Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [JPers] ujung genteng pantai terbersih di seLatan jawa.

Expand Messages
  • Faries...!!
    hehehe... di tegesin atuh postingannya. 2 jam istirahatnya, perjalanannya kira2 7 jam, so totalnya 9 jaman lah (nebak mode) oiya, rumah ku d depok ... -- Sent
    Message 1 of 15 , Aug 1, 2008
    • 0 Attachment
      hehehe... di tegesin atuh postingannya. 2 jam istirahatnya,
      perjalanannya kira2 7 jam, so totalnya 9 jaman lah (nebak mode)
      oiya, rumah ku d depok

      On 8/1/08, Geri Sugiran. AS <abah.oryza@...> wrote:
      > rumah elo dimana ries? kok 2 jam, soalnya kalo dari rumah gw sekitar 18 km
      > ajah
      >
      > eh emang ujung genteng itu keren banget, cuman karena kita akses ke
      > kabupaten agak susah, dan kurang dilirik utk pembangunan, jah jadi kurang
      > terurus. tapi jangan salah loh, ujung genteng itu daerah wisata
      > international, banyak bule nginep di cipaku yang merupakan daerah paling
      > keren di ujung genteng.
      >
      > oiya yang lebih keren lagi namanya ujung genteng kita bisa nikmatin yang
      > namanya sunset dan sekaligus sunrise
      >
      >
      >
      > Pada 1 Agustus 2008 01:24, Faries... !! <fariesharjo@...> menulis:
      >
      >> ugen tuh jabar bagian slatan... dari rumah gw gak jauh paling sekitar
      >> 2 jam ngaso 7 jam perjalanan pake motor, hehe
      >>
      >>
      >> On 7/31/08, Rahmi Aulina <aulina33@... <aulina33%40yahoo.com>>
      >> wrote:
      >> > ugen tuh masih masuk banten kan??
      >> > kalo dari tangerang ke sana naek apa ya?? kan katanya jauh bgt tuh,,udah
      >> > gitu angkotnya susah..
      >> > oia,,temenku ada yg bilang, disana masih sepi dan tingkat
      >> kriminalnyamasih
      >> > tinggi..bener ga sih??
      >> >
      >> > --- On Thu, 7/31/08, indra1910
      >> > <indra1910@...<indra1910%40yahoo.com>>
      >> wrote:
      >> >
      >> > From: indra1910 <indra1910@... <indra1910%40yahoo.com>>
      >> > Subject: [JPers] ujung genteng pantai terbersih di seLatan jawa.
      >> > To: jejakpetualang@yahoogroups.com <jejakpetualang%40yahoogroups.com>
      >> > Date: Thursday, July 31, 2008, 2:20 PM
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> > hari ini saya&opic&tmn2
      >> > Lain br pulang dari ugen
      >> > (ujung genteng).
      >> > bukan hanya pantainya
      >> > aja yg indah n katanya
      >> > terbersih di kawasan
      >> > selatan jawa,tp juga
      >> > pemandangan2 yg
      >> > disuguhkan sepanjang
      >> > jalan menuju ugen juga
      >> > sangat indah.
      >> > Dari yg ngelewatin ladang
      >> > sawit,teh n ladang karet
      >> > jika via cikidang.
      >> > Bahkan jalannya pun
      >> > sangat mirip dengan
      >> > puncak,tp lebih kecil n
      >> > berliku n pastinya lebih
      >> > berbahaya.
      >> > n harganya pun untuk
      >> > liburan ke sana ga terlalu
      >> > mahal.
      >> > bukan hanya pantai,tp di
      >> > ugen pun ada
      >> > penangkaran
      >> > penyu,pengunjung bisa
      >> > ngeliat langsung penyu
      >> > bertelur dengan hanya
      >> > bayar5000per orang,tp itu
      >> > juga klo waktunya penyu
      >> > bertelur.
      >> > So...mungkin ugen bisa
      >> > jadi liburan pantai
      >> > alternatif yg udh bosen ke
      >> > pantai itu2 doang.
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >> >
      >>
      >> --
      >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
      >>
      >>
      >
      >
      >
      > --
      > blogger lampung comunity
      > http://seruit.com
      > my new blog
      > http://abahoryza.com
      > wisata lampung
      > http://lampunggech.blogspot.com
      > my city
      > http://neraka.myminicity.com/
      > tutorial blog
      > http://problogger.web.id
      > YM : wiji_tukul
      > customer service : 081927982929
      > office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila
      >
      >
      > ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
      >

