Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....

Expand Messages
  • Boim Akar
    nggak ah... tar malu ama gonjess...ama obi ini aja udah ada yang ngejapri mo di band... karena bikin rusuh boim dapetemailmodiband ... --
    Message 1 of 23 , Jul 1, 2008
    • 0 Attachment
      nggak ah...
      tar malu ama gonjess...ama obi
      ini aja udah ada yang ngejapri mo di band...
      karena bikin rusuh

      boim
      dapetemailmodiband

      On 7/1/08, Lakilaki Banget <yani.cowo@...> wrote:

      >
      > sesepuh boim, monggo kasi petunjuk, kami yang masih anyak-anyak manggut
      > saja...
      >
      >
      > On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > > ngantuk!!
      > > liat email bejibun
      > >
      > >
      > >
      > > On 7/1/08, elisa_cute <friskaelisa@...> wrote:
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > > > kenape im...??
      > > > Silaauuu..........kah?
      > > >
      > > > piss aah..
      > > > elisa
      > > >
      > > > ----- Original Message -----
      > > > From: Boim Akar
      > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      > > > Sent: Tuesday, July 01, 2008 12:50 PM
      > > > Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > > > gedebug!
      > > >
      > > > boim
      > > > -jatohdrkursi--
      > > >
      > > > On 7/1/08, arief botak <arief_ykt@...> wrote:
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > Yang merasa sepuh silakan bagi petunjuk...
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > ----- Original Message ----
      > > > > From: sekar laras <laras_syuhada@...>
      > > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      > > > > Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:23:10
      > > > > Subject: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > salam kenal jg om..:p
      > > > >
      > > > > sugeng rawuh...;)
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > ----- Pesan Asli ----
      > > > > Dari: kutu kupret <anakcondet29@ yahoo.com>
      > > > > Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
      > > > > Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
      > > > > Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
      > > > > salam kenal dari daku.
      > > > > mohon petunjuk dari para sesepuh.
      > > > >
      > > > > kutu
      > > > >
      > > > >
      > > > > ________________________________
      > > > > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
      > > > > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
      > > > > @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!
      > > > >
      > > > >
      > > > > Send instant messages to your online friends
      > http://uk.messenger.yahoo.com
      > > > >
      > > > >
      > > >
      > > > --
      > > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > >
      > > --
      > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      >
      >
      >
      >


      --
      :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
    • Penjaga Makam
      Im,.. kalau ID kita mau di banned kudu lapor ama sapa ? :p
      Message 2 of 23 , Jul 1, 2008
      • 0 Attachment
        Im,.. kalau ID kita mau di banned kudu lapor ama sapa ? :p


        Pada 1 Juli 2008 14:18, Boim Akar <boim.akar@...> menulis:

        nggak ah...
        tar malu ama gonjess...ama obi
        ini aja udah ada yang ngejapri mo di band...
        karena bikin rusuh

        boim
        dapetemailmodiband



        On 7/1/08, Lakilaki Banget <yani.cowo@...> wrote:

        >
        > sesepuh boim, monggo kasi petunjuk, kami yang masih anyak-anyak manggut
        > saja...
        >
        >
        > On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > > ngantuk!!
        > > liat email bejibun
        > >
        > >
        > >
        > > On 7/1/08, elisa_cute <friskaelisa@...> wrote:
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > > kenape im...??
        > > > Silaauuu..........kah?
        > > >
        > > > piss aah..
        > > > elisa
        > > >
        > > > ----- Original Message -----
        > > > From: Boim Akar
        > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
        > > > Sent: Tuesday, July 01, 2008 12:50 PM
        > > > Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > > gedebug!
        > > >
        > > > boim
        > > > -jatohdrkursi--
        > > >
        > > > On 7/1/08, arief botak <arief_ykt@...> wrote:
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > > Yang merasa sepuh silakan bagi petunjuk...
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > > ----- Original Message ----
        > > > > From: sekar laras <laras_syuhada@...>
        > > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
        > > > > Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:23:10
        > > > > Subject: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > > salam kenal jg om..:p
        > > > >
        > > > > sugeng rawuh...;)
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > > ----- Pesan Asli ----
        > > > > Dari: kutu kupret <anakcondet29@ yahoo.com>
        > > > > Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
        > > > > Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
        > > > > Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > > kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
        > > > > salam kenal dari daku.
        > > > > mohon petunjuk dari para sesepuh.
        > > > >
        > > > > kutu
        > > > >
        > > > >
        > > > > ________________________________
        > > > > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
        > > > > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
        > > > > @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!
        > > > >
        > > > >
        > > > > Send instant messages to your online friends
        > http://uk.messenger.yahoo.com
        > > > >
        > > > >
        > > >
        > > > --
        > > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > >
        > > --
        > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        >
        >
        >
        >

        --
        :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::

