Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [JPers] kue kesukaan ketiika Lebaran.

Expand Messages
  • Dody Johanjaya
    gak tau juga ya syam.....di mulut gw ko semua kue rasanya sama hehe.....nah klo kacang gw suka, apalagi kacang rebus, yg di makan panas2 sambil nunggu matahari
    Message 1 of 22 , Oct 1, 2008
      gak tau juga ya syam.....di mulut gw ko semua kue rasanya sama hehe.....nah klo kacang gw suka, apalagi kacang rebus, yg di makan panas2 sambil nunggu matahari terbit di bromo....wuih, klo di rumah biasanya makan kacang bali, tapi bini kapok beliin....3 plastik (30rb/plastik) abis sekejap (satu film HBO), padahal tuk jatah berhari-hari ....hehehe

      -----Original Message-----
      From: "syam_milanisti"<syam_milanisti@...>
      Sent: 2/10/08 8:15:36 AM
      To: "jejakpetualang@yahoogroups.com"<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [JPers] kue kesukaan ketiika Lebaran.
      Kenapa ga suka kue,om
      dod?kan enak!
      Klo gw suka kacang
      mete...tp sayang hrganya
      mahal hampir 100rb/kg...tp
      tetep aj kacang mete is
      the best! N yg pasti
      "AJIBBB"
      --- In
      jejakpetualang@yahoogroups.com,
      "Dody Johanjaya"
      <dodyjepe@...> wrote:
      >
      > Klo gw sama sekali gak
      suka kue, hampir semua
      toples berisi kue lebaran
      yg ada di rumah, biasanya
      tuk tamu juga....gak
      pernah gw sentuh.....tapi
      jangan tanya klo sambal
      goreng daging/ati campur
      pete buatan nyokab di
      cirebon....gak ada duanya,
      makan dengan lontong/
      ketupat....aje gile, pagi,
      siang, malam lebaran 1-3
      menunya ini aja trus....yg
      ada biasanya sakit perut
      trus....mencret...mencret
      dech.....gak papa ini ritual
      setahun sekali.....whuahaha
      >
      > -----Original
      Message-----
      > From:
      "FaRiEs"<fariesharjo@...>
      > Sent: 1/10/08 5:29:06
      PM
      > To:
      "jejakpetualang@yahoogroups.com"<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      > Subject: Re: [JPers]
      kue kesukaan ketiika
      Lebaran.
      >
      > kalo gw suka banget
      sama kue bikinan nyokap
      gw,,, maknyusss
      pemirsaaaa...
      >
      > On 10/1/08, dee 4na
      <d334na@...> wrote:
      > > kue keju donk ato
      nastar jg boleh tuh ato
      kue coklat...yummy....tp klo
      > > dksh brownies
      gratis suka bgt....hehehe...
      -diana yg jd binun
      sukanya
      > > apa ya-
      > >
      > > On 10/1/08, indra
      botak...!!! <indra1910@...>
      wrote:
      > >> sudah tradisi di
      Indonesia setiap datang
      iduL fitri keLuarga di setiap
      > >> rumah2 membuat
      atau membeLi kue kering
      maupun kue basah.
      > >>
      > >> apa siih kue
      kesukaan kaLiian....????
      > >>
      > >> HIDUUP...NASTAR :D
      > >> saLah satu kue
      kesukaan ane.
      > >>
      > >> ¤indra_minaL.aidzin
      ¤
      > >>
      > >> On 9/29/08, Dani
      <obie.savana@...> wrote:
      > >>> Tolong Maafkan
      Aku, Kawan
      > >>>
      > >>> Dua orang
      sahabat karib sedang
      berjalan melintasi gurun
      pasir. Di
      > >>> tengah
      perjalanan, mereka
      bertengkar, dan salah
      seorang menampar
      > >>> temannya. Orang
      yang kena tampar,
      merasa sakit hati, tapi
      dengan
      > >>> tanpa berkata-
      kata, dia menulis di atas
      pasir : HARI INI, SAHABAT
