Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

[JPers] Re: Acara Buka Puasa Bersama Plus Kumpul2

Expand Messages
  • aji rachmat
    tenang ... bukan ular kok.. :) sip deh nek gitu.. tinggal masalah tempat dan waktu.. ... antar sesama komunitas lain. ... nya asik juga tuh. ...
    Message 1 of 22 , Sep 1, 2008
    View Source
    • 0 Attachment
      tenang ...
      bukan ular kok.. :)

      sip deh nek gitu..
      tinggal masalah tempat dan waktu..


      --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, epik wasilah <epik_w@...>
      wrote:
      >
      > Great Idea M Aji !!
      >  
      > Dengan begitu...kita kan bertambah teman dan bisa saling mengenal
      antar sesama komunitas lain.
      >  
      > He2..cuman masih bingung dengan masalah tempat.
      >  
      > Tadi sih sempet kepikiran ide kaya gitu juga...SAHUR bareng...kaya
      nya asik juga tuh.
      >  
      > BTW...member SIOUX...mksd nya bkn mo boyong uler kan?..:P
      >  
      > *nengasgarmasihgelidenganular*
      >
      > --- On Mon, 9/1/08, aji rachmat <aji_rp@...> wrote:
      >
      > From: aji rachmat <aji_rp@...>
      > Subject: [JPers] Re: Acara Buka Puasa Bersama Plus Kumpul2
      > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      > Date: Monday, September 1, 2008, 2:48 PM
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > ..
      >
      > sekalin sahur bareng juga kan .. ?
      > buat yang rumhnya jauh bisa gak bingung cari angkot..
      > palagi yang luar kota...:)
      >
      > trus kalau ku ngajak all member SIOUX boleh gak ?
      > iuran dan macem macem nya disamain deh...
      > sekalian kita mau bikin ngumpul ngumpul juga nih..
      >
      > kapan ? dimana ?
      > monggo yang wong betawi bntu kash data.. :D
      >
      > --- In jejakpetualang@ yahoogroups. com, "rete_juve"
      <rete_juve@ ..>
      > wrote:
      > >
      > > Waaaau,gw stuju jg tuch usulan mba epik!Waaaauu usulan yg
      > cemerlang
      > > tuch!Waaauuu. ....
      > >
      > > --- In jejakpetualang@ yahoogroups. com, epik wasilah <epik_w@>
      > > wrote:
      > > >
      > > > Assalamualaikum Wr Wb
      > > >  
      > > > Selamat Siang
      > > >  
      > > > Hari pertama bulan puasa sudah kita jelang. Nah bagaimana
      dengan
      > > teman2 semua? Masih semangat kan menanti Maghrib
      > tiba?..hehe. .harus
      > > dongs!!
      > > >  
      > > > Melihat begitu solid nya komunitas Jejak Petualang, rasanya
      > ingin
      > > juga persahabatan dan kekompakan itu tertuang juga dalam bentuk
      > BUKA
      > > PUASA bareng.
      > > >  
      > > > Selain kita bersilaturahmi, kita juga bisa saling kumpul2.
      > Kegiatan
      > > ini pun ga terbatas utk teman2 muslim saja. Malah teman2 yang
      > tidak
      > > melaksanakan puasa pun monggo dengan tangan terbuka hayuuu dan
      > malah
      > > disarankah harus ikuttan kumpul. Sekalian ngeramein lenong...:D
      > > >  
      > > > Nah barangkali dari teman2 sendiri punya usualan, dimana
      > > tempatnya?.. kapan?...
      > > >  
      > > > Yang pasti dilaksanakan pas libur (sabtu, minggu)...acaranya
      kan
      > > bisa dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.
      > > >  
      > > >  
      > > > Sok monggo...ada yang mau menambahkan.
      > > >  
      > > > Wassalammualaikum Wr Wb
      > > >  
      > > > Selamat siang
      > > >  
      > > > *nengasgarlagiterka ntuk-kantuk*
      > > >  
      > > >
      > >
      >
    • Faries...!!
      yang enak sih minggu ke 2 atw 3 puasa, kalo tempat.. hmm... belum dapet ide nih.. ... -- Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
      Message 2 of 22 , Sep 1, 2008
      View Source
      • 0 Attachment
        yang enak sih minggu ke 2 atw 3 puasa, kalo tempat.. hmm... belum
        dapet ide nih..