      • Boim Akar
        tau tuh...gw juga bingung...secara ujug2 ada email masuk marah2....ngancem nya tar mo di band...hahhahah punya bapak moyangnya kalie nee millist dia bilang gw
        Message 3 of 23 , Jul 1, 2008
        • 0 Attachment
          tau tuh...gw juga bingung...secara ujug2 ada email masuk
          marah2....ngancem nya tar mo di band...hahhahah
          punya bapak moyangnya kalie nee millist
          dia bilang gw perusuh!
          wakakkaka


          On 7/1/08, Penjaga Makam <penjaga.makam@...> wrote:
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          > Im,.. kalau ID kita mau di banned kudu lapor ama sapa ? :p
          >
          >
          > Pada 1 Juli 2008 14:18, Boim Akar <boim.akar@...> menulis:
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          > > nggak ah...
          > > tar malu ama gonjess...ama obi
          > > ini aja udah ada yang ngejapri mo di band...
          > > karena bikin rusuh
          > >
          > > boim
          > > dapetemailmodiband
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          > > On 7/1/08, Lakilaki Banget <yani.cowo@...> wrote:
          > >
          > > >
          > > > sesepuh boim, monggo kasi petunjuk, kami yang masih anyak-anyak manggut
          > > > saja...
          > > >
          > > >
          > > > On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
          > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > > > ngantuk!!
          > > > > liat email bejibun
          > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > > > On 7/1/08, elisa_cute <friskaelisa@...> wrote:
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > > kenape im...??
          > > > > > Silaauuu..........kah?
          > > > > >
          > > > > > piss aah..
          > > > > > elisa
          > > > > >
          > > > > > ----- Original Message -----
          > > > > > From: Boim Akar
          > > > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
          > > > > > Sent: Tuesday, July 01, 2008 12:50 PM
          > > > > > Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > > gedebug!
          > > > > >
          > > > > > boim
          > > > > > -jatohdrkursi--
          > > > > >
          > > > > > On 7/1/08, arief botak <arief_ykt@...> wrote:
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > > Yang merasa sepuh silakan bagi petunjuk...
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > > ----- Original Message ----
          > > > > > > From: sekar laras <laras_syuhada@...>
          > > > > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
          > > > > > > Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:23:10
          > > > > > > Subject: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > > salam kenal jg om..:p
          > > > > > >
          > > > > > > sugeng rawuh...;)
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > > ----- Pesan Asli ----
          > > > > > > Dari: kutu kupret <anakcondet29@ yahoo.com>
          > > > > > > Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
          > > > > > > Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
          > > > > > > Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > > kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
          > > > > > > salam kenal dari daku.
          > > > > > > mohon petunjuk dari para sesepuh.
          > > > > > >
          > > > > > > kutu
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > > ________________________________
          > > > > > > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
          > > > > > > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
          > > > > > > @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > > > Send instant messages to your online friends
          > > > http://uk.messenger.yahoo.com
          > > > > > >
          > > > > > >
          > > > > >
          > > > > > --
          > > > > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > >
          > > > > --
          > > > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
          > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > >
          > > >
          > > >
          > > >
          > >
          > > --
          > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
          > >
          >
          >
          >
          >


          --
          :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
        • elisa_cute
          masa seh im...? segitunyaaaa...kah? jgn takut im.....dia pastinya CINTA ma loe tuh... wakaakkkaaakk... elisa ... From: Boim Akar To:
          Message 4 of 23 , Jul 1, 2008
          • 0 Attachment
            masa seh im...?
            segitunyaaaa...kah?
            jgn takut im.....dia pastinya CINTA ma loe tuh...
            wakaakkkaaakk...
             
            elisa
            ----- Original Message -----
            From: Boim Akar
            Sent: Tuesday, July 01, 2008 2:18 PM
            Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....

            nggak ah...
            tar malu ama gonjess...ama obi
            ini aja udah ada yang ngejapri mo di band...
            karena bikin rusuh

            boim
            dapetemailmodiband

            On 7/1/08, Lakilaki Banget <yani.cowo@gmail. com> wrote:

