Tips "Cara Ter efektive membaca Milist Jpers" ?

  • kuscartenz
    Message 1 of 6 , Aug 1, 2008
      ada ngak ya yang bisa ngasih tau tips ter baik agar bisa lebih evektif
      ngebaca milist ini agar ndak pusing milih-milih.

      Ada beberapa tips untuk survival

      Cara Mnjadikan air tidak terlihat keruh:
      1. Metode pangambilan harus yang jeli agar lumpur tidak terbawa.
      2. Disaring dengan bandana
      3. Dengan bantuan beberapa zat bersahabat.
      ~ Dicampur dengan Tawas
      ~ Di campur dengan buah kelor.

      ada lagi yang lebih efektive yaitu:

      di campur dengan Nutrisari/marimas dll.

      makasih.
    • Jess

        Message 3 of 6 , Aug 1, 2008
          Kalo saya pak Kus, pilih cara yang terakhir...
          Dalam setiap perjalan yang aku jalani, sudah pasti tidak lupa membawa Nutrisari rasa American Sweet Orange, rasa fav ku...kalo minum air putih langsung yang kurang seger/ keruh pasti aku campur dengan Nutrisari itu..hehe.... biar keruh yang penting rasanya jeruk.
          dan untuk acara camping gembira bersama ratu milist malam ini, udah aku siapin beberapa bungkus

          ::Ayo JPers diseputaran jatim yang malam ini nggak ada acara ngapel, atau sekalian mau kencan bisa ngumpul bersama di Kebun Raya Purwodadi... lokasinya sangat mudah dijangkau dari segala arah..

          -hans-
          jeruk ko minum jeruk!

          2008/8/1 Jess <gonjess@...>

[...]

        • Kus Cartenz
          Message 4 of 6 , Aug 1, 2008
            Tanks tips nya,
            Untuk survival ketika yayang ngambek.
            1. Jika sudah resmi jadi suami istri tidak ada penyelesaian terbaik selain d Tempat tidur.
            2. Jika masih belum berstatus menikah ajak dia Naik Gunung sambil di ajak bicara karena kalau sudah dihadapkan pada alam dan kita berdua biasanya, mereka akan faham betapa sayangnya kita pada hal-hal yang kita cintai, (pacar, keluarga, dan alam semesta ini).

            Selamat mencoba.

            Message 5 of 6 , Aug 1, 2008
              wah... boleh di coba tuh cara yg ke-2, tapi nanti... kalo status
              jombloku udah ilang, wakakak...

              --
              Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
            • -kohan-