Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

tlong info jalan ke ujung genteng.

Expand Messages
  • budi cahyono
    haloooo...........jpers tolong dong info jalan menuju ujung genteng yang dekat and jalannya tidak banyak rusak..soalnya gw  rencana nya pakai mobil sedan
    Message 1 of 9 , Jan 29, 2009
    • 0 Attachment
      haloooo...........jpers

      tolong dong info jalan menuju ujung genteng yang dekat and jalannya tidak banyak rusak..soalnya gw  rencana nya pakai mobil sedan .......

      kira kira  harus jalan mana ajah yaaaa..

      thanks

      budcay

    • Petrus Suryadi
      kayaknya kurang cocok kalo naik sedan ke Ujung Genteng... salam...
      Message 2 of 9 , Jan 29, 2009
      • 0 Attachment
        kayaknya kurang cocok kalo naik sedan ke Ujung Genteng...

        salam...


        On 1/30/09, budi cahyono <budcay@...> wrote:

        haloooo...........jpers

        tolong dong info jalan menuju ujung genteng yang dekat and jalannya tidak banyak rusak..soalnya gw  rencana nya pakai mobil sedan .......

        kira kira  harus jalan mana ajah yaaaa..

        thanks

        budcay


      • Mmmbong!
        Pinjemin 4wheel dong om petrus *ngarep* ~ life is just about exploring yourself deeper ~ y!m/gtalk:gembong.nurrasa http://www.gembongnurrasa.com/ ... From:
        Message 3 of 9 , Jan 29, 2009
        • 0 Attachment
          Pinjemin 4wheel dong om petrus
          *ngarep*

          ~ life is just about exploring yourself deeper ~
          y!m/gtalk:gembong.nurrasa http://www.gembongnurrasa.com/


          From: Petrus Suryadi
          Date: Fri, 30 Jan 2009 12:33:04 +0700
          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
          Subject: Re: [JPers] tlong info jalan ke ujung genteng.

          kayaknya kurang cocok kalo naik sedan ke Ujung Genteng...

          salam...


          On 1/30/09, budi cahyono <budcay@yahoo. com> wrote:

          haloooo..... ......jpers

          tolong dong info jalan menuju ujung genteng yang dekat and jalannya tidak banyak rusak..soalnya gw  rencana nya pakai mobil sedan .......

          kira kira  harus jalan mana ajah yaaaa..

          thanks

          budcay


        • nhanha baik
          ya allow semulus2nya jalan ujung genteng... kalo naik sedan mah.. siap siap masuk bengkel.. titip pertanyaan musim penyu nelor, bulan apa ? best regards tante
          Message 4 of 9 , Jan 29, 2009
          • 0 Attachment
            ya allow semulus2nya jalan ujung genteng... kalo naik sedan mah.. siap
            siap masuk bengkel..

            titip pertanyaan musim penyu nelor, bulan apa ?

            best regards
            tante nha2- ke ug thn 1995


            On 1/30/09, Mmmbong! <gembong.nurrasa@...> wrote:
            > Pinjemin 4wheel dong om petrus
            > *ngarep*
            >
            > ~ life is just about exploring yourself deeper ~
            > y!m/gtalk:gembong.nurrasa http://www.gembongnurrasa.com/
            >
            > -----Original Message-----
            > From: Petrus Suryadi <petrussuryadi@...>
            >
            > Date: Fri, 30 Jan 2009 12:33:04
            > To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
            > Subject: Re: [JPers] tlong info jalan ke ujung genteng.
            >
            >
            > kayaknya kurang cocok kalo naik sedan ke Ujung Genteng...
            >
            > salam...
            >
            >
            > On 1/30/09, budi cahyono <budcay@...> wrote:
            >>
            >> haloooo...........jpers
            >>
            >> tolong dong info jalan menuju ujung genteng yang dekat and jalannya tidak
            >> banyak rusak..soalnya gw rencana nya pakai mobil sedan .......
            >>
            >> kira kira harus jalan mana ajah yaaaa..
            >>
            >> thanks
            >>
            >> budcay
            >>
            >
            >

            --
            Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
          • Petrus Suryadi
            tante nhanha... kasihan donk kalo tiap pulang dari UG masuk bengkel... :D akhir 2008 & 2009 kayaknya musim lepas tukik tiap pagi jam 6:30an ( Free ) salam....
            Message 5 of 9 , Jan 29, 2009
            • 0 Attachment
              tante nhanha...
              kasihan donk kalo tiap pulang dari UG masuk bengkel... :D

              akhir 2008 & 2009 kayaknya musim lepas tukik tiap pagi jam 6:30an ( Free )

              salam....