      > >>> TERBAIKKU
      MENAMPAR PIPIKU.
      > >>>
      > >>> Mereka terus
      berjalan, sampai
      menemukan sebuah oasis,
      dimana mereka
      > >>> memutuskan
      untuk mandi. Orang yang
      pipinya kena tampar dan
      terluka
      > >>> hatinya, mencoba
      berenang namun nyaris
      tenggelam, dan berhasil
      > >>> diselamatkan
      oleh sahabatnya.
      > >>>
      > >>> Ketika dia mulai
      siuman dan rasa takutnya
      sudah hilang, dia menulis
      > >>> di sebuah batu:
      HARI INI, SAHABAT
      TERBAIKKU
      MENYELAMATKAN
      NYAWAKU.
      > >>> Orang yang
      menolong dan menampar
      sahabatnya, bertanya,
      "Kenapa
      > >>> setelah saya
      melukai hatimu, kau
      menulisnya di atas pasir,
      dan
      > >>> sekarang kamu
      menulis di batu?"
      Temannya sambil
      tersenyum
      > >>> menjawab,
      "Ketika seorang sahabat
      melukai kita, kita harus
      menulisnya
      > >>> di atas pasir
      agar angin maaf datang
      berhembus dan
      menghapus tulisan
      > >>> tersebut. Dan
      bila sesuatu yang luar
      biasa terjadi, kita harus
      > >>> memahatnya di
      atas batu hati kita, agar
      tidak bisa hilang tertiup
      > >>> angin."
      > >>>
      > >>> Cerita di atas,
      bagaimanapun tentu saja
      lebih mudah dibaca
      dibanding
      > >>> diterapkan.
      Begitu mudahnya kita
      memutuskan sebuah
      pertemanan 'hanya'
      > >>> karena sakit hati
      atas sebuah perbuatan
      atau perkataan yang
      menurut
      > >>> kita keterlaluan
      hingga menyakiti hati kita.
      Sebuah sakit hati lebih
      > >>> perkasa untuk
      merusak dibanding begitu
      banyak kebaikan untuk
      menjaga.
      > >>> Mungkin ini
      memang bagian dari sifat
      buruk diri kita.
      > >>>
      > >>> Karena itu,
      seseorang pernah
      memberitahu saya apa
      yang harus saya
      > >>> lakukan ketika
      saya sakit hati. Beliau
      mengatakan ketika sakit
      hati
      > >>> yang paling
      penting adalah melihat
      apakah memang orang
      yang menyakiti
      > >>> hati kita itu tidak
      kita sakiti terlebih dahulu.
      Bukankah sudah
      > >>> menjadi
      kewajaran sifat orang
      untuk membalas dendam?
      Maka sungguh
      > >>> sangat bisa jadi
      kita telah melukai hatinya
      terlebih dahulu dan dia
      > >>> menginginkan
      sakit yang sama seperti
      yang dia rasakan. Bisa
      jadi juga
      > >>> sakit hati kita
      karena kesalahan kita
      sendiri yang salah dalam
      > >>> menafsirkan
      perkataan atau perbuatan
      teman kita. Bisa jadi kita
      > >>> tersinggung oleh
      perkataan sahabat kita
      yang dimaksudkannya
      sebagai
      > >>> gurauan.
      > >>>
      > >>> ******
      > >>>
      > >>> Namun demikian,
      orang yang bijak akan
      selalu mengajari muridnya
      untuk
      > >>> memaafkan
      kesalahan-kesalahan
      saudaranya yang lain.
      Tapi ini akan
      > >>> sungguh sangat
      berat. Karena itu beliau
      mengajari kami
      > >>> untuk
      'menyerahkan' sakit itu
      kepada Allah -yang
    • jebeh blast
      Ada  kue  yang  lebih  enak  lagi  klo  lebaran... Kuetel  isinya  Vodca  dioplos  pake  Buavita... ~Piss & Love~ ... Dari: Riyanni Djangkaru
      Message 2 of 22 , Oct 1, 2008
        Ada  kue  yang  lebih  enak  lagi  klo  lebaran...

