Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

JPers vs JP

Expand Messages
  • Dody Johanjaya
    Teman-teman ikut bergabung dan numpang menyampaikan pengumuman nih.... Pendaftaran untuk ikut acara JPers vs JP tanggal 10 April 2004 sudah ditutup, karena
    Message 1 of 29 , Apr 1, 2004
    • 0 Attachment
      Teman-teman ikut bergabung dan numpang menyampaikan
      pengumuman nih....

      "Pendaftaran untuk ikut acara JPers vs JP tanggal 10
      April 2004 sudah ditutup, karena peserta sudah
      mencapai 150 orang. Peserta terpaksa dibatasi karena
      keterbatasan tempat. Yang sudah mendaftarkan diri
      dengan menelpon TV 7 silahkan datang tanggal 6 - 8
      April untuk mengambil undangan di TV 7. Yang ditolak
      karena sudah penuh, kami mohon maaf, lain kali kita
      buat acara ketemuan yang lebih besar dan lebih seru.
      Terimakasih atas partisipasi semuanya".

      Salam,

      Dody (Produser JP)

      __________________________________
      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway
      http://promotions.yahoo.com/design_giveaway/
    • Eve Y
      met bergathering ria yahhhhhh.. abis itu critain ma cinny yaaaaaa???? ga bisa ikut nih... cinny Dody Johanjaya wrote: Teman-teman ikut
      Message 2 of 29 , Apr 1, 2004
      • 0 Attachment
        met bergathering ria yahhhhhh.. abis itu critain ma cinny yaaaaaa???? ga bisa ikut nih...
         
        cinny

        Dody Johanjaya <dodyj_2000@...> wrote:
        Teman-teman ikut bergabung dan numpang menyampaikan
        pengumuman nih....

        "Pendaftaran untuk ikut acara JPers vs JP tanggal 10
        April 2004 sudah ditutup, karena peserta sudah
        mencapai 150 orang. Peserta terpaksa dibatasi karena
        keterbatasan tempat. Yang sudah mendaftarkan diri
        dengan menelpon TV 7 silahkan datang tanggal 6 - 8
        April untuk mengambil undangan di TV 7.  Yang ditolak
        karena sudah penuh, kami mohon maaf, lain kali kita
        buat acara ketemuan yang lebih besar dan lebih seru.
        Terimakasih atas partisipasi semuanya".

        Salam,

        Dody (Produser JP)

        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway
        http://promotions.yahoo.com/design_giveaway/


        kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com


        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today

      • adi nagoro
        tan...suport aku dong.....pusing nih..... Nhanha wrote:hore......hore.. hore..... si ncit udah lulus......, congratulation dech.. Wah si
        Message 3 of 29 , Apr 1, 2004
        • 0 Attachment
          tan...suport aku dong.....pusing nih.....

          Nhanha <nhanha@...> wrote:
          hore......hore.. hore..... si'ncit udah lulus......, congratulation dech..
          Wah si bondan  kesusul lagi nich..?
           
          best regards
          Tante nha2 - makan podeng enak...
          ----- Original Message -----
          Sent: Wednesday, March 31, 2004 11:07 PM
          Subject: RE: [Jejak Petualang] sumbang saran

          hhhmmm..kalo sumbawa gak terlalu tau...tapi kalo lombok ada sedikit tau...tiap bulan februari tengah, kalo gak salah, ada yg namanya "nyale" kisah tentang putri lombok gitu, yg terjun ke laut and berubah jadi cacing...jadi tiap tgl segitu, ada upacara di pantai kuta lombok tengah, and sekitar subuh, akan bermunculan cacing2 laut itu, berwarna-warni, dan biasa dimakan oleh penduduk sekitar, protein tinggi, tapi dimasak dulu...

          sekilas info ttg lombok tengah...dah tahu pasti?!

          mas dody...kenapa harus tgl 10???? saya wisuda...ihik...ihik..ihik...jadi ga bisa ikut...