      --
      Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
    • Geri Sugiran. AS
      he he he makelum spitriding euy jauh banget, tapi dah lama nggak balik, sekarang malah di lampung nih ... -- blogger lampung comunity http://seruit.com my new
      Message 2 of 15 , Aug 1, 2008
      • 0 Attachment
        he he he makelum spitriding euy

        jauh banget, tapi dah lama nggak balik, sekarang malah di lampung nih



        Pada 1 Agustus 2008 14:04, Faries... !! <fariesharjo@...> menulis:

        hehehe... di tegesin atuh postingannya. 2 jam istirahatnya,
        perjalanannya kira2 7 jam, so totalnya 9 jaman lah (nebak mode)
        oiya, rumah ku d depok



        On 8/1/08, Geri Sugiran. AS <abah.oryza@...> wrote:
        > rumah elo dimana ries? kok 2 jam, soalnya kalo dari rumah gw sekitar 18 km
        > ajah
        >
        > eh emang ujung genteng itu keren banget, cuman karena kita akses ke
        > kabupaten agak susah, dan kurang dilirik utk pembangunan, jah jadi kurang
        > terurus. tapi jangan salah loh, ujung genteng itu daerah wisata
        > international, banyak bule nginep di cipaku yang merupakan daerah paling
        > keren di ujung genteng.
        >
        > oiya yang lebih keren lagi namanya ujung genteng kita bisa nikmatin yang
        > namanya sunset dan sekaligus sunrise
        >
        >
        >
        > Pada 1 Agustus 2008 01:24, Faries... !! <fariesharjo@...> menulis:
        >
        >> ugen tuh jabar bagian slatan... dari rumah gw gak jauh paling sekitar
        >> 2 jam ngaso 7 jam perjalanan pake motor, hehe
        >>
        >>
        >> On 7/31/08, Rahmi Aulina <aulina33@... <aulina33%40yahoo.com>>

        >> wrote:
        >> > ugen tuh masih masuk banten kan??
        >> > kalo dari tangerang ke sana naek apa ya?? kan katanya jauh bgt tuh,,udah
        >> > gitu angkotnya susah..
        >> > oia,,temenku ada yg bilang, disana masih sepi dan tingkat
        >> kriminalnyamasih
        >> > tinggi..bener ga sih??
        >> >
        >> > --- On Thu, 7/31/08, indra1910
        >> > <indra1910@...<indra1910%40yahoo.com>>
        >> wrote:
        >> >
        >> > From: indra1910 <indra1910@... <indra1910%40yahoo.com>>

        >> > Subject: [JPers] ujung genteng pantai terbersih di seLatan jawa.
        >> > To: jejakpetualang@yahoogroups.com <jejakpetualang%40yahoogroups.com>

        >> > Date: Thursday, July 31, 2008, 2:20 PM
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> > hari ini saya&opic&tmn2
        >> > Lain br pulang dari ugen
        >> > (ujung genteng).
        >> > bukan hanya pantainya
        >> > aja yg indah n katanya
        >> > terbersih di kawasan
        >> > selatan jawa,tp juga
        >> > pemandangan2 yg
        >> > disuguhkan sepanjang
        >> > jalan menuju ugen juga
        >> > sangat indah.
        >> > Dari yg ngelewatin ladang
        >> > sawit,teh n ladang karet
        >> > jika via cikidang.
        >> > Bahkan jalannya pun
        >> > sangat mirip dengan
        >> > puncak,tp lebih kecil n
        >> > berliku n pastinya lebih
        >> > berbahaya.
        >> > n harganya pun untuk
        >> > liburan ke sana ga terlalu
        >> > mahal.
        >> > bukan hanya pantai,tp di
        >> > ugen pun ada
        >> > penangkaran
        >> > penyu,pengunjung bisa
        >> > ngeliat langsung penyu
        >> > bertelur dengan hanya
        >> > bayar5000per orang,tp itu
        >> > juga klo waktunya penyu
        >> > bertelur.
        >> > So...mungkin ugen bisa
        >> > jadi liburan pantai
        >> > alternatif yg udh bosen ke
        >> > pantai itu2 doang.
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >> >
        >>
        >> --
        >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
        >>
        >>
        >
        >
        >
        > --