        Kuetel  isinya  Vodca  dioplos  pake  Buavita...
        ~Piss & Love~

        --- Pada Rab, 1/10/08, Riyanni Djangkaru <riyannijepe@...> menulis:
        Dari: Riyanni Djangkaru <riyannijepe@...>
        Topik: Re: [JPers] kue kesukaan ketiika Lebaran.
        Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Tanggal: Rabu, 1 Oktober, 2008, 10:58 PM

        kestengel sampai matiiiiiiiiiiiiiiii iiiiii... .!!!

        On Wed, Oct 1, 2008 at 4:10 PM, Noeyamapi Nuichul <nuichul@yahoo. com> wrote:

        Kue gratisan. Kalo namu kerumah sodara kan muter2 tuh. Suka banyak kue yg aneh2. Coba2 n gratis pula
        Itu yg paling nuy suka


        ----- Original Message ----
        From: sus santo <susanto.17@gmail. com>
        To: jejakpetualang@ yahoogroups. .com
        Sent: Wednesday, October 1, 2008 6:23:59 PM
        Subject: Re: [JPers] kue kesukaan ketiika Lebaran.

        Dulu pernah ada kue kembang goyang,tapi skrg dah gak pernah liat
        lagi.Ada yg punya ....? mau dong.

        On 10/1/08, dee 4na <d334na@gmail. . com> wrote:
        > kue keju donk ato nastar jg boleh tuh ato kue coklat...yummy. ...tp klo
        > dksh brownies gratis suka bgt....hehehe. .. -diana yg jd binun sukanya
        > apa ya-
        >
        > On 10/1/08, indra botak...!!! <indra1910@gmail. com> wrote:
        >> sudah tradisi di Indonesia setiap datang iduL fitri keLuarga di setiap
        >> rumah2 membuat atau membeLi kue kering maupun kue basah.
        >>
        >> apa siih kue kesukaan kaLiian....? ???
        >>
        >> HIDUUP...NASTAR :D
        >> saLah satu kue kesukaan ane.
        >>
        >> ¤indra_minaL. aidzin¤
        >>
        >> On 9/29/08, Dani <obie.savana@ gmail.com> wrote:
        >>> Tolong Maafkan Aku, Kawan
        >>>
        >>> Dua orang sahabat karib sedang berjalan melintasi gurun pasir. Di
        >>> tengah perjalanan, mereka bertengkar, dan salah seorang menampar
        >>> temannya. Orang yang kena tampar, merasa sakit hati, tapi dengan
        >>> tanpa berkata-kata, dia menulis di atas pasir : HARI INI, SAHABAT
        >>> TERBAIKKU MENAMPAR PIPIKU.
        >>>
        >>> Mereka terus berjalan, sampai menemukan sebuah oasis, dimana mereka
        >>> memutuskan untuk mandi. Orang yang pipinya kena tampar dan terluka
        >>> hatinya, mencoba berenang namun nyaris tenggelam, dan berhasil
        >>> diselamatkan oleh sahabatnya.
        >>>
        >>> Ketika dia mulai siuman dan rasa takutnya sudah hilang, dia menulis
        >>> di sebuah batu: HARI INI, SAHABAT TERBAIKKU MENYELAMATKAN NYAWAKU.
        >>> Orang yang menolong dan menampar sahabatnya, bertanya, "Kenapa
        >>> setelah saya melukai hatimu, kau menulisnya di atas pasir, dan
        >>> sekarang kamu menulis di batu?" Temannya sambil tersenyum
        >>> menjawab, "Ketika seorang sahabat melukai kita, kita harus menulisnya
        >>> di atas pasir agar angin maaf datang berhembus dan menghapus tulisan
        >>> tersebut. Dan bila sesuatu yang luar biasa terjadi, kita harus
        >>> memahatnya di atas batu hati kita, agar tidak bisa hilang tertiup
        >>> angin."
        >>>
        >>> Cerita di atas, bagaimanapun tentu saja lebih mudah dibaca dibanding
        >>> diterapkan. Begitu mudahnya kita memutuskan sebuah pertemanan 'hanya'
        >>> karena sakit hati atas sebuah perbuatan atau perkataan yang menurut
