Salam perkenalan

  • ##Aris Kunlun
    Message 1 of 2 , Apr 5, 2004

      Baru gabung nih, sebagai member baru yg suka juga nonton
      JP .
      Saya juga suka melakukan kegiatan ini.

      Salam perkenalan dan persahabatan untuk semua member milist.

      Aris

        Selamat bergabung aris, ketemu lagi di komunitas ini
        hihihi
        'pa kabar aris??
        salam yaa buat Bu Guru :)

        --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "##Aris Kunlun"