          >From: Dody Johanjaya <dodyj_2000@...>
          >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
          >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
          >Subject: [Jejak Petualang] sumbang saran
          >Date: Tue, 30 Mar 2004 02:52:56 -0800 (PST)
          >
          >Halo temen-temen...
          >
          >Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
          >jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
          >sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
          >apa yah buat episode jp berikutnya....
          >
          >dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???
          >
          >
          >__________________________________
          >Do you Yahoo!?
          >Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
          >http://taxes.yahoo.com/filing.html


          STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*

          kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com




          kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com



          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
        • adi nagoro
          Biasanya tanda ikan nyale belum ketemu gunung rinjani masih badai...dan biasanya pada bulan febtuari di danau segaraanakan ikan-ikan pada minggir untuk
          Message 4 of 29 , Apr 1, 2004
          • 0 Attachment
            Biasanya tanda ikan "nyale" belum ketemu gunung rinjani masih badai...dan biasanya pada bulan febtuari di danau segaraanakan ikan-ikan pada minggir untuk bertelur...ikannya segede betis orang dewasa yah segede betis panji deh...!
            untuk bali coba Taman Nasional Bali Barat yang jarang diekspose...kalu nusa-nusanan udah banyak yang diekspose...tapi yang jarang coba Nusa Lembongan disitu ada benteng..apa..gitu..,sumbawa apa ya...?ntar aku cariin mas ,yang terkenal sih susu nona liar....eh kuda liar..*maaf*hehehe tunggu info Sumbawa 3/4 hari lagi...

            citra prihatini <prihatini_citra@...> wrote:

            hhhmmm..kalo sumbawa gak terlalu tau...tapi kalo lombok ada sedikit tau...tiap bulan februari tengah, kalo gak salah, ada yg namanya "nyale" kisah tentang putri lombok gitu, yg terjun ke laut and berubah jadi cacing...jadi tiap tgl segitu, ada upacara di pantai kuta lombok tengah, and sekitar subuh, akan bermunculan cacing2 laut itu, berwarna-warni, dan biasa dimakan oleh penduduk sekitar, protein tinggi, tapi dimasak dulu...

            sekilas info ttg lombok tengah...dah tahu pasti?!

            mas dody...kenapa harus tgl 10???? saya wisuda...ihik...ihik..ihik...jadi ga bisa ikut...

            >From: Dody Johanjaya <dodyj_2000@...>
            >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
            >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
            >Subject: [Jejak Petualang] sumbang saran
            >Date: Tue, 30 Mar 2004 02:52:56 -0800 (PST)
            >
            >Halo temen-temen...
            >
            >Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
            >jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
            >sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
            >apa yah buat episode jp berikutnya....
            >
            >dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???
            >
            >
            >__________________________________
            >Do you Yahoo!?
            >Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
            >http://taxes.yahoo.com/filing.html


            STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*

            kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com



            Do you Yahoo!?
            Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today

          • citra prihatini
            ayo bondan....kamu bisaaaaa...semangat2!!!!! ... MSN 8 helps ELIMINATE E-MAIL VIRUSES. Get 2 months FREE*.
            Message 5 of 29 , Apr 1, 2004
            • 0 Attachment

              ayo bondan....kamu bisaaaaa...semangat2!!!!!

              >From: adi nagoro <Bon_dan2@...>
              >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
              >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
              >Subject: Re: [Jejak Petualang] sumbang saran
              >Date: Thu, 1 Apr 2004 04:41:23 -0800 (PST)
              >
              >tan...suport aku dong.....pusing nih.....
              >
              >Nhanha <nhanha@...> wrote:hore......hore.. hore..... si'ncit udah lulus......, congratulation dech..
              >Wah si bondan  kesusul lagi nich..?
              >
              >best regards
              >Tante nha2 - makan podeng enak...
              >----- Original Message -----
              >From: citra prihatini
              >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
              >Sent: Wednesday, March 31, 2004 11:07 PM
              >Subject: RE: [Jejak Petualang] sumbang saran
              >
              >
              >
              >hhhmmm..kalo sumbawa gak terlalu tau...tapi kalo lombok ada sedikit tau...tiap bulan februari tengah, kalo gak salah, ada yg namanya "nyale" kisah tentang putri lombok gitu, yg terjun ke laut and berubah jadi cacing...jadi tiap tgl segitu, ada upacara di pantai kuta lombok tengah, and sekitar subuh, akan bermunculan cacing2 laut itu, berwarna-warni, dan biasa dimakan oleh penduduk sekitar, protein tinggi, tapi dimasak dulu...
              >
              >sekilas info ttg lombok tengah...dah tahu pasti?!
              >
              >mas dody...kenapa harus tgl 10???? saya wisuda...ihik...ihik..ihik...jadi ga bisa ikut...
              >
              >
              >
              >
              > >From: Dody Johanjaya <dodyj_2000@...>
              > >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
              > >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
              > >Subject: [Jejak Petualang] sumbang saran
              > >Date: Tue, 30 Mar 2004 02:52:56 -0800 (PST)
              > >
              > >Halo temen-temen...
              > >
              > >Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
              > >jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
              > >sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
              > >apa yah buat episode jp berikutnya....
              > >
              > >dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???
              > >
              > >
              > >__________________________________
              > >Do you Yahoo!?
              > >Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
              > >http://taxes.yahoo.com/filing.html
              >
              >
              >
              >---------------------------------
              >STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
              >
              >kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
              >
              >
              >
              >
              >kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
              >
              >
              >Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
              >
              >
              >---------------------------------
              >Yahoo! Groups Links
              >
              >    To visit your group on the web, go to:
              >http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang/
              >
              >    To unsubscribe from this group, send an email to:
              >jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
              >
              >    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
              >
              >
              >
              >
              >---------------------------------
              >Do you Yahoo!?
              >Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today


