Re: [Jejak Petualang] FW: Tanya backpacker

  • hijjau
    Message 1 of 10 , Mar 1, 2005
      Masukan yg positif
      Mungkin bisa saja dikasih porsi yg lebih utk kegiatan alam atau
      artikel yg berhubungan dgn teman milist ini.
      Saling bertukar cerita dan pengalaman, juga berbagi ilmu yg di dapat
      dari teman atau dari mana saja.

      Yuk perbanyak ilmu....:D

      > Agus <agus.susanto@t...> wrote:
      > Sekadar masukan.
      >
      > Kayanya kok lebih banyak pada ngobrolnya yah....sedangkan
      artikel atau
      > gambar, atau kesan selama ber adventure ria nggak ada.......dan
      satu lagi
      > tolong kalau reply jangan reply all....menuhin inbox.
      >

      > Thanks

      Service.

      > ****** Message from InterScan E-Mail VirusWall NT ******
      >
      > ** No virus found in attached file noname.htm
      >
      > free of virus
    • haris haryadi
      Message 2 of 10 , Mar 5, 2005
        eh mau tanya doang nama lu galih ratriningrum bukan ? soalnya gw punya teman baik waktu SMP yang udah kagak ketemu kira2 5 tahun.kalo bukan jangan marah ya.......

        Haris

        "Galih." <hrga@...> wrote:

[...]

        Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
        Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web