juppy™ -pgnnonton-

                      • Nurul Aneh
                        Message 11 of 17 , Mar 2, 2009
                          KEREENNNN...!!!
                          Salut buat wanita-wanita tangguh yang mendaki dengan tujuan mulia
                          Selamat ya om Dodoy...
                          Ditunggu JP Specialnya ^_^

                          salam
                          Nurul aneh

                        • wahyu lukman
                          Message 12 of 17 , Mar 3, 2009
                            Slamat yah buat Om Dody n Crew2nya
                            Smua bs pulang dg slamat
                            Doaku slalu kupanjatkan untuk penderita Lupus smoga cepat ditemukan obatnya
                            Jgn lupa oleh2nya Om,salju Puncak Uhuru he..he

                            --
                            Sent from my mobile device
                          • rose diana
                            Message 13 of 17 , Mar 3, 2009
                              Selamat buat seluruh anggota tim yg udah sukses & bisa kembali ke tanah air dalam keadaan selamat...
                              ditunggu cerita2 nya....

                              - Dee An -