              On 1/30/09, nhanha baik <minyakkayuputihcaplang@...> wrote:

              ya allow semulus2nya jalan ujung genteng... kalo naik sedan mah.. siap
              siap masuk bengkel..

              titip pertanyaan musim penyu nelor, bulan apa ?

              best regards
              tante nha2- ke ug thn 1995


            • Djuhrito Affan
              minggu kemarin saya bis dari sana...jam 22 sempat liaht penyu bertelur dan tepat jam 6.15 ada pelepasan tukik....keren.... Petrus Suryadi
              Message 6 of 9 , Jan 29, 2009
              • 0 Attachment
                minggu kemarin saya bis dari sana...jam 22 sempat liaht penyu bertelur dan tepat jam 6.15 ada pelepasan tukik....keren....

                Petrus Suryadi <petrussuryadi@...> wrote:
                tante nhanha...
                kasihan donk kalo tiap pulang dari UG masuk bengkel... :D

                akhir 2008 & 2009 kayaknya musim lepas tukik tiap pagi jam 6:30an ( Free )

                salam....


                On 1/30/09, nhanha baik <minyakkayuputihcapl ang@gmail. com> wrote:
                ya allow semulus2nya jalan ujung genteng... kalo naik sedan mah.. siap
                siap masuk bengkel..

                titip pertanyaan musim penyu nelor, bulan apa ?

                best regards
                tante nha2- ke ug thn 1995


              • Agus Sur
                tahun baruan kemarin dari sana jalan banyak berlubang, tapi ada juga sedan yang ke sana kok. cuma kasihan aja sih... gsr
                Message 7 of 9 , Jan 30, 2009
                • 0 Attachment
                  tahun baruan kemarin dari sana
                  jalan banyak berlubang, tapi ada juga sedan yang ke sana kok.
                  cuma kasihan aja sih...

                  gsr

                  On Thu, Jan 29, 2009 at 9:08 PM, budi cahyono <budcay@...> wrote:

                  haloooo...........jpers

                  tolong dong info jalan menuju ujung genteng yang dekat and jalannya tidak banyak rusak..soalnya gw  rencana nya pakai mobil sedan .......

                  kira kira  harus jalan mana ajah yaaaa..

                  thanks

                  budcay


                • arip_budiman31
                  Loh..bang Bud.. kan punya landi tuh dirumah...kenapa ga bawa tuh landi aja... ujung genteng mah...ampun.com jalannya ... jalannya tidak
                  Message 8 of 9 , Jan 30, 2009
                  • 0 Attachment
                    Loh..bang Bud..
                    kan punya landi tuh dirumah...kenapa ga bawa tuh landi aja...
                    ujung genteng mah...ampun.com jalannya