        >>> kita keterlaluan hingga menyakiti hati kita. Sebuah sakit hati lebih
        >>> perkasa untuk merusak dibanding begitu banyak kebaikan untuk menjaga.
        >>> Mungkin ini memang bagian dari sifat buruk diri kita.
        >>>
        >>> Karena itu, seseorang pernah memberitahu saya apa yang harus saya
        >>> lakukan ketika saya sakit hati. Beliau mengatakan ketika sakit hati
        >>> yang paling penting adalah melihat apakah memang orang yang menyakiti
        >>> hati kita itu tidak kita sakiti terlebih dahulu. Bukankah sudah
        >>> menjadi kewajaran sifat orang untuk membalas dendam? Maka sungguh
        >>> sangat bisa jadi kita telah melukai hatinya terlebih dahulu dan dia
        >>> menginginkan sakit yang sama seperti yang dia rasakan. Bisa jadi juga
        >>> sakit hati kita karena kesalahan kita sendiri yang salah dalam
        >>> menafsirkan perkataan atau perbuatan teman kita. Bisa jadi kita
        >>> tersinggung oleh perkataan sahabat kita yang dimaksudkannya sebagai
        >>> gurauan.
        >>>
        >>> ******
        >>>
        >>> Namun demikian, orang yang bijak akan selalu mengajari muridnya untuk
        >>> memaafkan kesalahan-kesalahan saudaranya yang lain. Tapi ini akan
        >>> sungguh sangat berat. Karena itu beliau mengajari kami
        >>> untuk 'menyerahkan' sakit itu kepada Allah -yang begitu jelas dan
        >>> pasti mengetahui bagaimana sakit hati kita- dengan membaca doa, "Ya
        >>> Allah, balaslah kebaikan siapapun yang telah diberikannya kepada kami
        >>> dengan balasan yang jauh dari yang mereka bayangkan. Ya Allah, ampuni
        >>> kesalahan-kesalahan saudara-saudara kami yang pernah menyakiti hati
        >>> kami."
        >>>
        >>> Karena itu, Saudara-saudaraku, mungkin aku pernah menyakiti hatimu
        >>> dan kau tidak membalas, dan mungkin juga kau menyakiti hatiku karena
        >>> aku pernah menyakitimu. Namun dengan ijin-Nya aku berusaha
        >>> memaafkanmu. Tapi yang aku takutkan kalian tidak mau memaafkan.
        >>>
        >>> Sungguh, Saudara-saudaraku, dosa-dosaku kepada Tuhanku telah
        >>> menghimpit kedua sisi tulang rusukku hingga menyesakkan dada.
        >>> Saudara-saudaraku, jika kalian tidak sanggup mendoakan aku agar
        >>> aku 'ada' di hadapan-Nya, maka ikhlaskan segala kesalahan-
        >>> kesalahanku. Tolong jangan kau tambahkan kehinaan pada diriku
        >>> dengan mengadukan kepada Tuhan bahwa aku telah menyakiti hatimu.
        >>> Tolong, sekali pun jangan. Tolong, maafkan.**
        >>>
        >>> Sumber: Unknown (Tidak Diketahui)
        >>>
        >>>
        >>> --
        >>> Salam,
        >>> [OBIE]
        >>> photosavana. multiply. com
        >>>
        >>
        >> --
        >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google. com
        >>
        >

        --
        Sent from Gmail for mobile | mobile.google. com

        santo
        susanto.17@gmail. com





        Dapatkan alamat Email baru Anda!
        Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
      • -kOhan-
        hehe, kalo ini sama om... kacang emang fav.. untung aja jerawat nggak berani nongol. -koHan- [kohan2282.multiply]
        Message 3 of 22 , Oct 1, 2008
          hehe, kalo ini sama om... kacang emang fav.. untung aja jerawat nggak berani nongol.