        On 9/1/08, epik wasilah <epik_w@...> wrote:
        > Assalamualaikum Wr Wb
        >
        > Selamat Siang
        >
        > Hari pertama bulan puasa sudah kita jelang. Nah bagaimana dengan teman2
        > semua? Masih semangat kan menanti Maghrib tiba?..hehe..harus dongs!!
        >
        > Melihat begitu solid nya komunitas Jejak Petualang, rasanya ingin juga
        > persahabatan dan kekompakan itu tertuang juga dalam bentuk BUKA PUASA
        > bareng.
        >
        > Selain kita bersilaturahmi, kita juga bisa saling kumpul2. Kegiatan ini pun
        > ga terbatas utk teman2 muslim saja. Malah teman2 yang tidak melaksanakan
        > puasa pun monggo dengan tangan terbuka hayuuu dan malah disarankah harus
        > ikuttan kumpul. Sekalian ngeramein lenong...:D
        >
        > Nah barangkali dari teman2 sendiri punya usualan, dimana
        > tempatnya?..kapan?...
        >
        > Yang pasti dilaksanakan pas libur (sabtu, minggu)...acaranya kan bisa
        > dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.
        >
        >
        > Sok monggo...ada yang mau menambahkan.
        >
        > Wassalammualaikum Wr Wb
        >
        > Selamat siang
        >
        > *nengasgarlagiterkantuk-kantuk*
        >
        >
        >
        >

        --
        Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
      • rete_juve
        bgaimana klo mnggu ke-2,n tmpatnya dah disepakati oleh tante nana n om jess,yg brtempat di pnti asuhan tp kami msih mncari tmpt panti asuhan yg strategis.....
        Message 3 of 22 , Sep 1, 2008
        View Source
        • 0 Attachment
          bgaimana klo mnggu ke-2,n tmpatnya dah disepakati oleh tante nana n om
          jess,yg brtempat di pnti asuhan tp kami msih mncari tmpt panti asuhan
          yg strategis.....
          mhon bntuannya tman-teman untk mmbantu mncri panti asuhan yg tempatnya
          stragis......




























          --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, epik wasilah <epik_w@...> wrote:
          >
          > Assalamualaikum Wr Wb
          >  
          > Selamat Siang
          >  
          > Hari pertama bulan puasa sudah kita jelang. Nah bagaimana dengan
          teman2 semua? Masih semangat kan menanti Maghrib tiba?..hehe..harus
          dongs!!
          >  
          > Melihat begitu solid nya komunitas Jejak Petualang, rasanya ingin
          juga persahabatan dan kekompakan itu tertuang juga dalam bentuk BUKA
          PUASA bareng.
          >  
          > Selain kita bersilaturahmi, kita juga bisa saling kumpul2. Kegiatan
          ini pun ga terbatas utk teman2 muslim saja. Malah teman2 yang tidak
          melaksanakan puasa pun monggo dengan tangan terbuka hayuuu dan malah
          disarankah harus ikuttan kumpul. Sekalian ngeramein lenong...:D
          >  
          > Nah barangkali dari teman2 sendiri punya usualan, dimana
          tempatnya?..kapan?...
          >  
          > Yang pasti dilaksanakan pas libur (sabtu, minggu)...acaranya kan
          bisa dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.
          >  
          >  
          > Sok monggo...ada yang mau menambahkan.
          >  
          > Wassalammualaikum Wr Wb
          >  
          > Selamat siang
          >  
          > *nengasgarlagiterkantuk-kantuk*
          >  
          >
        • indra botak...!!!
          Subhanallah...!! Puasa emang membawa berkah,tumben redi postingnya bener :p udah sadar Lu red.? ... -- Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
          Message 4 of 22 , Sep 1, 2008
          View Source
          • 0 Attachment
            Subhanallah...!!
            Puasa emang membawa berkah,tumben redi postingnya bener :p
            udah sadar Lu red.?

            On 9/1/08, rete_juve <rete_juve@...> wrote:
            > bgaimana klo mnggu ke-2,n tmpatnya dah disepakati oleh tante nana n om
            > jess,yg brtempat di pnti asuhan tp kami msih mncari tmpt panti asuhan
            > yg strategis.....
            > mhon bntuannya tman-teman untk mmbantu mncri panti asuhan yg tempatnya
            > stragis......
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, epik wasilah <epik_w@...> wrote:
            >>
            >> Assalamualaikum Wr Wb
            >>
            >> Selamat Siang
            >>
            >> Hari pertama bulan puasa sudah kita jelang. Nah bagaimana dengan
            > teman2 semua? Masih semangat kan menanti Maghrib tiba?..hehe..harus
            > dongs!!
            >>
            >> Melihat begitu solid nya komunitas Jejak Petualang, rasanya ingin
            > juga persahabatan dan kekompakan itu tertuang juga dalam bentuk BUKA
            > PUASA bareng.
            >>
            >> Selain kita bersilaturahmi, kita juga bisa saling kumpul2. Kegiatan
            > ini pun ga terbatas utk teman2 muslim saja. Malah teman2 yang tidak
            > melaksanakan puasa pun monggo dengan tangan terbuka hayuuu dan malah
            > disarankah harus ikuttan kumpul. Sekalian ngeramein lenong...:D
            >>
            >> Nah barangkali dari teman2 sendiri punya usualan, dimana
            > tempatnya?..kapan?...
            >>
            >> Yang pasti dilaksanakan pas libur (sabtu, minggu)...acaranya kan
            > bisa dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.
            >>
            >>
            >> Sok monggo...ada yang mau menambahkan.
            >>
            >> Wassalammualaikum Wr Wb
            >>
            >> Selamat siang
            >>
            >> *nengasgarlagiterkantuk-kantuk*
            >>
            >>
            >
            >
            >