              MSN 8 helps ELIMINATE E-MAIL VIRUSES. Get 2 months FREE*.
            • citra prihatini
              hhmm..wah kalo yg disegara anak gue gak terlalu tau deh...cuman dulu gue pernah ngikutin nyale itu...and dulu sekalian ada peragaan gimana kisahnya...and
              Message 6 of 29 , Apr 1, 2004
              • 0 Attachment

                hhmm..wah kalo yg disegara anak gue gak terlalu tau deh...cuman dulu gue pernah ngikutin nyale itu...and dulu sekalian ada peragaan gimana kisahnya...and subuh..semua orang pada turun kelaut bawa jaring ikan..tuk nangkepin cacing itu...ada yg hitam, merah, hijau dll...gituuu...dulu gue nangkepin banyak cacing, trus dimasukin ketoples...and sampai dirumah dah berubah jadi air...?????..gue juga gak tau kenapa...coba aja konfirm ama anak lombok lg...tmn gue ada sih....cuman gak tau emailnya...hehehe...

                >From: adi nagoro <Bon_dan2@...>
                >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                >Subject: RE: [Jejak Petualang] sumbang saran
                >Date: Thu, 1 Apr 2004 04:58:42 -0800 (PST)
                >
                >Biasanya tanda ikan "nyale" belum ketemu gunung rinjani masih badai...dan biasanya pada bulan febtuari di danau segaraanakan ikan-ikan pada minggir untuk bertelur...ikannya segede betis orang dewasa yah segede betis panji deh...!
                >untuk bali coba Taman Nasional Bali Barat yang jarang diekspose...kalu nusa-nusanan udah banyak yang diekspose...tapi yang jarang coba Nusa Lembongan disitu ada benteng..apa..gitu..,sumbawa apa ya...?ntar aku cariin mas ,yang terkenal sih susu nona liar....eh kuda liar..*maaf*hehehe tunggu info Sumbawa 3/4 hari lagi...
                >
                >citra prihatini <prihatini_citra@...> wrote:
                >
                >hhhmmm..kalo sumbawa gak terlalu tau...tapi kalo lombok ada sedikit tau...tiap bulan februari tengah, kalo gak salah, ada yg namanya "nyale" kisah tentang putri lombok gitu, yg terjun ke laut and berubah jadi cacing...jadi tiap tgl segitu, ada upacara di pantai kuta lombok tengah, and sekitar subuh, akan bermunculan cacing2 laut itu, berwarna-warni, dan biasa dimakan oleh penduduk sekitar, protein tinggi, tapi dimasak dulu...
                >
                >sekilas info ttg lombok tengah...dah tahu pasti?!
                >
                >mas dody...kenapa harus tgl 10???? saya wisuda...ihik...ihik..ihik...jadi ga bisa ikut...
                >
                >
                >
                >
                > >From: Dody Johanjaya <dodyj_2000@...>
                > >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                > >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                > >Subject: [Jejak Petualang] sumbang saran
                > >Date: Tue, 30 Mar 2004 02:52:56 -0800 (PST)
                > >
                > >Halo temen-temen...
                > >
                > >Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
                > >jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
                > >sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
                > >apa yah buat episode jp berikutnya....
                > >
                > >dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???
                > >
                > >
                > >__________________________________
                > >Do you Yahoo!?
                > >Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                > >http://taxes.yahoo.com/filing.html
                >
                >
                >
                >---------------------------------
                >STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
                >
                >kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
                >
                >
                >Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
                >
                >
                >---------------------------------
                >Yahoo! Groups Links
                >
                >    To visit your group on the web, go to:
                >http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang/
                >
                >    To unsubscribe from this group, send an email to:
                >jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
                >
                >    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
                >
                >
                >
                >---------------------------------
                >Do you Yahoo!?
                >Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today


                The new MSN 8: smart spam protection and 2 months FREE*
              • Aditya
                slamet ya ncit, abis wisuda dateng aja langsung kan sore.....pake toganya ajah hehehehe.....trus bondan, sniplla, RD kapan yah................ Nhanha
                Message 7 of 29 , Apr 1, 2004
                • 0 Attachment
                  slamet ya ncit, abis wisuda dateng aja langsung kan sore.....pake toganya ajah hehehehe.....trus bondan, sniplla, RD kapan yah................