                    --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, nhanha baik
                    <minyakkayuputihcaplang@...> wrote:
                    >
                    > ya allow semulus2nya jalan ujung genteng... kalo naik sedan mah.. siap
                    > siap masuk bengkel..
                    >
                    > titip pertanyaan musim penyu nelor, bulan apa ?
                    >
                    > best regards
                    > tante nha2- ke ug thn 1995
                    >
                    >
                    > On 1/30/09, Mmmbong! <gembong.nurrasa@...> wrote:
                    > > Pinjemin 4wheel dong om petrus
                    > > *ngarep*
                    > >
                    > > ~ life is just about exploring yourself deeper ~
                    > > y!m/gtalk:gembong.nurrasa http://www.gembongnurrasa.com/
                    > >
                    > > -----Original Message-----
                    > > From: Petrus Suryadi <petrussuryadi@...>
                    > >
                    > > Date: Fri, 30 Jan 2009 12:33:04
                    > > To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                    > > Subject: Re: [JPers] tlong info jalan ke ujung genteng.
                    > >
                    > >
                    > > kayaknya kurang cocok kalo naik sedan ke Ujung Genteng...
                    > >
                    > > salam...
                    > >
                    > >
                    > > On 1/30/09, budi cahyono <budcay@...> wrote:
                    > >>
                    > >> haloooo...........jpers
                    > >>
                    > >> tolong dong info jalan menuju ujung genteng yang dekat and
                    jalannya tidak
                    > >> banyak rusak..soalnya gw rencana nya pakai mobil sedan .......
                    > >>
                    > >> kira kira harus jalan mana ajah yaaaa..
                    > >>
                    > >> thanks
                    > >>
                    > >> budcay
                    > >>
                    > >
                    > >
                    >
                    > --
                    > Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                    >
                  • indra botak...!!!
                    Sedikit petunjuk ke ujung genteng. Awalnya pergi Ke arah sukabumi,lewatin lido. Cek point di pom bensin cibadak disebelah kiri. Gag jauh dari cek point,ada
                    Message 9 of 9 , Feb 1, 2009
                    • 0 Attachment
                      Sedikit petunjuk ke ujung genteng.
                      Awalnya pergi Ke arah sukabumi,lewatin lido.
                      Cek point di pom bensin cibadak disebelah kiri.
                      Gag jauh dari cek point,ada per3n,tandanya ada kantor polisi disebelah kiri.
                      Di p3n belok kanan ke arah nagrak.
                      Ikutin jalan sampai ada pom bensin p.ratu,dari situ ke daerah jampang
                      surade,klo udah sampe kota jampang surade,udah banyak petunjuk ke
                      ujung genteng.
                      Segitu informasi yg saya dapat dari temen yg udah 2 kali ke tkp.

                      -indra-
                      *pusing.uas

                      On 1/30/09, arip_budiman31 <arip_budiman31@...> wrote:
                      > Loh..bang Bud..
                      > kan punya landi tuh dirumah...kenapa ga bawa tuh landi aja...
                      > ujung genteng mah...ampun.com jalannya
                      >
                      >
                      > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, nhanha baik
                      > <minyakkayuputihcaplang@...> wrote:
                      >>
                      >> ya allow semulus2nya jalan ujung genteng... kalo naik sedan mah.. siap
                      >> siap masuk bengkel..
                      >>
                      >> titip pertanyaan musim penyu nelor, bulan apa ?
                      >>
                      >> best regards
                      >> tante nha2- ke ug thn 1995
                      >>
                      >>
                      >> On 1/30/09, Mmmbong! <gembong.nurrasa@...> wrote:
                      >> > Pinjemin 4wheel dong om petrus
                      >> > *ngarep*
                      >> >
                      >> > ~ life is just about exploring yourself deeper ~
                      >> > y!m/gtalk:gembong.nurrasa http://www.gembongnurrasa.com/
                      >> >
                      >> > -----Original Message-----
                      >> > From: Petrus Suryadi <petrussuryadi@...>
                      >> >
                      >> > Date: Fri, 30 Jan 2009 12:33:04
                      >> > To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                      >> > Subject: Re: [JPers] tlong info jalan ke ujung genteng.
                      >> >
                      >> >
                      >> > kayaknya kurang cocok kalo naik sedan ke Ujung Genteng...
                      >> >
                      >> > salam...
                      >> >
                      >> >
                      >> > On 1/30/09, budi cahyono <budcay@...> wrote:
                      >> >>
                      >> >> haloooo...........jpers
                      >> >>
                      >> >> tolong dong info jalan menuju ujung genteng yang dekat and
                      > jalannya tidak
                      >> >> banyak rusak..soalnya gw rencana nya pakai mobil sedan .......
                      >> >>
                      >> >> kira kira harus jalan mana ajah yaaaa..
                      >> >>
                      >> >> thanks
                      >> >>
                      >> >> budcay
                      >> >>
                      >> >
                      >> >
                      >>
                      >> --
                      >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                      >>
                      >
                      >
                      >

                      --
                      Sent from my mobile device
                    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.