            --
            Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
          • rete_juve
            kira-kira apakah ada maasukan dari nak indra?
            Message 5 of 22 , Sep 1, 2008
            View Source
            • 0 Attachment
              kira-kira apakah ada maasukan dari nak indra?



















              --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "rete_juve" <rete_juve@...> wrote:
              >
              > bgaimana klo mnggu ke-2,n tmpatnya dah disepakati oleh tante nana n om
              > jess,yg brtempat di pnti asuhan tp kami msih mncari tmpt panti asuhan
              > yg strategis.....
              > mhon bntuannya tman-teman untk mmbantu mncri panti asuhan yg tempatnya
              > stragis......
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, epik wasilah <epik_w@> wrote:
              > >
              > > Assalamualaikum Wr Wb
              > >  
              > > Selamat Siang
              > >  
              > > Hari pertama bulan puasa sudah kita jelang. Nah bagaimana dengan
              > teman2 semua? Masih semangat kan menanti Maghrib tiba?..hehe..harus
              > dongs!!
              > >  
              > > Melihat begitu solid nya komunitas Jejak Petualang, rasanya ingin
              > juga persahabatan dan kekompakan itu tertuang juga dalam bentuk BUKA
              > PUASA bareng.
              > >  
              > > Selain kita bersilaturahmi, kita juga bisa saling kumpul2. Kegiatan
              > ini pun ga terbatas utk teman2 muslim saja. Malah teman2 yang tidak
              > melaksanakan puasa pun monggo dengan tangan terbuka hayuuu dan malah
              > disarankah harus ikuttan kumpul. Sekalian ngeramein lenong...:D
              > >  
              > > Nah barangkali dari teman2 sendiri punya usualan, dimana
              > tempatnya?..kapan?...
              > >  
              > > Yang pasti dilaksanakan pas libur (sabtu, minggu)...acaranya kan
              > bisa dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.
              > >  
              > >  
              > > Sok monggo...ada yang mau menambahkan.
              > >  
              > > Wassalammualaikum Wr Wb
              > >  
              > > Selamat siang
              > >  
              > > *nengasgarlagiterkantuk-kantuk*
              > >  
              > >
              >
            • Uchit ajah...
              Wuaahhh, Asyik tuh... kalau bisa sekalian sahur on the street... Keliling2 sambil membagikan makanan untuk yang kurang mampu.... Silahkan di tentukan tempatnya
              Message 6 of 22 , Sep 1, 2008
              View Source
              • 0 Attachment
                Wuaahhh, Asyik tuh... kalau bisa sekalian sahur on the street...
                 
                Keliling2 sambil membagikan makanan untuk yang kurang mampu....
                 
                Silahkan di tentukan tempatnya untuk Buka Puasa bersama, Tarawih dan Sahur on the street...
                 
                 
                *maap kalo kebanyakan, cuma usul*

                 
                On 9/1/08, epik wasilah <epik_w@...> wrote:

                Assalamualaikum Wr Wb
                 
                Selamat Siang
                 
                Hari pertama bulan puasa sudah kita jelang. Nah bagaimana dengan teman2 semua? Masih semangat kan menanti Maghrib tiba?..hehe..harus dongs!!
                 
                Melihat begitu solid nya komunitas Jejak Petualang, rasanya ingin juga persahabatan dan kekompakan itu tertuang juga dalam bentuk BUKA PUASA bareng.
                 
                Selain kita bersilaturahmi, kita juga bisa saling kumpul2. Kegiatan ini pun ga terbatas utk teman2 muslim saja. Malah teman2 yang tidak melaksanakan puasa pun monggo dengan tangan terbuka hayuuu dan malah disarankah harus ikuttan kumpul. Sekalian ngeramein lenong...:D
                 
                Nah barangkali dari teman2 sendiri punya usualan, dimana tempatnya?..kapan?...
                 
                Yang pasti dilaksanakan pas libur (sabtu, minggu)...acaranya kan bisa dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.
                 
