sekolah di semeru!

  • dahlia kahlia
    Message 1 of 8 , Nov 1, 2008

      cuma mau bilang makasih buat jejak petualang community, I REALLY REALLY LOVE U DAMN SO MUUUUCH....... (gaya alicia keys di podium grammy awards!) bener juga kata juppy, kalo ga ada JP yang kaya gini pasti cuma mimpi.

      yang udah mempertemukan aku sama om mbenk dan bisa sekolah di semeru. belajar packing sama komplotan begundals pendaki jatim mas kucing sablengs yang perhatian banget,

      dan dia ngasih oleh-oleh balesan sms yang isinya gini...

      sender: mz kucing edan

                +6287851960239

      o rai mu cuk ati ati yo wong edan

      jangan lupa pesen mas mas disini

      jangan sembrono n ceroboh

      n selalu pamit ke orang tua

      jangan nyelong kayak kucing cuk...

      (aneh banget ya bahasanya...hehe)

      belajar ngomong "cuk,mblek!" sama mas sinyo yang bertampang preman tapi hatinya pink (kata om mbenk dia nangis pas kecopetan)hihi... dan ngebet banget pengen bisa belajar maen internet biar bisa chat sama vic, (ajarin ya om, mas sinyo itu pinter lho sebenernya! orang dia aja pinter ngerjain aku!hehe..) ada mas jagger yang pernah jadi  addtional band rolling stones spesialis megang setrum,hehe.. yang aku curi ilmunya tentang cuci mencuci perabot masak!.

      meskipun mereka kasar kalo ngomong (maklum orang gunung!) tapi hati mereka bersih...sebersih awan-awan di puncak mahameru. baik sangadh...belajar masak sama mereka, (maaa... rera udah bisa goreng krupuk meskipun masih pake tutup panci buat tameng!hehe...)

      makasih om mbenk yang udah ngenalin aku sama manusia-manusia planet. tamu-tamunya om mbenk yang ga bisa ngomong huruf R, misalnya kalo ngomong gula larang,kopi larang(bahasa jawa larang:mahal) jadi GULA LALANG KOPI LALANG!HAHAHA... belom lagi ganti namaku  RERA jadi LALA. (bahaya oge!) terutama victoria si doraemon pocket! my roommate and tentmate during the trip. btw dia seneng lho sama jejak petualang, kalo aku cerita tentang jepe gayanya kaya ank kecil yang lagi di dongengin sama ibunya!hihi... dia excited banget, dan one day dia pengen gabung di jepe...( pasti temen2 jepe dengan tangan terbuka menerima vic yang murah senyum ini. iya kan?)

      makasih ya om mbenk, rera sampe puncak ga pake track pole (norak kuadrat!) hehe..

      makasih udah ngajarin tentang kehidupan di gunung. belajar jadi fotografer karbitan, belajar motong buncis, makasih juga udah ngenalin aku sama ranu pane dan ranu kumbolo (kapan-kapan  mau main ke perpusnya om, mulia banget ya si om!). anak2 jepe emang punya jiwa charity yang tinggi banget, mungkin karena jiwa kalian menyatu dengan alam kali yah!

      makasih buat tante nana yang nyaranin rera buat bawain oleh2 golok buat om mbenk!hihi...(tan, diajakin naek brg ke raung sama om mbenk!)

      makasih juga buat kak riri yang nyaranin aku buat latihan lari tiap malem di senayan (cuma mampu ngelilingin sebatas komplek rumah kak!hehe)

      makasih buat mas tovik yang yang jemput aku di stasiun malang buat transfer aku ke terminal arjosari, nganterin ke mal buat beli logistik yang kurang,lunch bareng,(jangan bosen hang out bareng lagi ya mas!)

      makasih buat hero yang udah minjemin raincoatnya, jaket (padahal aku udah bawa 3 ro ,tapi punyamu amat membantu..), teh kotaknya, wafernya, biskuit choco chipsnya, semuanya...hehe.. (maksih juga udah nganterin ke stasiun pasar turi bareng kohan dan om mbenk!)

      makasih buat koHan atas headlampnya sama senternya,hihi...( ketauan deh ga modal!) maksih banyak ya koooo...

      salam buat mas fani dan doi yang unik.

      makasih buat wei hang yang udah bawain sendal jepit copotku, makasih juga udah ngajarin jalan di tempat berpasir... (pas belajar "jalan" aku lompat-lompat dan HOOP... GEDUBRAAKK.... Nyungsep di pasir!hiks,, tapi tetep cheer up!hehe..)

      makasih juga buat william, loadz of thanks to brought my things dude, u're the best porter that day! (dapet porter ekspat nih,hehe..)

      dan pas aku lagi ketawa kenceng wiliam bilang aku SERONOK! hoops? omigoshhh! itu ternyata bahawa melayu yang artinya GEMBIRA!!!

      makasih buat oscar yang minjemin sendal bokap2,hehe....

      dan yang terutama dan paling utama SANG MAHA KARYA yang menghembuskan partikel keindahannya pada ranu kumbolo dan mahameru. I WANT GO BACK!

      when narsis never sleep.. foto2 om mbenk gaya semua... yang aku suka sih pas om mbenk lagi joget india di atas tanjakkan cinta. hihi... (konyol beneran!) dasar preman gunung yang takut sakit gigi!

                                                                      * rera ketauan lagi ngefans berat om mbenk

    • dahlia kahlia
      Message 2 of 8 , Nov 1, 2008

        makasih ooom.... gini deh kalo anak playgroup belajar ndaki!

        tapi kayanya om juga keturunan manusia planet juga ya ga bisa ngomong R,hehe...

        hati2 ya om... mo ngapain om? pasti mau seronokan yah?haha....

        Wah seru bgt kisah pengalalaman lala....ampe senyum2 ndiri bacanya.

        *dibandara.juwata. tarakan.nunggu. pes.ke balikpapan*

        Message 3 of 8 , Nov 1, 2008

          Message 4 of 8 , Nov 1, 2008
            hahaha,.....
            selamat ya Lala atas puncak Mahamelunya....
            jangan bosen-bosen main ke jatim, kami siap menampung celotehanmu...
            petasan cabe... (red. Tante Nha)

            hahah..
            masih inget wajahmu nak, saat ketahuaan sama ortumu
            kalo dirimu naik semeru nggak pamitan,.. jangan diulangi!!!
            kalo diulangi dataran Hyang di Argopuro tak akan menerimamu...
            :P

            -koHan-
            [kohan2282.multiply]
            ngakak sama kucing, saat dirimu panik...wahah....
          • dahlia kahlia

              Message 6 of 8 , Nov 1, 2008
                Yah gitu deh la....klo di lual lumah saya kan bujang.

                Message 7 of 8 , Nov 2, 2008
                  Yaoloh... telnyata ke semelu gak pamit sama olang tua, ckckck...

                  -abis dari Gede-

                  --
                  Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                • Jess
                  Message 8 of 8 , Nov 2, 2008
                    Celamat ya LALA.. kecil2 udah bandel.. celitanya celu potonya juga celu... calam kenal ya LALA.. :P