          -koHan-
          [kohan2282.multiply]


          On Wed, Oct 1, 2008 at 9:41 PM, Dody Johanjaya <dodyjepe@...> wrote:

          gak tau juga ya syam.....di mulut gw ko semua kue rasanya sama hehe.....nah klo kacang gw suka, apalagi kacang rebus, yg di makan panas2 sambil nunggu matahari terbit di bromo....wuih, klo di rumah biasanya makan kacang bali, tapi bini kapok beliin....3 plastik (30rb/plastik) abis sekejap (satu film HBO), padahal tuk jatah berhari-hari ....hehehe


        • indra botak...!!!
          hihi..sama om dod,menu di rmh nene itu2 ajah,3 hari ke depan hanya ada kupat nie. mabok kupat nie bisa2. @opick.pik kLuarga Lu suruh ngabisin nie kupat,masih
          Message 4 of 22 , Oct 1, 2008
            hihi..sama om dod,menu di rmh nene itu2 ajah,3 hari ke depan hanya ada
            kupat nie.
            mabok kupat nie bisa2.

            @... kLuarga Lu suruh ngabisin nie kupat,masih numpuk.

            ¤indra_kupat.never.die¤

            On 10/2/08, -kOhan- <phoenixbiru@...> wrote:
            > hehe, kalo ini sama om... kacang emang fav.. untung aja jerawat nggak berani
            > nongol.
            >
            > -koHan-
            > [kohan2282.multiply]
            >
            >
            > On Wed, Oct 1, 2008 at 9:41 PM, Dody Johanjaya <dodyjepe@...> wrote:
            >
            >> gak tau juga ya syam.....di mulut gw ko semua kue rasanya sama
            >> hehe.....nah klo kacang gw suka, apalagi kacang rebus, yg di makan panas2
            >> sambil nunggu matahari terbit di bromo....wuih, klo di rumah biasanya
            >> makan
            >> kacang bali, tapi bini kapok beliin....3 plastik (30rb/plastik) abis
            >> sekejap
            >> (satu film HBO), padahal tuk jatah berhari-hari ....hehehe
            >>
            >

            --
            Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
          • arip_budiman31
            Ngomongin soal kue...semua kue gue suka..hehehe...apalagi gratisan... Tapi...Ada yang bikin kue Sagon ga..gue pengen banget tuh kue, tapi Sagonnya yang serbuk,
            Message 5 of 22 , Oct 1, 2008
              Ngomongin soal kue...semua kue gue suka..hehehe...apalagi gratisan...
              Tapi...Ada yang bikin kue Sagon ga..gue pengen banget tuh kue, tapi
              Sagonnya yang serbuk, yg kalo dimakan suka nyembur gitu hehehhe.

              --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, FaRiEs <fariesharjo@...> wrote:
              >
              > kalo gw suka banget sama kue bikinan nyokap gw,,, maknyusss
              pemirsaaaa...
              >
              > On 10/1/08, dee 4na <d334na@...> wrote:
              > > kue keju donk ato nastar jg boleh tuh ato kue coklat...yummy....tp klo
              > > dksh brownies gratis suka bgt....hehehe... -diana yg jd binun sukanya
              > > apa ya-
              > >
              > > On 10/1/08, indra botak...!!! <indra1910@...> wrote:
              > >> sudah tradisi di Indonesia setiap datang iduL fitri keLuarga di
              setiap
              > >> rumah2 membuat atau membeLi kue kering maupun kue basah.
              > >>
              > >> apa siih kue kesukaan kaLiian....????
              > >>
              > >> HIDUUP...NASTAR :D
              > >> saLah satu kue kesukaan ane.
              > >>
              > >> ¤indra_minaL.aidzin¤
              > >>
              > >> On 9/29/08, Dani <obie.savana@...> wrote:
              >> --
              > >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
              > >>
              > >
              >
              > --
              > Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
              >
            • FaRiEs
              Kue sagon? ada rip... tunggu tetangga gw ada yang ajatan yak... hehehe... Kue geplak juga ajib tuh... ... -- Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
              Message 6 of 22 , Oct 2, 2008
                Kue sagon? ada rip... tunggu tetangga gw ada yang ajatan yak... hehehe...
                Kue geplak juga ajib tuh...