                 
                Sok monggo...ada yang mau menambahkan.
                 
                Wassalammualaikum Wr Wb
                 
                Selamat siang
                 
                *nengasgarlagiterkantuk-kantuk*
                 




                --
                www.uchit46.multiply.com/
              • rete_juve
                usul yg baguuuuuuuus itu......mudah-mudahan para moderator bisa mnanggapi usulan itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ... Sahur ... teman2 ... Kegiatan ini pun ...
                Message 7 of 22 , Sep 1, 2008
                View Source
                • 0 Attachment
                  usul yg baguuuuuuuus itu......mudah-mudahan para moderator bisa
                  mnanggapi usulan itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



















                  --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Uchit ajah..."
                  <uchit.climber@...> wrote:
                  >
                  > Wuaahhh, Asyik tuh... kalau bisa sekalian sahur on the street...
                  >
                  > Keliling2 sambil membagikan makanan untuk yang kurang mampu....
                  >
                  > Silahkan di tentukan tempatnya untuk Buka Puasa bersama, Tarawih dan
                  Sahur
                  > on the street...
                  >
                  >
                  > *maap kalo kebanyakan, cuma usul*
                  >
                  >
                  > On 9/1/08, epik wasilah <epik_w@...> wrote:
                  > >
                  > > Assalamualaikum Wr Wb
                  > >
                  > > Selamat Siang
                  > >
                  > > Hari pertama bulan puasa sudah kita jelang. Nah bagaimana dengan
                  teman2
                  > > semua? Masih semangat kan menanti Maghrib tiba?..hehe..harus dongs!!
                  > >
                  > > Melihat begitu solid nya komunitas Jejak Petualang, rasanya ingin juga
                  > > persahabatan dan kekompakan itu tertuang juga dalam bentuk BUKA PUASA
                  > > bareng.
                  > >
                  > > Selain kita bersilaturahmi, kita juga bisa saling kumpul2.
                  Kegiatan ini pun
                  > > ga terbatas utk teman2 muslim saja. Malah teman2 yang tidak
                  melaksanakan
                  > > puasa pun monggo dengan tangan terbuka hayuuu dan malah disarankah
                  harus
                  > > ikuttan kumpul. Sekalian ngeramein lenong...:D
                  > >
                  > > Nah barangkali dari teman2 sendiri punya usualan, dimana
                  > > tempatnya?..kapan?...
                  > >
                  > > Yang pasti dilaksanakan pas libur (sabtu, minggu)...acaranya kan bisa
                  > > dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.
                  > >
                  > >
                  > > Sok monggo...ada yang mau menambahkan.
                  > >
                  > > Wassalammualaikum Wr Wb
                  > >
                  > > Selamat siang
                  > >
                  > > *nengasgarlagiterkantuk-kantuk*
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >
                  >
                  >
                  >
                  > --
                  > www.uchit46.multiply.com/
                  >
                • Boim Akar
                  abis minum spirtus jadi lumayan bener neeh anak!! Rad,, spirtus gw di embat jaket di gondol kebangetan lw boim
                  Message 8 of 22 , Sep 1, 2008
                  View Source
                  • 0 Attachment
                    abis minum spirtus jadi lumayan bener neeh anak!!
                    Rad,, spirtus gw di embat
                    jaket di gondol
                    kebangetan lw

                    boim


                    On 9/1/08, rete_juve <rete_juve@...> wrote:

                    > usul yg baguuuuuuuus itu......mudah-mudahan para moderator bisa
                    > mnanggapi usulan itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
                  • rete_juve
                    waduuuuuuuuuuh sory bang,kmaren tuh gw haus bgt jdnya gw ga tau yg mana spirtus n air biasa......n skrang apakah abang boim mau mmbantu mncri tmpat acara kita
                    Message 9 of 22 , Sep 1, 2008
                    View Source
                    • 0 Attachment
                      waduuuuuuuuuuh sory bang,kmaren tuh gw haus bgt jdnya gw ga tau yg
                      mana spirtus n air biasa......n skrang apakah abang boim mau mmbantu
                      mncri tmpat acara kita ntar




