        > blogger lampung comunity
        > http://seruit.com
        > my new blog
        > http://abahoryza.com
        > wisata lampung
        > http://lampunggech.blogspot.com
        > my city
        > http://neraka.myminicity.com/
        > tutorial blog
        > http://problogger.web.id
        > YM : wiji_tukul
        > customer service : 081927982929
        > office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila
        >
        >
        > ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
        >

        --
        Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com



        --
        blogger lampung comunity
        http://seruit.com
        my new blog
        http://abahoryza.com
        wisata lampung
        http://lampunggech.blogspot.com
        my city
        http://neraka.myminicity.com/
        tutorial blog
        http://problogger.web.id
        YM : wiji_tukul
        customer service : 081927982929
        office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila


        ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
      • Faries...!!
        kalo nanti pulang, jangan lupa ajak temen2 jpers ke UG ya.. ... -- Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
        Message 3 of 15 , Aug 1, 2008
        • 0 Attachment
          kalo nanti pulang, jangan lupa ajak temen2 jpers ke UG ya..

          On 8/1/08, Geri Sugiran. AS <abah.oryza@...> wrote:
          > he he he makelum spitriding euy
          >
          > jauh banget, tapi dah lama nggak balik, sekarang malah di lampung nih
          >
          >
          >
          > Pada 1 Agustus 2008 14:04, Faries... !! <fariesharjo@...> menulis:
          >
          >> hehehe... di tegesin atuh postingannya. 2 jam istirahatnya,
          >> perjalanannya kira2 7 jam, so totalnya 9 jaman lah (nebak mode)
          >> oiya, rumah ku d depok
          >>
          >>
          >> On 8/1/08, Geri Sugiran. AS <abah.oryza@...
          >> <abah.oryza%40gmail.com>>
          >> wrote:
          >> > rumah elo dimana ries? kok 2 jam, soalnya kalo dari rumah gw sekitar 18
          >> km
          >> > ajah
          >> >
          >> > eh emang ujung genteng itu keren banget, cuman karena kita akses ke
          >> > kabupaten agak susah, dan kurang dilirik utk pembangunan, jah jadi
          >> > kurang
          >> > terurus. tapi jangan salah loh, ujung genteng itu daerah wisata
          >> > international, banyak bule nginep di cipaku yang merupakan daerah paling
          >> > keren di ujung genteng.
          >> >
          >> > oiya yang lebih keren lagi namanya ujung genteng kita bisa nikmatin yang
          >> > namanya sunset dan sekaligus sunrise
          >> >
          >> >
          >> >
          >> > Pada 1 Agustus 2008 01:24, Faries... !!
          >> > <fariesharjo@...<fariesharjo%40gmail.com>>
          >> menulis:
          >> >
          >> >> ugen tuh jabar bagian slatan... dari rumah gw gak jauh paling sekitar
          >> >> 2 jam ngaso 7 jam perjalanan pake motor, hehe
          >> >>
          >> >>
          >> >> On 7/31/08, Rahmi Aulina <aulina33@...
          >> >> <aulina33%40yahoo.com><aulina33%
          >> 40yahoo.com>>
          >> >> wrote:
          >> >> > ugen tuh masih masuk banten kan??
          >> >> > kalo dari tangerang ke sana naek apa ya?? kan katanya jauh bgt
          >> tuh,,udah
          >> >> > gitu angkotnya susah..
          >> >> > oia,,temenku ada yg bilang, disana masih sepi dan tingkat
          >> >> kriminalnyamasih
          >> >> > tinggi..bener ga sih??
          >> >> >
          >> >> > --- On Thu, 7/31/08, indra1910
          >> >> > <indra1910@... <indra1910%40yahoo.com><indra1910%40yahoo.com>>
          >> >> wrote:
          >> >> >
          >> >> > From: indra1910 <indra1910@...
          >> >> > <indra1910%40yahoo.com><indra1910%
          >> 40yahoo.com>>
          >> >> > Subject: [JPers] ujung genteng pantai terbersih di seLatan jawa.
          >> >> > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
          >> >> > <jejakpetualang%40yahoogroups.com><jejakpetualang%
          >> 40yahoogroups.com>
          >>
          >> >> > Date: Thursday, July 31, 2008, 2:20 PM
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> > hari ini saya&opic&tmn2
          >> >> > Lain br pulang dari ugen
          >> >> > (ujung genteng).
          >> >> > bukan hanya pantainya
          >> >> > aja yg indah n katanya
          >> >> > terbersih di kawasan
          >> >> > selatan jawa,tp juga
          >> >> > pemandangan2 yg
          >> >> > disuguhkan sepanjang
          >> >> > jalan menuju ugen juga
          >> >> > sangat indah.
          >> >> > Dari yg ngelewatin ladang
          >> >> > sawit,teh n ladang karet
          >> >> > jika via cikidang.
          >> >> > Bahkan jalannya pun
          >> >> > sangat mirip dengan
          >> >> > puncak,tp lebih kecil n
          >> >> > berliku n pastinya lebih
          >> >> > berbahaya.
          >> >> > n harganya pun untuk
          >> >> > liburan ke sana ga terlalu
          >> >> > mahal.
          >> >> > bukan hanya pantai,tp di
          >> >> > ugen pun ada
          >> >> > penangkaran
          >> >> > penyu,pengunjung bisa
          >> >> > ngeliat langsung penyu
          >> >> > bertelur dengan hanya
          >> >> > bayar5000per orang,tp itu
          >> >> > juga klo waktunya penyu
          >> >> > bertelur.
          >> >> > So...mungkin ugen bisa
          >> >> > jadi liburan pantai
          >> >> > alternatif yg udh bosen ke
          >> >> > pantai itu2 doang.
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >> >
          >> >>
          >> >> --
          >> >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
          >> >>
          >> >>
          >> >
          >> >
          >> >
          >> > --
          >> > blogger lampung comunity
          >> > http://seruit.com
          >> > my new blog
          >> > http://abahoryza.com
          >> > wisata lampung
          >> > http://lampunggech.blogspot.com
          >> > my city
          >> > http://neraka.myminicity.com/
          >> > tutorial blog
          >> > http://problogger.web.id
          >> > YM : wiji_tukul
          >> > customer service : 081927982929
          >> > office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila
          >> >
          >> >
          >> > ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
          >> >
          >>
          >> --
          >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
          >>
          >>
          >
          >
          >
          > --
          > blogger lampung comunity
          > http://seruit.com
          > my new blog
          > http://abahoryza.com
          > wisata lampung
          > http://lampunggech.blogspot.com
          > my city
          > http://neraka.myminicity.com/
          > tutorial blog
          > http://problogger.web.id
          > YM : wiji_tukul
          > customer service : 081927982929
          > office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila
          >
          >
          > ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
          >