                  Nhanha <nhanha@...> wrote:
                  hore......hore.. hore..... si'ncit udah lulus......, congratulation dech..
                  Wah si bondan  kesusul lagi nich..?
                   
                  best regards
                  Tante nha2 - makan podeng enak...
                  ----- Original Message -----
                  Sent: Wednesday, March 31, 2004 11:07 PM
                  Subject: RE: [Jejak Petualang] sumbang saran

                  hhhmmm..kalo sumbawa gak terlalu tau...tapi kalo lombok ada sedikit tau...tiap bulan februari tengah, kalo gak salah, ada yg namanya "nyale" kisah tentang putri lombok gitu, yg terjun ke laut and berubah jadi cacing...jadi tiap tgl segitu, ada upacara di pantai kuta lombok tengah, and sekitar subuh, akan bermunculan cacing2 laut itu, berwarna-warni, dan biasa dimakan oleh penduduk sekitar, protein tinggi, tapi dimasak dulu...

                  sekilas info ttg lombok tengah...dah tahu pasti?!

                  mas dody...kenapa harus tgl 10???? saya wisuda...ihik...ihik..ihik...jadi ga bisa ikut...

                  >From: Dody Johanjaya <dodyj_2000@...>
                  >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  >Subject: [Jejak Petualang] sumbang saran
                  >Date: Tue, 30 Mar 2004 02:52:56 -0800 (PST)
                  >
                  >Halo temen-temen...
                  >
                  >Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
                  >jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
                  >sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
                  >apa yah buat episode jp berikutnya....
                  >
                  >dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???
                  >
                  >
                  >__________________________________
                  >Do you Yahoo!?
                  >Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                  >http://taxes.yahoo.com/filing.html


                  STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*

                  kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com




                  kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com



                  Do you Yahoo!?
                  Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
                • bman
                  Sumbawa???? hiks :( jadi teringat Gn. Tambora. Kapan dikau bisa ku -kunjungi wahai tambora ku sayang. ... badai...dan biasanya pada bulan febtuari di danau
                  Message 8 of 29 , Apr 1, 2004
                  • 0 Attachment
                    Sumbawa????
                    hiks :( jadi teringat Gn. Tambora.
                    Kapan dikau bisa ku -kunjungi wahai tambora ku sayang.


                    --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, adi nagoro <Bon_dan2@y...>
                    wrote:
                    > Biasanya tanda ikan "nyale" belum ketemu gunung rinjani masih
                    badai...dan biasanya pada bulan febtuari di danau segaraanakan ikan-
                    ikan pada minggir untuk bertelur...ikannya segede betis orang dewasa
                    yah segede betis panji deh...!
                    > untuk bali coba Taman Nasional Bali Barat yang jarang
                    diekspose...kalu nusa-nusanan udah banyak yang diekspose...tapi yang
                    jarang coba Nusa Lembongan disitu ada benteng..apa..gitu..,sumbawa
                    apa ya...?ntar aku cariin mas ,yang terkenal sih susu nona liar....eh
                    kuda liar..*maaf*hehehe tunggu info Sumbawa 3/4 hari lagi...
                    >
                    > citra prihatini <prihatini_citra@h...> wrote:
                    >
                    > hhhmmm..kalo sumbawa gak terlalu tau...tapi kalo lombok ada sedikit
                    tau...tiap bulan februari tengah, kalo gak salah, ada yg
                    namanya "nyale" kisah tentang putri lombok gitu, yg terjun ke laut
                    and berubah jadi cacing...jadi tiap tgl segitu, ada upacara di pantai
                    kuta lombok tengah, and sekitar subuh, akan bermunculan cacing2 laut
                    itu, berwarna-warni, dan biasa dimakan oleh penduduk sekitar, protein
                    tinggi, tapi dimasak dulu...
                    >
                    > sekilas info ttg lombok tengah...dah tahu pasti?!
                    >
                    > mas dody...kenapa harus tgl 10???? saya
                    wisuda...ihik...ihik..ihik...jadi ga bisa ikut...
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > >From: Dody Johanjaya <dodyj_2000@y...>
                    > >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    > >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    > >Subject: [Jejak Petualang] sumbang saran
                    > >Date: Tue, 30 Mar 2004 02:52:56 -0800 (PST)
                    > >
                    > >Halo temen-temen...
                    > >
                    > >Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
                    > >jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
                    > >sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
                    > >apa yah buat episode jp berikutnya....
                    > >
                    > >dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???
                    > >
                    > >
                    > >__________________________________
                    > >Do you Yahoo!?
                    > >Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                    > >http://taxes.yahoo.com/filing.html
                    >
                    >
                    >
                    > ---------------------------------
                    > STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
                    >
                    > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
                    >
                    >
                    > Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
                    >
                    >
                    > ---------------------------------
                    > Yahoo! Groups Links
                    >
                    > To visit your group on the web, go to:
                    > http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang/
                    >
                    > To unsubscribe from this group, send an email to:
                    > jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
                    >
                    > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
                    Service.
                    >
                    >
                    >
                    > ---------------------------------
                    > Do you Yahoo!?
                    > Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
                  • Lamira Salim
                    Dear All JPers, aku mau ke Malang nih, minta infonya dong penginapan di Malang deket Batu yg murah & lokasi pariwisata mana aja yg bisa aku kunjungi selain
                    Message 9 of 29 , Apr 1, 2004
                    • 0 Attachment
                      Dear All JPers,