                      --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, epik wasilah <epik_w@...> wrote:
                      >
                      > Assalamualaikum Wr Wb
                      >  
                      > Selamat Siang
                      >  
                      > Hari pertama bulan puasa sudah kita jelang. Nah bagaimana dengan
                      teman2 semua? Masih semangat kan menanti Maghrib tiba?..hehe..harus
                      dongs!!
                      >  
                      > Melihat begitu solid nya komunitas Jejak Petualang, rasanya ingin
                      juga persahabatan dan kekompakan itu tertuang juga dalam bentuk BUKA
                      PUASA bareng.
                      >  
                      > Selain kita bersilaturahmi, kita juga bisa saling kumpul2. Kegiatan
                      ini pun ga terbatas utk teman2 muslim saja. Malah teman2 yang tidak
                      melaksanakan puasa pun monggo dengan tangan terbuka hayuuu dan malah
                      disarankah harus ikuttan kumpul. Sekalian ngeramein lenong...:D
                      >  
                      > Nah barangkali dari teman2 sendiri punya usualan, dimana
                      tempatnya?..kapan?...
                      >  
                      > Yang pasti dilaksanakan pas libur (sabtu, minggu)...acaranya kan
                      bisa dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.
                      >  
                      >  
                      > Sok monggo...ada yang mau menambahkan.
                      >  
                      > Wassalammualaikum Wr Wb
                      >  
                      > Selamat siang
                      >  
                      > *nengasgarlagiterkantuk-kantuk*
                      >  
                      >
                    • Aditya Gustaman
                      iya tuh...! malah nyalahin nya ke gw tuh c redi...! biasa lah c redi maenan nya debus... padahal kmaren tuh tinggal dibakar red...! pasti keren deh...! btw...
                      Message 10 of 22 , Sep 1, 2008
                      View Source
                      • 0 Attachment
                        iya tuh...!
                        malah nyalahin nya ke gw tuh c redi...!
                        biasa lah c redi maenan nya debus...
                        padahal kmaren tuh tinggal dibakar red...!
                        pasti keren deh...!
                         
                        btw... bubar (buka bareng) nya tengah bulan aja yaw...!?
                        kebetulan pas hari libur gw tuh 4 hari...! hehehe... asik...
                         
                        ----- Original Message -----
                        From: rete_juve
                        Sent: Monday, September 01, 2008 5:02 PM
                        Subject: [JPers] Re: Acara Buka Puasa Bersama Plus Kumpul2

                        waduuuuuuuuuuh sory bang,kmaren tuh gw haus bgt jdnya gw ga tau yg
                        mana spirtus n air biasa......n skrang apakah abang boim mau mmbantu
                        mncri tmpat acara kita ntar

                        --- In jejakpetualang@ yahoogroups. com, epik wasilah <epik_w@...> wrote:
                        >
                        > Assalamualaikum Wr Wb
                        >  
                        > Selamat Siang
                        >  
                        > Hari pertama bulan puasa sudah kita jelang. Nah bagaimana dengan
                        teman2 semua? Masih semangat kan menanti Maghrib tiba?..hehe. .harus
                        dongs!!
                        >  
                        > Melihat begitu solid nya komunitas Jejak Petualang, rasanya ingin
                        juga persahabatan dan kekompakan itu tertuang juga dalam bentuk BUKA
                        PUASA bareng.
                        >  
                        > Selain kita bersilaturahmi, kita juga bisa saling kumpul2. Kegiatan
                        ini pun ga terbatas utk teman2 muslim saja. Malah teman2 yang tidak
                        melaksanakan puasa pun monggo dengan tangan terbuka hayuuu dan malah
                        disarankah harus ikuttan kumpul. Sekalian ngeramein lenong...:D
                        >  
                        > Nah barangkali dari teman2 sendiri punya usualan, dimana
                        tempatnya?.. kapan?...
                        >  
                        > Yang pasti dilaksanakan pas libur (sabtu, minggu)...acaranya kan
                        bisa dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.
                        >  
                        >  
                        > Sok monggo...ada yang mau menambahkan.
                        >  
                        > Wassalammualaikum Wr Wb
                        >  
                        > Selamat siang
                        >  
                        > *nengasgarlagiterka ntuk-kantuk*
                        >  
                        >

                      • Jess
                        Sedikit bantu ilustrasi kegiatan bubar-nya ya, ada beberapa alternatif nih: 1. Kegiatan dilakukan di rumah panti, panitia berkordinasi dengan pihak panti
                        Message 11 of 22 , Sep 1, 2008
                        View Source
                        • 0 Attachment
                          Sedikit bantu ilustrasi kegiatan bubar-nya ya, ada beberapa alternatif nih:

                          1. Kegiatan dilakukan di rumah panti, panitia berkordinasi dengan pihak panti setelah diputuskan pilihan lokasinya. dan peserta tinggal datang berkumpul dilokasi tersebut, kelebihanya; bisa berbagi dengan saudara2 kita disana sehingga mereka juga merasa terhibur dan bisa saling berbagi amal sadakoh. kekurangannya; waktu yg singkat dan tidak leluasa bagi yg gemar merumpi. maksimal hingga jam 21.00

                          2. Paket Buka - Sahur bersama, sedekah keliling membagi2kan makanan bagi kaum duaffa. Kumpul disuatu lokasi yg lapang utk berbuka bersama, dilanjutkan dengan sholat maghrib dan tarawih bersama, maka idealnya lokasi juga harus dekat dengan rumah ibadah. Incaran lokasi bisa dikompleks olah raga senayan yg dekat dengan masjid disisi gelora. selesai sholat tarawih berkeliling membagi2kan sedekah. Kelebihannya: waktu yg panjang dan bisa sambil jalan2 bersama. Kekurangannya: perlu alat transportasi dan cenderung melelahkan.