          --
          Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
        • Geri Sugiran. AS
          wah boleh banget, secara gw deket kok, dan kebetulan ada banyak sodara juga didaerah situh, malah tante gw punya Vila yang bisa dibooking ... -- blogger
          Message 4 of 15 , Aug 1, 2008
          • 0 Attachment
            wah boleh banget, secara gw deket kok, dan kebetulan ada banyak sodara juga didaerah situh, malah tante gw punya Vila yang bisa dibooking

            Pada 1 Agustus 2008 14:11, Faries... !! <fariesharjo@...> menulis:

            kalo nanti pulang, jangan lupa ajak temen2 jpers ke UG ya..



            On 8/1/08, Geri Sugiran. AS <abah.oryza@...> wrote:
            > he he he makelum spitriding euy
            >
            > jauh banget, tapi dah lama nggak balik, sekarang malah di lampung nih
            >
            >
            >
            > Pada 1 Agustus 2008 14:04, Faries... !! <fariesharjo@...> menulis:
            >
            >> hehehe... di tegesin atuh postingannya. 2 jam istirahatnya,
            >> perjalanannya kira2 7 jam, so totalnya 9 jaman lah (nebak mode)
            >> oiya, rumah ku d depok
            >>
            >>
            >> On 8/1/08, Geri Sugiran. AS <abah.oryza@...
            >> <abah.oryza%40gmail.com>>

            >> wrote:
            >> > rumah elo dimana ries? kok 2 jam, soalnya kalo dari rumah gw sekitar 18
            >> km
            >> > ajah
            >> >
            >> > eh emang ujung genteng itu keren banget, cuman karena kita akses ke
            >> > kabupaten agak susah, dan kurang dilirik utk pembangunan, jah jadi
            >> > kurang
            >> > terurus. tapi jangan salah loh, ujung genteng itu daerah wisata
            >> > international, banyak bule nginep di cipaku yang merupakan daerah paling
            >> > keren di ujung genteng.
            >> >
            >> > oiya yang lebih keren lagi namanya ujung genteng kita bisa nikmatin yang
            >> > namanya sunset dan sekaligus sunrise
            >> >
            >> >
            >> >
            >> > Pada 1 Agustus 2008 01:24, Faries... !!
            >> > <fariesharjo@...<fariesharjo%40gmail.com>>