                      aku mau ke Malang nih, minta infonya dong penginapan di Malang deket
                      Batu yg murah & lokasi pariwisata mana aja yg bisa aku kunjungi
                      selain kebon Apel

                      Thanks sebelumnya atas infonya
                      LaMira
                    • adi nagoro
                      kalu penginapan coba minta tolong ma nhannha...dia dah penglaman tuh di malang....kalu tempat wisata selain batu...coba di karang...apa...aku lupa kayak tanah
                      Message 10 of 29 , Apr 1, 2004
                      • 0 Attachment
                        kalu penginapan coba minta tolong ma nhannha...dia dah penglaman tuh di malang....kalu tempat wisata selain batu...coba di karang...apa...aku lupa kayak tanah lot..sekitar dua jam dari malang..ngelewatin hutan jati...waktu itu aku naik truk..kalu naik mobil bisa lebih cepat..orang2 malang juga tau..kok,kalu mau adventure coba rafting di sungai brantas...or kalu mau lebih menantang coba sungai pekalen..dijamin ketagihan..coba hubungi codas or regola..rafting.

                        Lamira Salim <lamira_s@...> wrote:
                        Dear All JPers,

                        aku mau ke Malang nih, minta infonya dong penginapan di Malang deket
                        Batu yg murah & lokasi pariwisata mana aja yg bisa aku kunjungi
                        selain kebon Apel

                        Thanks sebelumnya atas infonya
                        LaMira




                        kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com


                        Do you Yahoo!?
                        Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
                      • Nhanha
                        wakkkkkkkk..... jangan ngomongin cacing..... hiiiiiiii.... ... From: citra prihatini To: jejakpetualang@yahoogroups.com Sent: Thursday, April 01, 2004 8:15 PM
                        Message 11 of 29 , Apr 1, 2004
                        • 0 Attachment
                          wakkkkkkkk..... jangan ngomongin cacing..... hiiiiiiii....
                          ----- Original Message -----
                          Sent: Thursday, April 01, 2004 8:15 PM
                          Subject: RE: [Jejak Petualang] sumbang saran

                          hhmm..wah kalo yg disegara anak gue gak terlalu tau deh...cuman dulu gue pernah ngikutin nyale itu...and dulu sekalian ada peragaan gimana kisahnya...and subuh..semua orang pada turun kelaut bawa jaring ikan..tuk nangkepin cacing itu...ada yg hitam, merah, hijau dll...gituuu...dulu gue nangkepin banyak cacing, trus dimasukin ketoples...and sampai dirumah dah berubah jadi air...?????..gue juga gak tau kenapa...coba aja konfirm ama anak lombok lg...tmn gue ada sih....cuman gak tau emailnya...hehehe...