                          3. Kemah Ramadhan, berkemah 1 hari sambil berkegiatan keagamaan. Kelebihannya: panitia lebih leluasa menggelar kegiatan dan bs berbagi dengan masyarakat sekitar. Kekurangannya: melelahkan karena perjalanan dan lokasi jauh dari pusat kota.

                          4. Meminjam rumah teman. Kumpul dirumah teman yg bersedia utk dipakai berkumpul, ini yg sering dilakukan komunitas lain pada umumnya. secara umum rekan2 sudah punya penggambaran kegiatan ini.

                          5. Sewa rumah makan. Memakai sebuah rumah makan yg layak utk kapasitas berkumpul dan tersedia ruang ibadah, kelebihannya praktis dan tidak merepotkan salah satu pihak, namun waktu terbatas umumnya maksimal 3 jam di TKP.



                          BIAYA dan BAHAN PANGAN

                          1. Kolektif dikelola sebesar nilai yg bisa dianggap menutupi anggaran kegiatan, diatur oleh panitia dan para peserta tinggal datang dilokasi.

                          2. Diluar dalm bentuk dana, peserta bisa juga menyumbang panganan..


                          Demikian semoga bisa membantu, dan diharapkan pembicaraan fokus pada topik ini, karena keterbatasan waktu pelaksanaan. Saran saya sebaiknya dibuat kemah ramadhan aja dilokasi pedesaan yg gak jauh dari JABOTABEK dan dilaksanakan 1 hari aja, start sore pulang pagi..

                          Sallam,

                          [mau tarawih dulu mumpung sempat, aaah]
                        • Baday Anakrimba
                          Sahabat, Kebetulan aku punya tempat yang lumayan menarik untuk dijadikan tempat buka puasa bersama. Spesifikasi Lokasi 1. Ada di daerah cilandak Jakarta
                          Message 12 of 22 , Sep 1, 2008
                          View Source
                          • 0 Attachment
                            Sahabat,

                            Kebetulan aku punya tempat yang lumayan menarik untuk dijadikan tempat buka puasa bersama.

                            Spesifikasi Lokasi

                            1. Ada di daerah cilandak Jakarta Selatan
                            2. Pinggir jalan dan gampang banget untuk diakses dengan kendaraan umum 24 jam
                            3. Dekat dengan banyak panti asuhan
                            4. Tempat dapat menampung sekitar 100 orang lesehan (plus halaman)
                            5. Lahan parkir luas untuk 6 mobil dan 40an sepeda motor
                            6. tidak butuh biaya sewa tempat

                            Jika teman-teman tertarik silahkan kita berbuka puasa di tempat saya, tapi untuk konsumsi mungkin kita harus memesan katering, tapi kebetulan di dekat tempat saya ada katering masakan Indonesia dengan harga terjangkau. Thanks

                            Cheers
                            Baday Anakrimba

                            Tembusan :
                            1. Moderator
                            2. Team Brownies

                            2008/9/1 Jess <gonjess@...>

                            Sedikit bantu ilustrasi kegiatan bubar-nya ya, ada beberapa alternatif nih:

                            1. Kegiatan dilakukan di rumah panti, panitia berkordinasi dengan pihak panti setelah diputuskan pilihan lokasinya. dan peserta tinggal datang berkumpul dilokasi tersebut, kelebihanya; bisa berbagi dengan saudara2 kita disana sehingga mereka juga merasa terhibur dan bisa saling berbagi amal sadakoh. kekurangannya; waktu yg singkat dan tidak leluasa bagi yg gemar merumpi. maksimal hingga jam 21.00

                            2. Paket Buka - Sahur bersama, sedekah keliling membagi2kan makanan bagi kaum duaffa. Kumpul disuatu lokasi yg lapang utk berbuka bersama, dilanjutkan dengan sholat maghrib dan tarawih bersama, maka idealnya lokasi juga harus dekat dengan rumah ibadah. Incaran lokasi bisa dikompleks olah raga senayan yg dekat dengan masjid disisi gelora. selesai sholat tarawih berkeliling membagi2kan sedekah. Kelebihannya: waktu yg panjang dan bisa sambil jalan2 bersama. Kekurangannya: perlu alat transportasi dan cenderung melelahkan.