            >> menulis:
            >> >
            >> >> ugen tuh jabar bagian slatan... dari rumah gw gak jauh paling sekitar
            >> >> 2 jam ngaso 7 jam perjalanan pake motor, hehe
            >> >>
            >> >>
            >> >> On 7/31/08, Rahmi Aulina <aulina33@...
            >> >> <aulina33%40yahoo.com><aulina33%

            >> 40yahoo.com>>
            >> >> wrote:
            >> >> > ugen tuh masih masuk banten kan??
            >> >> > kalo dari tangerang ke sana naek apa ya?? kan katanya jauh bgt
            >> tuh,,udah
            >> >> > gitu angkotnya susah..
            >> >> > oia,,temenku ada yg bilang, disana masih sepi dan tingkat
            >> >> kriminalnyamasih
            >> >> > tinggi..bener ga sih??
            >> >> >
            >> >> > --- On Thu, 7/31/08, indra1910
            >> >> > <indra1910@... <indra1910%40yahoo.com><indra1910%40yahoo.com>>

            >> >> wrote:
            >> >> >
            >> >> > From: indra1910 <indra1910@...
            >> >> > <indra1910%40yahoo.com><indra1910%

            >> 40yahoo.com>>
            >> >> > Subject: [JPers] ujung genteng pantai terbersih di seLatan jawa.
            >> >> > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
            >> >> > <jejakpetualang%40yahoogroups.com><jejakpetualang%

            >> 40yahoogroups.com>
            >>
            >> >> > Date: Thursday, July 31, 2008, 2:20 PM
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> > hari ini saya&opic&tmn2
            >> >> > Lain br pulang dari ugen
            >> >> > (ujung genteng).
            >> >> > bukan hanya pantainya
            >> >> > aja yg indah n katanya
            >> >> > terbersih di kawasan
            >> >> > selatan jawa,tp juga
            >> >> > pemandangan2 yg
            >> >> > disuguhkan sepanjang
            >> >> > jalan menuju ugen juga
            >> >> > sangat indah.
            >> >> > Dari yg ngelewatin ladang
            >> >> > sawit,teh n ladang karet
            >> >> > jika via cikidang.
            >> >> > Bahkan jalannya pun
            >> >> > sangat mirip dengan
            >> >> > puncak,tp lebih kecil n
            >> >> > berliku n pastinya lebih
            >> >> > berbahaya.
            >> >> > n harganya pun untuk
            >> >> > liburan ke sana ga terlalu
            >> >> > mahal.
            >> >> > bukan hanya pantai,tp di
            >> >> > ugen pun ada
            >> >> > penangkaran
            >> >> > penyu,pengunjung bisa
            >> >> > ngeliat langsung penyu
            >> >> > bertelur dengan hanya
            >> >> > bayar5000per orang,tp itu
            >> >> > juga klo waktunya penyu
            >> >> > bertelur.
            >> >> > So...mungkin ugen bisa
            >> >> > jadi liburan pantai
            >> >> > alternatif yg udh bosen ke
            >> >> > pantai itu2 doang.
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >> >
            >> >>
            >> >> --
            >> >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
            >> >>
            >> >>
            >> >
            >> >
            >> >
            >> > --
            >> > blogger lampung comunity
            >> > http://seruit.com
            >> > my new blog
            >> > http://abahoryza.com
            >> > wisata lampung
            >> > http://lampunggech.blogspot.com
            >> > my city
            >> > http://neraka.myminicity.com/
            >> > tutorial blog
            >> > http://problogger.web.id
            >> > YM : wiji_tukul
            >> > customer service : 081927982929
            >> > office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila
            >> >
            >> >
            >> > ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
            >> >
            >>
            >> --
            >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
            >>
            >>
            >
            >
            >
            > --
            > blogger lampung comunity
            > http://seruit.com
            > my new blog
            > http://abahoryza.com
            > wisata lampung
            > http://lampunggech.blogspot.com
            > my city
            > http://neraka.myminicity.com/
            > tutorial blog
            > http://problogger.web.id
            > YM : wiji_tukul
            > customer service : 081927982929
            > office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila
            >
            >
            > ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
            >

