Re: [Jejak Petualang] Re: nanya

  • adin julia
    Message 1 of 13 , Mar 31, 2004
      Halo...
      boleh juga kalo mo keYogya, nginep ditempatku
      ntar kita ketemu di gathering-an
      ok?
      kalo masalah nyelam di Lombok, ada di Gili Air ama Gili Trawangan
      kalo di Bali ada banyak site. tinggal milih aja
      kalo mo jelasnya lagi,cari aja info di internet. banyak,kok
      Ok?

      Nhanha <nhanha@...> wrote:
      fresh....... orang yogja yach.....?  ntar kalo aku keyogja boleh mampir
      yach...     aku juga udah daftar nich buat tanggal 10... ( nalar.,panci.....
      awas yach kalo ngak dicatat ..:(

      mo nanya donk....
      kira2 kalo di bali/lombok.... tempat yang bagus untuk nyelam bagi pemula itu
      dimana yach? budgetnya berapa ?  kalo bisa sekalian sama contact person
      /phone/webnya.
      and bagi yang udah pernah nyelam ceritain donk rasanya ...and berbahaya ngak
      buat yang ngak bisa renang.....

      best regards
      Tante Nha2 -  pengen banget kenalan sama bapaknya nemo

      Message 2 of 13 , Apr 29, 2004
        dear warga milis, ada yg ke semeru weekend ini? me and the gang,
        insya Allah mo berkunjung ke sana, jalan besok malem dr jakarta..

        wassalam,
        hanif
      • adin julia
        Message 3 of 13 , Apr 29, 2004

          Jejak Petualang Crew ama RIyanni lagi mo Ke Semeru. KAlo nggak minggu ini ya minggu depan

          el diablo <akuanaksaleh@...> wrote:
[...]

          Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

        • bman
          Message 4 of 13 , Apr 30, 2004
            Haniffffffffffffff
            salam aja buat MAHAMERU yaaaaaa
            Good luck my brother
            semoga sukses yaaaa
            and sorry 'nggak bisa ikut melepas kalian di Gambir
            ada tamu dikantor, anak bandung lagi maen kesini

            --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "el diablo"

          • Raymond. N
            Message 5 of 13 , Apr 30, 2004
              jangan lupa makan pecel lelenya pak gareng di ranupane...hehehehehe....
              gw bingung lele bisa segede gitu...hihihiihihii

              <akuanaksaleh@h...> wrote:
> [...]

              kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com

              Do you Yahoo!?
              Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

            • Andre Chaidir
              Message 6 of 13 , May 1, 2004
                sama sapa aja Nif?

                -- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Raymond. N" <raymond_khumiez@y...> wrote:
> [...]
                >

                > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "el diablo"

                > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com

                > Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
              • el diablo
                Message 7 of 13 , May 5, 2004
                  --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Andre Chaidir" <lasem2@h...>
                  wrote:
                  > sama sapa aja Nif?

                  sama anak2 milis pangrango, ngerayain ultah milis pangrango yg ke 4,
                  3 mei kemaren. alhamdulillah, sukses bisa balik lagi dengan selamat
                  sampe jakarta.
                  buat budi ijo, untung kita berhasil ngiket bambang buat ikutan naek,
                  salam jitak klo ketemu bambang di #pendaki >:)

                  wassalam,
                  hanif
                • el diablo
                  Message 8 of 13 , May 5, 2004
                    di sebelah mana sih lele pak gareng? gue nga gaul neh kayanya ;p
                    nyampe ranupane dah kesorean, cuma transit setengah jam buat packing,
                    soale mesti buru2 jalan ke ranukumbolo. kita nga dikasih ijin naek
                    klo jalan malem. turun ke ranupane, juga dah malem, dipake ngorok, en
                    trus turun ke bromo, nga sempet explore ranupane, padahal, katanya
                    lagi ada perayaan maulid nabi, dan ada acara potong kambing di
                    ranupane..

                    wassalam,
                    hanif

                    Message 9 of 13 , May 5, 2004
                      syukurlah kalo ad ayg nemenin anak #pendaki Surabaya
                      hanif....ketemu sama iffa 'nggak????
                      kasian tuch pengen ketemuan
                      hihihi

                      <akuanaksaleh@h...> wrote:
> [...]
                      > buat budi ijo, untung kita berhasil ngiket bambang buat ikutan
                      naek,
                      > salam jitak klo ketemu bambang di #pendaki >:)

                    • Johan B.Makhruf
                      Message 10 of 13 , May 6, 2004

                        PADA SAAT TUHAN MENCIPTAKAN PARA IBU[ ] \

                                 Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya.
                                 Kini giliran diciptakan para ibu.
                                 Seorang malaikat menghampiri Tuhan dan berkata lembut:
                                 "Tuhan, banyak nian waktu yg Tuhan habiskan untuk
                                 menciptakan ibu ini?" dan Tuhan menjawab pelan:
                                 "Tidakkah kau lihat perincian yang harus   dikerjakan?