                            3. Kemah Ramadhan, berkemah 1 hari sambil berkegiatan keagamaan. Kelebihannya: panitia lebih leluasa menggelar kegiatan dan bs berbagi dengan masyarakat sekitar. Kekurangannya: melelahkan karena perjalanan dan lokasi jauh dari pusat kota.

                            4. Meminjam rumah teman. Kumpul dirumah teman yg bersedia utk dipakai berkumpul, ini yg sering dilakukan komunitas lain pada umumnya. secara umum rekan2 sudah punya penggambaran kegiatan ini.

                            5. Sewa rumah makan. Memakai sebuah rumah makan yg layak utk kapasitas berkumpul dan tersedia ruang ibadah, kelebihannya praktis dan tidak merepotkan salah satu pihak, namun waktu terbatas umumnya maksimal 3 jam di TKP.



                            BIAYA dan BAHAN PANGAN

                            1. Kolektif dikelola sebesar nilai yg bisa dianggap menutupi anggaran kegiatan, diatur oleh panitia dan para peserta tinggal datang dilokasi.

                            2. Diluar dalm bentuk dana, peserta bisa juga menyumbang panganan..


                            Demikian semoga bisa membantu, dan diharapkan pembicaraan fokus pada topik ini, karena keterbatasan waktu pelaksanaan. Saran saya sebaiknya dibuat kemah ramadhan aja dilokasi pedesaan yg gak jauh dari JABOTABEK dan dilaksanakan 1 hari aja, start sore pulang pagi..

                            Sallam,

                            [mau tarawih dulu mumpung sempat, aaah]

                          • epik wasilah
                            Wahhh....tawaran yg sangat menarik.   Nanti kita diskusikan japri utk lengkapnya.   Cuman pertanyaan nya sama juga kaya Om Jess...: kira2 tempatnya bisa gak
                            Message 13 of 22 , Sep 1, 2008
                            View Source
                            • 0 Attachment
                              Wahhh....tawaran yg sangat menarik.
                               
                              Nanti kita diskusikan japri utk lengkapnya.
                               
                              Cuman pertanyaan nya sama juga kaya Om Jess...: kira2 tempatnya bisa gak ya buat nginep?...pengennya nanti acaranya kita lanjut dengan Sahur Bersama.
                               
                              Atau..Baday sndiri mempunyai ide/opini/pendapat lain?
                               
                              *nengasgarlagimakanmalem*


                              --- On Mon, 9/1/08, Baday Anakrimba <badayanakrimba@...> wrote:
                              From: Baday Anakrimba <badayanakrimba@...>
                              Subject: Re: [JPers] Re: Acara Buka Puasa Bersama Plus Kumpul2
                              To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                              Date: Monday, September 1, 2008, 7:38 PM

                              Sahabat,

                              Kebetulan aku punya tempat yang lumayan menarik untuk dijadikan tempat buka puasa bersama.

                              Spesifikasi Lokasi

                              1. Ada di daerah cilandak Jakarta Selatan
                              2. Pinggir jalan dan gampang banget untuk diakses dengan kendaraan umum 24 jam
                              3. Dekat dengan banyak panti asuhan
                              4. Tempat dapat menampung sekitar 100 orang lesehan (plus halaman)
                              5. Lahan parkir luas untuk 6 mobil dan 40an sepeda motor
                              6. tidak butuh biaya sewa tempat

                              Jika teman-teman tertarik silahkan kita berbuka puasa di tempat saya, tapi untuk konsumsi mungkin kita harus memesan katering, tapi kebetulan di dekat tempat saya ada katering masakan Indonesia dengan harga terjangkau. Thanks

                              Cheers
                              Baday Anakrimba

                              Tembusan :
                              1. Moderator
                              2. Team Brownies

                              2008/9/1 Jess <gonjess@gmail. com>
                              Sedikit bantu ilustrasi kegiatan bubar-nya ya, ada beberapa alternatif nih:

                              1. Kegiatan dilakukan di rumah panti, panitia berkordinasi dengan pihak panti setelah diputuskan pilihan lokasinya. dan peserta tinggal datang berkumpul dilokasi tersebut, kelebihanya; bisa berbagi dengan saudara2 kita disana sehingga mereka juga merasa terhibur dan bisa saling berbagi amal sadakoh. kekurangannya; waktu yg singkat dan tidak leluasa bagi yg gemar merumpi. maksimal hingga jam 21.00

                              2. Paket Buka - Sahur bersama, sedekah keliling membagi2kan makanan bagi kaum duaffa. Kumpul disuatu lokasi yg lapang utk berbuka bersama, dilanjutkan dengan sholat maghrib dan tarawih bersama, maka idealnya lokasi juga harus dekat dengan rumah ibadah. Incaran lokasi bisa dikompleks olah raga senayan yg dekat dengan masjid disisi gelora. selesai sholat tarawih berkeliling membagi2kan sedekah. Kelebihannya: waktu yg panjang dan bisa sambil jalan2 bersama. Kekurangannya: perlu alat transportasi dan cenderung melelahkan.

