Re: [JPers] mencari satu org teman perjalanan

  • Riyanni Djangkaru
    Message 1 of 36 , Jul 1, 2008
      kmana aja?

      *nanya beneran*

      On 6/30/08, d41717y_boy <d41717y_boy@...> wrote:

      bulan juli ini saya rencanakan perjalanan keliling jawa selama 12 hari
      ,kalau ada yang mau ikutan ,berangkat dr jakarta

    • Dani Setiawan
      Message 36 of 36 , Jul 3, 2008
        Semoga sukses ya mas agus..!!
        Mudah2an sampai di bali nanti masih kuat ngayuh sepedanya kembali ke
        jawa. Awas jangan di jual tuh sepeda untuk Ongkos naik pesawat.

        *paling jauh gw naik sepeda kemana yah..? Hmm.. Kuwarasan -
        karanganyar pake sepeda ontel..!!