Re: Hal: Re: [JPers] JP Fun Camp - Mission Accomplished!!

  • boy hero
    Message 1 of 12 , Jul 1 2:56 AM
      terima kasih acara JP funcampnya..
      maap.. sejuta maap..buat temen2 yang lain..
      ga sempet pamit.. soalnya buru2 balik ke habitat...
      sekarang uda sampe habitat dengan selamat..

      *om tari: terima kasih buat tempat nginep n inetnya..
      *komandan:
      *andri : terima kasih cerita burungnya.. asli ngakak.. kutunggu klo mo ke AW
      *arief gentong: semoga lamarannya diterima..

      *sekali lagi terima kasih dan salam kenal untuk semua yang engga aku sebut satu2...

      Dari: -kohan- <phoenixbiru@ gmail.com>

      Masih menunggu kereta siang. Di stasiun senen.
      Kereta ekonomi akan serasa naik eksekutif.. Karena cerita pertmuan
      jpes dan day pack baru...

      Trimakasi untuk sambutan di jakarta.

    • Faries Harjo
      Message 2 of 12 , Jul 1 12:03 PM
        Herooo... thanks udah mo foto bareng sama daku, (hehe... dikau kan
        seleb surabaya). tapi dikau jangan menurunkan ilmu nyaSAR padaku ya,
        hikhikhik...

        -lagingingetlenongteamArgo-
        nya-SAR

      • -kohan-
        Message 3 of 12 , Jul 2 1:25 AM
          Gw yang ketularan.. Jadi suka nyasar. Padahal udah PD. Rencana bikin
          kejutan karena tiba2 dateng.. E malah terkejut nyasar jauh bgt. :'(

          --
          -kohan2282.multiply*thisleftfeelsright-
        • Boim Akar
          Message 4 of 12 , Jul 2 4:46 AM
            Nyasar sebagian dari Imron!

            boim
            pernahnyasardiArgopurojuga

            On 7/2/08, -kohan- <phoenixbiru@...> wrote:

            > Gw yang ketularan.. Jadi suka nyasar. Padahal udah PD. Rencana bikin
            > kejutan karena tiba2 dateng.. E malah terkejut nyasar jauh bgt. :'(

            > ke

            > sebut

            :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
          • Faries Harjo
            Message 5 of 12 , Jul 2 9:09 AM
              enak mana nyasar di argopuro sama di taman lawang..?? hikhikhikhik...

              *saksimata*

              On 7/2/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
              > Nyasar sebagian dari Imron!
              >
              > boim
              > pernahnyasardiArgopurojuga

              Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
            • Boim Akar
              Message 6 of 12 , Jul 2 6:28 PM
                jadi yang waktu itu nawar gw lw Reis??
                gw ga kenalin....soalnya remeng2...coba tahu lw
                langsung gw////////////// Bacooooooookkkkkk!!!

                nggak enak dua-duanya....nyaradi di argopuro nyesek dan deg2an takut
                ktemu macan!!
                jurang nya dalem2 brooooo!! sumpe dehh...apalagi alang2 nya bisa 2 meteran...
                jadi inget ada binatang purba pilm jurasic park

                Message 7 of 12 , Jul 2 7:45 PM
                  maca cih ye ga kenalin eike..?! kita kan pernah mangkal bareng..
                  gimana cih ye..?
                  kabur ada trantib... hihihihi.. boim ketangkep..

                • Lakilaki Banget
                  Message 8 of 12 , Jul 2 8:10 PM

                    kalau di taman lawang jurang  mana yg dalem im?

                    Message 9 of 12 , Jul 2 8:37 PM
                      jurang hati kyuuuuu!!!

                      boim
                      ngedip2

                      On 7/3/08, Lakilaki Banget <yani.cowo@...> wrote:

                      > kalau di taman lawang jurang mana yg dalem im?

                      > meteran...

                      > ya,

                      > klo

                      > aku