                              3. Kemah Ramadhan, berkemah 1 hari sambil berkegiatan keagamaan. Kelebihannya: panitia lebih leluasa menggelar kegiatan dan bs berbagi dengan masyarakat sekitar. Kekurangannya: melelahkan karena perjalanan dan lokasi jauh dari pusat kota.

                              4. Meminjam rumah teman. Kumpul dirumah teman yg bersedia utk dipakai berkumpul, ini yg sering dilakukan komunitas lain pada umumnya. secara umum rekan2 sudah punya penggambaran kegiatan ini.

                              5. Sewa rumah makan. Memakai sebuah rumah makan yg layak utk kapasitas berkumpul dan tersedia ruang ibadah, kelebihannya praktis dan tidak merepotkan salah satu pihak, namun waktu terbatas umumnya maksimal 3 jam di TKP.



                              BIAYA dan BAHAN PANGAN

                              1. Kolektif dikelola sebesar nilai yg bisa dianggap menutupi anggaran kegiatan, diatur oleh panitia dan para peserta tinggal datang dilokasi.

                              2. Diluar dalm bentuk dana, peserta bisa juga menyumbang panganan..


                              Demikian semoga bisa membantu, dan diharapkan pembicaraan fokus pada topik ini, karena keterbatasan waktu pelaksanaan. Saran saya sebaiknya dibuat kemah ramadhan aja dilokasi pedesaan yg gak jauh dari JABOTABEK dan dilaksanakan 1 hari aja, start sore pulang pagi..

                              Sallam,

                              [mau tarawih dulu mumpung sempat, aaah]


                            • Jess
                              haiaaaaaaaaahhhh.... Neng Asgar beraksi lagi kekekekek... 2008/9/1 epik wasilah
                              Message 14 of 22 , Sep 1, 2008
                              View Source
                              • 0 Attachment
                                haiaaaaaaaaahhhh.... Neng Asgar beraksi lagi kekekekek...



                                2008/9/1 epik wasilah <epik_w@...>

                                Wahhh....tawaran yg sangat menarik.
                                 
                                Nanti kita diskusikan japri utk lengkapnya.
                                 
                                Cuman pertanyaan nya sama juga kaya Om Jess...: kira2 tempatnya bisa gak ya buat nginep?...pengennya nanti acaranya kita lanjut dengan Sahur Bersama.
                                 
                                Atau..Baday sndiri mempunyai ide/opini/pendapat lain?
                                 
                                *nengasgarlagimakanmalem*
                                .


                              • Faries...!!
                                lokasi yang ditawarkan mas baday bisa dipakai untuk menginap. secepatnya team brownies akan melakukan survey ke lokasi dan menggelar jumpa fans dengan si
                                Message 15 of 22 , Sep 1, 2008
                                View Source
                                • 0 Attachment
                                  lokasi yang ditawarkan mas baday bisa dipakai untuk menginap.
                                  secepatnya team brownies akan melakukan survey ke lokasi dan menggelar
                                  jumpa fans dengan si empunya tempat..
                                  bantuan, ide kritik dan saran sangat kami butuhkan demi
                                  terselenggaranya acara tsb.
                                  Terimakasih

                                  On 9/1/08, Jess <gonjess@...> wrote:
                                  > haiaaaaaaaaahhhh.... Neng Asgar beraksi lagi kekekekek...
                                  >
                                  >
                                  >
                                  > 2008/9/1 epik wasilah <epik_w@...>
                                  >
                                  >> Wahhh....tawaran yg sangat menarik.
                                  >>
                                  >> Nanti kita diskusikan japri utk lengkapnya.
                                  >>
                                  >> Cuman pertanyaan nya sama juga kaya Om Jess...: kira2 tempatnya bisa gak
                                  >> ya
                                  >> buat nginep?...pengennya nanti acaranya kita lanjut dengan Sahur Bersama.
                                  >>
                                  >> Atau..Baday sndiri mempunyai ide/opini/pendapat lain?
                                  >>
                                  >> *nengasgarlagimakanmalem*
                                  >> .
                                  >>
                                  >>
                                  >>
                                  >

                                  --
                                  Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.