Re: Salam Kenal...

  • freak_ariezz
    Message 1 of 53 , Jan 4, 2009
      salam kenal juga
      aku juga masih baru
      mohon bimbingannya yak
    • vika mahanani
      Message 53 of 53 , Jun 2, 2009
        Dear Temans,

        Perkenalkan saya juga baru di millis Jejak Petualang ini mohon infonya kalo mo backpacking yg murah meriah ke Pulau Seribu caranya gimana yach???

        Thank's :-)
        - Vika -

        Berselancar lebih cepat.
        Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)