                On 10/2/08, arip_budiman31 <arip_budiman31@...> wrote:
                > Ngomongin soal kue...semua kue gue suka..hehehe...apalagi gratisan...
                > Tapi...Ada yang bikin kue Sagon ga..gue pengen banget tuh kue, tapi
                > Sagonnya yang serbuk, yg kalo dimakan suka nyembur gitu hehehhe.
                >
                > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, FaRiEs <fariesharjo@...> wrote:
                >>
                >> kalo gw suka banget sama kue bikinan nyokap gw,,, maknyusss
                > pemirsaaaa...
                >>
                >> On 10/1/08, dee 4na <d334na@...> wrote:
                >> > kue keju donk ato nastar jg boleh tuh ato kue coklat...yummy....tp klo
                >> > dksh brownies gratis suka bgt....hehehe... -diana yg jd binun sukanya
                >> > apa ya-
                >> >
                >> > On 10/1/08, indra botak...!!! <indra1910@...> wrote:
                >> >> sudah tradisi di Indonesia setiap datang iduL fitri keLuarga di
                > setiap
                >> >> rumah2 membuat atau membeLi kue kering maupun kue basah.
                >> >>
                >> >> apa siih kue kesukaan kaLiian....????
                >> >>
                >> >> HIDUUP...NASTAR :D
                >> >> saLah satu kue kesukaan ane.
                >> >>
                >> >> ¤indra_minaL.aidzin¤
                >> >>
                >> >> On 9/29/08, Dani <obie.savana@...> wrote:
                >>> --
                >> >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                >> >>
                >> >
                >>
                >> --
                >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                >>
                >
                >
                >

                --
                Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
              • nhanha baik
                maksut hati mau nyaingin rasa blackforestnya bread talk or holland bakery apa daya kalo hasilnya malah terciptalah black forest bantet yg kalo di gigit kaya
                Message 7 of 22 , Oct 2, 2008
                  maksut hati mau nyaingin rasa blackforestnya bread talk or holland
                  bakery apa daya kalo hasilnya malah terciptalah black forest bantet
                  yg kalo di gigit kaya makan penggarisan, keras... !!

                  best regards
                  tante nha2- tetep semangat


                  On 10/2/08, FaRiEs <fariesharjo@...> wrote:
                  > Kue sagon? ada rip... tunggu tetangga gw ada yang ajatan yak... hehehe...
                  > Kue geplak juga ajib tuh...
                  >
                  > On 10/2/08, arip_budiman31 <arip_budiman31@...> wrote:
                  >> Ngomongin soal kue...semua kue gue suka..hehehe...apalagi gratisan...
                  >> Tapi...Ada yang bikin kue Sagon ga..gue pengen banget tuh kue, tapi
                  >> Sagonnya yang serbuk, yg kalo dimakan suka nyembur gitu hehehhe.
                  >>
                  >> --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, FaRiEs <fariesharjo@...> wrote:
                  >>>
                  >>> kalo gw suka banget sama kue bikinan nyokap gw,,, maknyusss
                  >> pemirsaaaa...
                  >>>
                  >>> On 10/1/08, dee 4na <d334na@...> wrote:
                  >>> > kue keju donk ato nastar jg boleh tuh ato kue coklat...yummy....tp klo
                  >>> > dksh brownies gratis suka bgt....hehehe... -diana yg jd binun sukanya
                  >>> > apa ya-
                  >>> >
                  >>> > On 10/1/08, indra botak...!!! <indra1910@...> wrote:
                  >>> >> sudah tradisi di Indonesia setiap datang iduL fitri keLuarga di
                  >> setiap
                  >>> >> rumah2 membuat atau membeLi kue kering maupun kue basah.
                  >>> >>
                  >>> >> apa siih kue kesukaan kaLiian....????
                  >>> >>
                  >>> >> HIDUUP...NASTAR :D
                  >>> >> saLah satu kue kesukaan ane.
                  >>> >>
                  >>> >> ¤indra_minaL.aidzin¤
                  >>> >>
                  >>> >> On 9/29/08, Dani <obie.savana@...> wrote:
                  >>>> --
                  >>> >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                  >>> >>
                  >>> >
                  >>>
                  >>> --
                  >>> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                  >>>
                  >>
                  >>
                  >>
                  >
                  > --
                  > Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                  >