            --
            Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com



            --
            blogger lampung comunity
            http://seruit.com
            my new blog
            http://abahoryza.com
            wisata lampung
            http://lampunggech.blogspot.com
            my city
            http://neraka.myminicity.com/
            tutorial blog
            http://problogger.web.id
            YM : wiji_tukul
            customer service : 081927982929
            office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila


            ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
          • Faries...!!
            waah... asik asik asik... woooiii... temen2... ada yg mau ngajakin ke UG nih.. ... -- Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
            Message 5 of 15 , Aug 1, 2008
            • 0 Attachment
              waah... asik asik asik...
              woooiii... temen2... ada yg mau ngajakin ke UG nih..

              On 8/1/08, Geri Sugiran. AS <abah.oryza@...> wrote:
              > wah boleh banget, secara gw deket kok, dan kebetulan ada banyak sodara juga
              > didaerah situh, malah tante gw punya Vila yang bisa dibooking
              >
              > Pada 1 Agustus 2008 14:11, Faries... !! <fariesharjo@...> menulis:
              >
              >> kalo nanti pulang, jangan lupa ajak temen2 jpers ke UG ya..
              >>
              >>
              >> On 8/1/08, Geri Sugiran. AS <abah.oryza@...
              >> <abah.oryza%40gmail.com>>
              >> wrote:
              >> > he he he makelum spitriding euy
              >> >
              >> > jauh banget, tapi dah lama nggak balik, sekarang malah di lampung nih
              >> >
              >> >
              >> >
              >> > Pada 1 Agustus 2008 14:04, Faries... !!
              >> > <fariesharjo@...<fariesharjo%40gmail.com>>
              >> menulis:
              >> >
              >> >> hehehe... di tegesin atuh postingannya. 2 jam istirahatnya,
              >> >> perjalanannya kira2 7 jam, so totalnya 9 jaman lah (nebak mode)
              >> >> oiya, rumah ku d depok
              >> >>
              >> >>
              >> >> On 8/1/08, Geri Sugiran. AS
              >> >> <abah.oryza@...<abah.oryza%40gmail.com>
              >> >> <abah.oryza%40gmail.com>>
              >> >> wrote:
              >> >> > rumah elo dimana ries? kok 2 jam, soalnya kalo dari rumah gw sekitar
              >> 18
              >> >> km
              >> >> > ajah
              >> >> >
              >> >> > eh emang ujung genteng itu keren banget, cuman karena kita akses ke
              >> >> > kabupaten agak susah, dan kurang dilirik utk pembangunan, jah jadi
              >> >> > kurang
              >> >> > terurus. tapi jangan salah loh, ujung genteng itu daerah wisata
              >> >> > international, banyak bule nginep di cipaku yang merupakan daerah
              >> paling
              >> >> > keren di ujung genteng.
              >> >> >
              >> >> > oiya yang lebih keren lagi namanya ujung genteng kita bisa nikmatin
              >> yang
              >> >> > namanya sunset dan sekaligus sunrise
              >> >> >
              >> >> >
              >> >> >
              >> >> > Pada 1 Agustus 2008 01:24, Faries... !!
              >> >> > <fariesharjo@... <fariesharjo%40gmail.com><fariesharjo%
              >> 40gmail.com>>
              >> >> menulis:
              >> >> >
              >> >> >> ugen tuh jabar bagian slatan... dari rumah gw gak jauh paling
              >> >> >> sekitar
              >> >> >> 2 jam ngaso 7 jam perjalanan pake motor, hehe
              >> >> >>
              >> >> >>
              >> >> >> On 7/31/08, Rahmi Aulina <aulina33@... <aulina33%40yahoo.com>
              >> >> >> <aulina33%40yahoo.com><aulina33%
              >> >> 40yahoo.com>>
              >> >> >> wrote:
              >> >> >> > ugen tuh masih masuk banten kan??
              >> >> >> > kalo dari tangerang ke sana naek apa ya?? kan katanya jauh bgt
              >> >> tuh,,udah
              >> >> >> > gitu angkotnya susah..
              >> >> >> > oia,,temenku ada yg bilang, disana masih sepi dan tingkat
              >> >> >> kriminalnyamasih
              >> >> >> > tinggi..bener ga sih??
              >> >> >> >
              >> >> >> > --- On Thu, 7/31/08, indra1910
              >> >> >> > <indra1910@... <indra1910%40yahoo.com> <indra1910%
              >> 40yahoo.com><indra1910%40yahoo.com>>
              >> >> >> wrote:
              >> >> >> >
              >> >> >> > From: indra1910 <indra1910@... <indra1910%40yahoo.com>
              >> >> >> > <indra1910%40yahoo.com><indra1910%
              >> >> 40yahoo.com>>
              >> >> >> > Subject: [JPers] ujung genteng pantai terbersih di seLatan jawa.
