Re: [Pendaki] JAMBORE (jangan latah)

  • Boim Anak Abah
    Message 1 of 2 , Dec 7, 2004
      terima kasih Bang Thariq...

      gimana yang lain?

      celebest <hijau_biru_damai@...> wrote:

      Assalamu Alaikum Wr Wb.

      Akhir-akhir ini berkembang wacana tentang jambore nasional pecinta alam (atau apalah namanya), sesuatu usulan dari teman kita yang sangat kreatif.

      Saya juga mendukung acara tersebut (kalo jadi), tapi mesti kita memikirkan bahwa sesuatu yang “BERSIFAT NASIONAL” itu bagai mana pelaksanaannya apa aturan mainnya dan lain-lainnya.

      Saya lebih cenderung kalo acara tersebut (apalagi ini yang pertama) khusus untuk kalangan pecinta olahraga petualangan/outdoor sport di dunia cyber (tapi bukan berarti kalo ada teman2 lain dari PA mau ikut kita tolak)

      Tentu ada alasan untuk usulan tersebut :

         Biaya murah karena komunikasi up to date
         Tidak dibutuhkan perizinan yang ribet
         Sosialisasi tentang apa yang akan dilaksanakan gampang
         Sumber daya manusia yang dibutuhkan kecil/tidak banyak

      Saya berharap kalau ternyata jamboree ini dapat terlaksana tidak jauh-jauh dari saat ini, supaya “HOT ISSUE” ini tidak keburu dingin

      Wassalam

      Thariq A.R. Taat

      SAVE OUR PLANET
      'global thinking, local action'