                          >From: adi nagoro <Bon_dan2@...>
                          >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          >Subject: RE: [Jejak Petualang] sumbang saran
                          >Date: Thu, 1 Apr 2004 04:58:42 -0800 (PST)
                          >
                          >Biasanya tanda ikan "nyale" belum ketemu gunung rinjani masih badai...dan biasanya pada bulan febtuari di danau segaraanakan ikan-ikan pada minggir untuk bertelur...ikannya segede betis orang dewasa yah segede betis panji deh...!
                          >untuk bali coba Taman Nasional Bali Barat yang jarang diekspose...kalu nusa-nusanan udah banyak yang diekspose...tapi yang jarang coba Nusa Lembongan disitu ada benteng..apa..gitu..,sumbawa apa ya...?ntar aku cariin mas ,yang terkenal sih susu nona liar....eh kuda liar..*maaf*hehehe tunggu info Sumbawa 3/4 hari lagi...
                          >
                          >citra prihatini <prihatini_citra@...> wrote:
                          >
                          >hhhmmm..kalo sumbawa gak terlalu tau...tapi kalo lombok ada sedikit tau...tiap bulan februari tengah, kalo gak salah, ada yg namanya "nyale" kisah tentang putri lombok gitu, yg terjun ke laut and berubah jadi cacing...jadi tiap tgl segitu, ada upacara di pantai kuta lombok tengah, and sekitar subuh, akan bermunculan cacing2 laut itu, berwarna-warni, dan biasa dimakan oleh penduduk sekitar, protein tinggi, tapi dimasak dulu...
                          >
                          >sekilas info ttg lombok tengah...dah tahu pasti?!
                          >
                          >mas dody...kenapa harus tgl 10???? saya wisuda...ihik...ihik..ihik...jadi ga bisa ikut...
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > >From: Dody Johanjaya <dodyj_2000@...>
                          > >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          > >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          > >Subject: [Jejak Petualang] sumbang saran
                          > >Date: Tue, 30 Mar 2004 02:52:56 -0800 (PST)
                          > >
                          > >Halo temen-temen...
                          > >
                          > >Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
                          > >jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
                          > >sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
                          > >apa yah buat episode jp berikutnya....
                          > >
                          > >dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???
                          > >
                          > >
                          > >__________________________________
                          > >Do you Yahoo!?
                          > >Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                          > >http://taxes.yahoo.com/filing.html
                          >
                          >
                          >
                          >---------------------------------
                          >STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
                          >
                          >kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
                          >
                          >
                          >Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
                          >
                          >
                          >---------------------------------
                          >Yahoo! Groups Links
                          >
                          >    To visit your group on the web, go to:
                          >http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang/
                          >
                          >    To unsubscribe from this group, send an email to:
                          >jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
                          >
                          >    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
                          >
                          >
                          >
                          >---------------------------------
                          >Do you Yahoo!?
                          >Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today


                          The new MSN 8: smart spam protection and 2 months FREE*

                          kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com

                        • adi nagoro
                          mas dodi kalu...bali coba desa wisata tengengean sekitar 2 or 3 kilo dari danau apa yang dia atas gunung lupa aku....ntaraku cari infonya dulu waktu kesana
                          Message 12 of 29 , Apr 1, 2004
                          • 0 Attachment
                            mas dodi kalu...bali coba desa wisata tengengean sekitar 2 or 3 kilo dari danau apa yang dia atas gunung lupa aku....ntaraku cari infonya dulu waktu kesana sekitar 3 tahun yang lalu ketemu ma kru rcti....kalu sembawa coba pulau moyo belum banyak diekspose..lengkap disana mo diving,desa wisata,berkuda juga ada aku cari dulu ntar di bukuku............

                            Dody Johanjaya <dodyj_2000@...> wrote:
                            Halo temen-temen...

                            Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
                            jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
                            sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
                            apa yah buat episode jp berikutnya....

                            dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???


                            __________________________________
                            Do you Yahoo!?
                            Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                            http://taxes.yahoo.com/filing.html


                            kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com


                            Do you Yahoo!?
                            Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
                          • adi nagoro
                            doain aja cepet yah.....!dit kamu wajib doain aku lho Aditya wrote:slamet ya ncit, abis wisuda dateng aja langsung kan sore.....pake
                            Message 13 of 29 , Apr 1, 2004
                            • 0 Attachment
                              doain aja cepet yah.....!dit kamu wajib doain aku lho

                              Aditya <aditya_rama@...> wrote:
                              slamet ya ncit, abis wisuda dateng aja langsung kan sore.....pake toganya ajah hehehehe.....trus bondan, sniplla, RD kapan yah................

                              Nhanha <nhanha@...> wrote:
                              hore......hore.. hore..... si'ncit udah lulus......, congratulation dech..
                              Wah si bondan  kesusul lagi nich..?
                               