                                01) Ibu ini harus waterproof (tahan air / cuci) tapi
                                     bukan dari plastik.

                                 02) Harus terdiri dari 180 bagian yang lentur, lemas
                                     dan tidak cepat capai

                                 03) Ia harus bisa hidup dari sedikit teh kental dan
                                     makanan seadanya  untuk mencukupi kebutuhan anak- anaknya

                                 04) Memiliki kuping yang lebar untuk menampung keluhan anak-anaknya.
                                 05) Memiliki ciuman yang dapat menyembuhkan dan
                                     menyejukan hati anaknya.

                                 06) Lidah yang manis untuk merekatkan hati yang patah, dan
                                 07) Enam pasang tangan!! ---
                                        Malaikat itu menggeleng-gelengkan
                                     kepalanya "Enam pasang tangan....?  tsk tsk tsk"
                                 -     -- "Tentu saja!
                                       Bukan tangan yang merepotkan Saya, melainkan
                                       tangan yang melayani sana sini, mengatur
                                       segalanya  menjadi lebih baik...." balas Tuhan.

                                 08) Juga tiga pasang mata yang harus dimiliki seorang ibu.
                                      "Bagaimana modelnya?" Malaikat semakin heran.
                                      Tuhan mengangguk- angguk. "Sepasang mata yang
                                      dapat menembus pintu yang tertutup rapat  dan
                                      bertanya: "Apa yang sedang kau lakukan di dalam situ?",
                                      padahal sepasang mata itu sudah mengetahui
                                      jawabannya. "Sepasang mata kedua sebaiknya
                                      diletakkan
                                      di belakang kepalanya, sehingga ia bisa melihat
                                      ke belakang tanpa menoleh.
                                      Artinya, ia dapat melihat apa yang sebenarnya tak

                                      boleh ia lihat dan sepasang mata ketiga untuk
                                      menatap lembut seorang anak yang mengakui
                                      kekeliruannya. Mata itu harus bisa bicara! Mata
                                      itu harus
                                    berkata: "Saya mengerti dan saya sayang padamu".
                                      Meskipun tidak diucapkan sepatah kata pun.
                                      "Tuhan", kata malaikat itu lagi, "Istirahatlah"
                                     "Saya tidak dapat, Saya sudah hampir selesai"

                                 09) Ia harus bisa menyembuhkan diri sendiri kalau ia  sakit.
                                 10) Ia harus bisa memberi makan 6 orang dengan satu
                                     setengah ons daging.
                                11) Ia juga harus menyuruh anak umur 9 tahun mandi
                                    pada saat anak itu tidak ingin mandi....
                                 Akhirnya Malaikat membalik balikkan contoh Ibu dengan  perlahan.
                                 "Terlalu lunak", katanya memberi komentar.
                                 "Tapi kuat", kata Tuhan bersemangat.
                                 "Tak akan kau bayangkan betapa banyaknya yang bisa ia
                                 tanggung,pikul dan derita.
                                 "Apakah ia dapat berpikir?" tanya malaikat lagi.
                                 "Ia bukan saja dapat berpikir, tapi ia juga dapat
                                 memberi gagasan, ide dan berkompromi",
                                 kata Sang Pencipta.
                                 Akhirnya Malaikat menyentuh sesuatu dipipi. "Eh, ada
                                 kebocoran disini"
                                 "Itu bukan kebocoran", kata Tuhan. "Itu adalah air
                                 mata.... air mata kesenangan, air mata kesedihan, air
                                 mata kekecewaan, air mata kesakitan, air mata
                                 kesepian, air mata kebanggaan, airmata....,
                                 airmata...."
                                 Akhirnya Malaikat berkata pelan pada
                                 pembaca.........:
                                 " JIKA KAMU MENCINTAI IBU MU KIRIMLAH CERITA INI
                                 KEPADA ORANG LAIN, AGAR SELURUH ORANG DI DUNIA  INI

                               DAPAT MENGHORMATI, MENCINTAI DAN MENYAYANGI IBUNYA

                        Message 11 of 13 , May 7, 2004
                          nga sempet ketemu iffa ma galuh euy :((
                          btw, member2 milis ini pernah jalan bareng nga ya.. klo ada jalan2,
                          mau dong ikutan... sebagian foto2 kita kemaren neh:

                          http://gallery.kumoring.org/Semeru-silent-team-menerpa-badai-gemboser?
                          page=1
                          http://asia.f1.pg.photos.yahoo.com/listmanager_2

                          wassalam,
                          hanif

                        • hijjau
                          Message 12 of 13 , May 7, 2004
                            hihihi...
                            nyambi TP yaaaa :p~
                            ayoooooooooooooooooooo, s'apa takutttttttttttttttttttttt
                            :))