                  --
                  Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                • Dani
                  Klo gw paling suka kue apa yah? Semua kue deh gw suka.., terutama yg manis2, Bolu bersaudara gw doyan banget. Tp dari dulu ada kue yg ga gw suka, KUEtek sama
                  Message 8 of 22 , Oct 2, 2008
                    Klo gw paling suka kue apa yah?
                    Semua kue deh gw suka.., terutama yg manis2, Bolu bersaudara gw doyan banget.
                    Tp dari dulu ada kue yg ga gw suka, KUEtek sama KUEsel. :-P

                    On 10/2/08, nhanha baik <minyakkayuputihcaplang@...> wrote:
                    > maksut hati mau nyaingin rasa blackforestnya bread talk or holland
                    > bakery apa daya kalo hasilnya malah terciptalah black forest bantet
                    > yg kalo di gigit kaya makan penggarisan, keras... !!
                    >
                    > best regards
                    > tante nha2- tetep semangat
                    >
                    >
                    > On 10/2/08, FaRiEs <fariesharjo@...> wrote:
                    >> Kue sagon? ada rip... tunggu tetangga gw ada yang ajatan yak... hehehe...
                    >> Kue geplak juga ajib tuh...
                    >>
                    >> On 10/2/08, arip_budiman31 <arip_budiman31@...> wrote:
                    >>> Ngomongin soal kue...semua kue gue suka..hehehe...apalagi gratisan...
                    >>> Tapi...Ada yang bikin kue Sagon ga..gue pengen banget tuh kue, tapi
                    >>> Sagonnya yang serbuk, yg kalo dimakan suka nyembur gitu hehehhe.
                    >>>
                    >>> --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, FaRiEs <fariesharjo@...> wrote:
                    >>>>
                    >>>> kalo gw suka banget sama kue bikinan nyokap gw,,, maknyusss
                    >>> pemirsaaaa...
                    >>>>
                    >>>> On 10/1/08, dee 4na <d334na@...> wrote:
                    >>>> > kue keju donk ato nastar jg boleh tuh ato kue coklat...yummy....tp klo
                    >>>> > dksh brownies gratis suka bgt....hehehe... -diana yg jd binun sukanya
                    >>>> > apa ya-
                    >>>> >
                    >>>> > On 10/1/08, indra botak...!!! <indra1910@...> wrote:
                    >>>> >> sudah tradisi di Indonesia setiap datang iduL fitri keLuarga di
                    >>> setiap
                    >>>> >> rumah2 membuat atau membeLi kue kering maupun kue basah.
                    >>>> >>
                    >>>> >> apa siih kue kesukaan kaLiian....????
                    >>>> >>
                    >>>> >> HIDUUP...NASTAR :D
                    >>>> >> saLah satu kue kesukaan ane.
                    >>>> >>
                    >>>> >> ¤indra_minaL.aidzin¤
                    >>>> >>
                    >>>> >> On 9/29/08, Dani <obie.savana@...> wrote:
                    >>>>> --
                    >>>> >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                    >>>> >>
                    >>>> >
                    >>>>
                    >>>> --
                    >>>> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                    >>>>
                    >>>
                    >>>
                    >>>
                    >>
                    >> --
                    >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                    >>
                    >
                    > --
                    > Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                    >


                    --
                    Salam,
                    [OBIE]
                    photosavana.multiply.com
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.