                              best regards
                              Tante nha2 - makan podeng enak...
                              ----- Original Message -----
                              Sent: Wednesday, March 31, 2004 11:07 PM
                              Subject: RE: [Jejak Petualang] sumbang saran

                              hhhmmm..kalo sumbawa gak terlalu tau...tapi kalo lombok ada sedikit tau...tiap bulan februari tengah, kalo gak salah, ada yg namanya "nyale" kisah tentang putri lombok gitu, yg terjun ke laut and berubah jadi cacing...jadi tiap tgl segitu, ada upacara di pantai kuta lombok tengah, and sekitar subuh, akan bermunculan cacing2 laut itu, berwarna-warni, dan biasa dimakan oleh penduduk sekitar, protein tinggi, tapi dimasak dulu...

                              sekilas info ttg lombok tengah...dah tahu pasti?!

                              mas dody...kenapa harus tgl 10???? saya wisuda...ihik...ihik..ihik...jadi ga bisa ikut...

                              >From: Dody Johanjaya <dodyj_2000@...>
                              >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                              >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                              >Subject: [Jejak Petualang] sumbang saran
                              >Date: Tue, 30 Mar 2004 02:52:56 -0800 (PST)
                              >
                              >Halo temen-temen...
                              >
                              >Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
                              >jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
                              >sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
                              >apa yah buat episode jp berikutnya....
                              >
                              >dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???
                              >
                              >
                              >__________________________________
                              >Do you Yahoo!?
                              >Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                              >http://taxes.yahoo.com/filing.html


                              STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*

                              kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com




                              kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com



                              Do you Yahoo!?
                              Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today

                              kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com


                              Do you Yahoo!?
                              Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
                            • Aditya
                              SIAP....KOMAN-DAN........!!!!!!!! adi nagoro wrote:doain aja cepet yah.....!dit kamu wajib doain aku lho Aditya
                              Message 14 of 29 , Apr 2, 2004
                              • 0 Attachment
                                SIAP....KOMAN-DAN........!!!!!!!!

                                adi nagoro <Bon_dan2@...> wrote:
                                doain aja cepet yah.....!dit kamu wajib doain aku lho

                                Aditya <aditya_rama@...> wrote:
                                slamet ya ncit, abis wisuda dateng aja langsung kan sore.....pake toganya ajah hehehehe.....trus bondan, sniplla, RD kapan yah................

                                Nhanha <nhanha@...> wrote:
                                hore......hore.. hore..... si'ncit udah lulus......, congratulation dech..
                                Wah si bondan  kesusul lagi nich..?
                                 
                                best regards
                                Tante nha2 - makan podeng enak...
                                ----- Original Message -----
                                Sent: Wednesday, March 31, 2004 11:07 PM
                                Subject: RE: [Jejak Petualang] sumbang saran

                                hhhmmm..kalo sumbawa gak terlalu tau...tapi kalo lombok ada sedikit tau...tiap bulan februari tengah, kalo gak salah, ada yg namanya "nyale" kisah tentang putri lombok gitu, yg terjun ke laut and berubah jadi cacing...jadi tiap tgl segitu, ada upacara di pantai kuta lombok tengah, and sekitar subuh, akan bermunculan cacing2 laut itu, berwarna-warni, dan biasa dimakan oleh penduduk sekitar, protein tinggi, tapi dimasak dulu...

                                sekilas info ttg lombok tengah...dah tahu pasti?!

                                mas dody...kenapa harus tgl 10???? saya wisuda...ihik...ihik..ihik...jadi ga bisa ikut...

                                >From: Dody Johanjaya <dodyj_2000@...>
                                >Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >Subject: [Jejak Petualang] sumbang saran
                                >Date: Tue, 30 Mar 2004 02:52:56 -0800 (PST)
                                >
                                >Halo temen-temen...
                                >
                                >Trip JP berikutnya adalah menelusuri jalanan di pulau
                                >jawa, bali terus ke sumbawa. Ada yang pernah ke
                                >sumbawa gak yah, lokasi yang bagus disana kira-kira
                                >apa yah buat episode jp berikutnya....
                                >
                                >dah pada daftar belum tuk tanggal 10 april ???
                                >
                                >
                                >__________________________________
                                >Do you Yahoo!?
                                >Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                                >http://taxes.yahoo.com/filing.html


                                STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*

                                kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com




                                kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com



                                Do you Yahoo!?
                                Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today

                                kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com


                                Do you Yahoo!?
                                Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today

                                kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com


                                Do you Yahoo!?
                                Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
                              • ifa
                                klo mo jalan2 di daerah batu jatim park bagus,bs ke air terjun coban rondo. trus bisa ke pantai balai kambang di malang selatan, kebun teh & kebun raya
                                Message 15 of 29 , Apr 9, 2004
                                • 0 Attachment
                                  klo mo jalan2 di daerah batu jatim park bagus,bs ke air terjun coban
                                  rondo.