              >> >> >> > To:
              >> >> >> > jejakpetualang@yahoogroups.com<jejakpetualang%40yahoogroups.com>
              >> >> >> > <jejakpetualang%40yahoogroups.com><jejakpetualang%
              >>
              >> >> 40yahoogroups.com>
              >> >>
              >> >> >> > Date: Thursday, July 31, 2008, 2:20 PM
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> > hari ini saya&opic&tmn2
              >> >> >> > Lain br pulang dari ugen
              >> >> >> > (ujung genteng).
              >> >> >> > bukan hanya pantainya
              >> >> >> > aja yg indah n katanya
              >> >> >> > terbersih di kawasan
              >> >> >> > selatan jawa,tp juga
              >> >> >> > pemandangan2 yg
              >> >> >> > disuguhkan sepanjang
              >> >> >> > jalan menuju ugen juga
              >> >> >> > sangat indah.
              >> >> >> > Dari yg ngelewatin ladang
              >> >> >> > sawit,teh n ladang karet
              >> >> >> > jika via cikidang.
              >> >> >> > Bahkan jalannya pun
              >> >> >> > sangat mirip dengan
              >> >> >> > puncak,tp lebih kecil n
              >> >> >> > berliku n pastinya lebih
              >> >> >> > berbahaya.
              >> >> >> > n harganya pun untuk
              >> >> >> > liburan ke sana ga terlalu
              >> >> >> > mahal.
              >> >> >> > bukan hanya pantai,tp di
              >> >> >> > ugen pun ada
              >> >> >> > penangkaran
              >> >> >> > penyu,pengunjung bisa
              >> >> >> > ngeliat langsung penyu
              >> >> >> > bertelur dengan hanya
              >> >> >> > bayar5000per orang,tp itu
              >> >> >> > juga klo waktunya penyu
              >> >> >> > bertelur.
              >> >> >> > So...mungkin ugen bisa
              >> >> >> > jadi liburan pantai
              >> >> >> > alternatif yg udh bosen ke
              >> >> >> > pantai itu2 doang.
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >> >
              >> >> >>
              >> >> >> --
              >> >> >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
              >> >> >>
              >> >> >>
              >> >> >
              >> >> >
              >> >> >
              >> >> > --
              >> >> > blogger lampung comunity
              >> >> > http://seruit.com
              >> >> > my new blog
              >> >> > http://abahoryza.com
              >> >> > wisata lampung
              >> >> > http://lampunggech.blogspot.com
              >> >> > my city
              >> >> > http://neraka.myminicity.com/
              >> >> > tutorial blog
              >> >> > http://problogger.web.id
              >> >> > YM : wiji_tukul
              >> >> > customer service : 081927982929
              >> >> > office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila
              >> >> >
              >> >> >
              >> >> > ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
              >> >> >
              >> >>
              >> >> --
              >> >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
              >> >>
              >> >>
              >> >
              >> >
              >> >
              >> > --
              >> > blogger lampung comunity
              >> > http://seruit.com
              >> > my new blog
              >> > http://abahoryza.com
              >> > wisata lampung
              >> > http://lampunggech.blogspot.com
              >> > my city
              >> > http://neraka.myminicity.com/
              >> > tutorial blog
              >> > http://problogger.web.id
              >> > YM : wiji_tukul
              >> > customer service : 081927982929
              >> > office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila
              >> >
              >> >
              >> > ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
              >> >
              >>
              >> --
              >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
              >>
              >>
              >
              >
              >
              > --
              > blogger lampung comunity
              > http://seruit.com
              > my new blog
              > http://abahoryza.com
              > wisata lampung
              > http://lampunggech.blogspot.com
              > my city
              > http://neraka.myminicity.com/
              > tutorial blog
              > http://problogger.web.id
              > YM : wiji_tukul
              > customer service : 081927982929
              > office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila
              >
              >
              > ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
              >