                                  trus bisa ke pantai balai kambang di malang selatan, kebun teh &
                                  kebun raya purwodadi di lawang


                                  --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, adi nagoro <Bon_dan2@y...>
                                  wrote:
                                  > kalu penginapan coba minta tolong ma nhannha...dia dah penglaman
                                  tuh di malang....kalu tempat wisata selain batu...coba di
                                  karang...apa...aku lupa kayak tanah lot..sekitar dua jam dari
                                  malang..ngelewatin hutan jati...waktu itu aku naik truk..kalu naik
                                  mobil bisa lebih cepat..orang2 malang juga tau..kok,kalu mau
                                  adventure coba rafting di sungai brantas...or kalu mau lebih
                                  menantang coba sungai pekalen..dijamin ketagihan..coba hubungi codas
                                  or regola..rafting.
                                  >
                                  > Lamira Salim <lamira_s@y...> wrote:Dear All JPers,
                                  >
                                  > aku mau ke Malang nih, minta infonya dong penginapan di Malang
                                  deket
                                  > Batu yg murah & lokasi pariwisata mana aja yg bisa aku kunjungi
                                  > selain kebon Apel
                                  >
                                  > Thanks sebelumnya atas infonya
                                  > LaMira
                                  >
                                  >
                                  >
                                  >
                                  > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
                                  >
                                  >
                                  >
                                  > ---------------------------------
                                  > Yahoo! Groups Links
                                  >
                                  > To visit your group on the web, go to:
                                  > http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang/
                                  >
                                  > To unsubscribe from this group, send an email to:
                                  > jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
                                  >
                                  > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
                                  Service.
                                  >
                                  >
                                  >
                                  >
                                  > ---------------------------------
                                  > Do you Yahoo!?
                                  > Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
                                • ifa
                                  klo mo jalan2 di daerah batu jatim park bagus,bs ke air terjun coban rondo. trus bisa ke pantai balai kambang di malang selatan, kebun teh & kebun raya
                                  Message 16 of 29 , Apr 9, 2004
                                  • 0 Attachment
                                    klo mo jalan2 di daerah batu jatim park bagus,bs ke air terjun coban
                                    rondo.

                                    trus bisa ke pantai balai kambang di malang selatan, kebun teh &
                                    kebun raya purwodadi di lawang


                                    --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, adi nagoro <Bon_dan2@y...>
                                    wrote:
                                    > kalu penginapan coba minta tolong ma nhannha...dia dah penglaman
                                    tuh di malang....kalu tempat wisata selain batu...coba di
                                    karang...apa...aku lupa kayak tanah lot..sekitar dua jam dari
                                    malang..ngelewatin hutan jati...waktu itu aku naik truk..kalu naik
                                    mobil bisa lebih cepat..orang2 malang juga tau..kok,kalu mau
                                    adventure coba rafting di sungai brantas...or kalu mau lebih
                                    menantang coba sungai pekalen..dijamin ketagihan..coba hubungi codas
                                    or regola..rafting.
                                    >
                                    > Lamira Salim <lamira_s@y...> wrote:Dear All JPers,
                                    >
                                    > aku mau ke Malang nih, minta infonya dong penginapan di Malang
                                    deket
                                    > Batu yg murah & lokasi pariwisata mana aja yg bisa aku kunjungi
                                    > selain kebon Apel
                                    >
                                    > Thanks sebelumnya atas infonya
                                    > LaMira
                                    >
                                    >
                                    >
                                    >
                                    > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >
                                    >
                                    >
                                    > ---------------------------------
                                    > Yahoo! Groups Links
                                    >
                                    > To visit your group on the web, go to:
                                    > http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang/
                                    >
                                    > To unsubscribe from this group, send an email to:
                                    > jejakpetualang-unsubscribe@yahoogroups.com
                                    >
                                    > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
                                    Service.
                                    >
                                    >
                                    >
                                    >
                                    > ---------------------------------
                                    > Do you Yahoo!?
                                    > Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
                                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.