              --
              Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
            • Hanin asti
              --quote--tp itu juga klo waktunya penyu bertelur. --end of quote-- ada yang tau kapan waktunya penyu2 bertelur?? thx before 2008/7/31 indra1910
              Message 6 of 15 , Aug 1, 2008
              • 0 Attachment

                --quote--
                tp itu 
                juga klo waktunya penyu 
                bertelur.
                --end of quote--

                ada yang tau kapan waktunya penyu2 bertelur??

                thx before

                2008/7/31 indra1910 <indra1910@...>

                hari ini saya&opic&tmn2
                Lain br pulang dari ugen
                (ujung genteng).
                bukan hanya pantainya
                aja yg indah n katanya
                terbersih di kawasan
                selatan jawa,tp juga
                pemandangan2 yg
                disuguhkan sepanjang
                jalan menuju ugen juga
                sangat indah.
                Dari yg ngelewatin ladang
                sawit,teh n ladang karet
                jika via cikidang.
                Bahkan jalannya pun
                sangat mirip dengan
                puncak,tp lebih kecil n
                berliku n pastinya lebih
                berbahaya.
                n harganya pun untuk
                liburan ke sana ga terlalu
                mahal.
                bukan hanya pantai,tp di
                ugen pun ada
                penangkaran
                penyu,pengunjung bisa
                ngeliat langsung penyu
                bertelur dengan hanya
                bayar5000per orang,tp itu
                juga klo waktunya penyu
                bertelur.
                So...mungkin ugen bisa
                jadi liburan pantai
                alternatif yg udh bosen ke
                pantai itu2 doang.




                --
                regards,
                Hanin Asti
                http://tortlem.multiply.com
              • Geri Sugiran. AS
                biasanya pada pertengahan bulan hijriyah alias pas bulan penuh, yah disana emang tempat asik buat liat penyu bertelur, jangan nyuri yah CMIIW ... -- blogger
                Message 7 of 15 , Aug 1, 2008
                • 0 Attachment
                  biasanya pada pertengahan bulan hijriyah alias pas bulan penuh, yah disana emang tempat asik buat liat penyu bertelur, jangan nyuri yah

                  CMIIW

                  Pada 1 Agustus 2008 19:05, Hanin asti <tortlem@...> menulis:


                  --quote--
                  tp itu 
                  juga klo waktunya penyu 
                  bertelur.
                  --end of quote--

                  ada yang tau kapan waktunya penyu2 bertelur??

                  thx before

                  2008/7/31 indra1910 <indra1910@...>

                  hari ini saya&opic&tmn2
                  Lain br pulang dari ugen
                  (ujung genteng).
                  bukan hanya pantainya
                  aja yg indah n katanya
                  terbersih di kawasan
                  selatan jawa,tp juga
                  pemandangan2 yg
                  disuguhkan sepanjang
                  jalan menuju ugen juga
                  sangat indah.
                  Dari yg ngelewatin ladang
                  sawit,teh n ladang karet
                  jika via cikidang.
                  Bahkan jalannya pun
                  sangat mirip dengan
                  puncak,tp lebih kecil n
                  berliku n pastinya lebih
                  berbahaya.
                  n harganya pun untuk
                  liburan ke sana ga terlalu
                  mahal.
                  bukan hanya pantai,tp di
                  ugen pun ada
                  penangkaran
                  penyu,pengunjung bisa
                  ngeliat langsung penyu
                  bertelur dengan hanya
                  bayar5000per orang,tp itu
                  juga klo waktunya penyu
                  bertelur.
                  So...mungkin ugen bisa
                  jadi liburan pantai
                  alternatif yg udh bosen ke
                  pantai itu2 doang.




                  --
                  regards,
                  Hanin Asti
                  http://tortlem.multiply.com



                  --
                  blogger lampung comunity
                  http://seruit.com
                  my new blog
                  http://abahoryza.com
                  wisata lampung
                  http://lampunggech.blogspot.com
                  my city
                  http://neraka.myminicity.com/
                  tutorial blog
                  http://problogger.web.id
                  YM : wiji_tukul
                  customer service : 081927982929
                  office : CindraMART Gedung KPN Lama Depan Dekanat FKIP Unila


                  ..::::>>>> ini bukan narsis, ini mencari popularitas
                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.