            >
            > sesepuh boim, monggo kasi petunjuk, kami yang masih anyak-anyak manggut
            > saja...
            >
            >
            > On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@gmail. com> wrote:
            > >
            > >
            > >
            > >
            > >
            > >
            > > ngantuk!!
            > > liat email bejibun
            > >
            > >
            > >
            > > On 7/1/08, elisa_cute <friskaelisa@ lge.com> wrote:
            > > >
            > > >
            > > >
            > > >
            > > >
            > > >
            > > >
            > > > kenape im...??
            > > > Silaauuu.... ......kah?
            > > >
            > > > piss aah..
            > > > elisa
            > > >
            > > > ----- Original Message -----
            > > > From: Boim Akar
            > > > To: jejakpetualang@ yahoogroups. com
            > > > Sent: Tuesday, July 01, 2008 12:50 PM
            > > > Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
            > > >
            > > >
            > > >
            > > >
            > > > gedebug!
            > > >
            > > > boim
            > > > -jatohdrkursi- -
            > > >
            > > > On 7/1/08, arief botak <arief_ykt@yahoo. com> wrote:
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > > Yang merasa sepuh silakan bagi petunjuk...
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > > ----- Original Message ----
            > > > > From: sekar laras <laras_syuhada@ yahoo.co. id>
            > > > > To: jejakpetualang@ yahoogroups. com
            > > > > Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:23:10
            > > > > Subject: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > > salam kenal jg om..:p
            > > > >
            > > > > sugeng rawuh...;)
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > > ----- Pesan Asli ----
            > > > > Dari: kutu kupret <anakcondet29@ yahoo.com>
            > > > > Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
            > > > > Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
            > > > > Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > >
            > > > > kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
            > > > > salam kenal dari daku.
            > > > > mohon petunjuk dari para sesepuh.
            > > > >
            > > > > kutu
            > > > >
            > > > >
            > > > > ____________ _________ _________ __
            > > > > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
            > > > > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
            > > > > @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!
            > > > >
            > > > >
            > > > > Send instant messages to your online friends
            > http://uk.messenger .yahoo.com
            > > > >
            > > > >
            > > >
            > > > --
            > > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
            > > >
            > > >
            > > >
            > > >
            > > >
            > >
            > > --
            > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
            > >
            > >
            > >
            > >
            > >
            >
            >
            >
            >

            --
            :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::

          • Dani Setiawan
            Mbah..! Ayo dong kasih petunjuknya tuh.!, kan situ sesepuhnya. Monas blm ada aja elu udah lahir kan.? Siapa yang ngejapri elu mau dibaned..?? Kok ngga bilang2
            Message 5 of 23 , Jul 1, 2008
            • 0 Attachment
              Mbah..! Ayo dong kasih petunjuknya tuh.!, kan situ sesepuhnya. Monas
              blm ada aja elu udah lahir kan.?
              Siapa yang ngejapri elu mau dibaned..?? Kok ngga bilang2 gw sih dia?
              Maksud gw sekalian aja ngedemo elu, tanggung kalo cuma dibaned doang
              mah. Hehehe..

              Peace Bro..!
              -Obie-
              =yg pendiam tapi paling suka kalo udah ngecengin Boim=

              On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
              > nggak ah...
              > tar malu ama gonjess...ama obi
              > ini aja udah ada yang ngejapri mo di band...
              > karena bikin rusuh
              >
              > boim
              > dapetemailmodiband
              >
              > On 7/1/08, Lakilaki Banget <yani.cowo@...> wrote:
              >
              >>
              >> sesepuh boim, monggo kasi petunjuk, kami yang masih anyak-anyak manggut
              >> saja...
              >>
              >>
              >> On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
              >> >
              >> >
              >> >
              >> >
              >> >
              >> >
              >> > ngantuk!!
              >> > liat email bejibun
              >> >
              >> >
              >> >
              >> > On 7/1/08, elisa_cute <friskaelisa@...> wrote:
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> > > kenape im...??
              >> > > Silaauuu..........kah?
              >> > >
              >> > > piss aah..
              >> > > elisa
              >> > >
              >> > > ----- Original Message -----
              >> > > From: Boim Akar
              >> > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
              >> > > Sent: Tuesday, July 01, 2008 12:50 PM
              >> > > Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> > > gedebug!
              >> > >
              >> > > boim
              >> > > -jatohdrkursi--
              >> > >
              >> > > On 7/1/08, arief botak <arief_ykt@...> wrote:
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > > Yang merasa sepuh silakan bagi petunjuk...
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > > ----- Original Message ----
              >> > > > From: sekar laras <laras_syuhada@...>
              >> > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
              >> > > > Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:23:10
              >> > > > Subject: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > > salam kenal jg om..:p
              >> > > >
              >> > > > sugeng rawuh...;)
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > > ----- Pesan Asli ----
              >> > > > Dari: kutu kupret <anakcondet29@ yahoo.com>
              >> > > > Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
              >> > > > Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
              >> > > > Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > > kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
              >> > > > salam kenal dari daku.
              >> > > > mohon petunjuk dari para sesepuh.
              >> > > >
              >> > > > kutu
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > > ________________________________
              >> > > > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
              >> > > > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
              >> > > > @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!
              >> > > >
              >> > > >
              >> > > > Send instant messages to your online friends
              >> http://uk.messenger.yahoo.com
              >> > > >
              >> > > >
              >> > >
              >> > > --
              >> > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> > >
              >> >
              >> > --
              >> > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
              >> >
              >> >
              >> >
              >> >
              >> >
              >>
              >>
              >>
              >>
              >
              >
              > --
              > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
              >
            • Kusworo Rahadyan
              Petunyuk apa dulu nih..... Kalau tata cara ritual pendakian suro di Lawu kayaknya udah pada tahu... Tapi kalau petunjuk yang lain gonjes tuh lebih
              Message 6 of 23 , Jul 1, 2008
              • 0 Attachment

                Petunyuk apa dulu nih.....

                Kalau tata cara ritual pendakian suro di Lawu kayaknya udah pada tahu...

                Tapi kalau petunjuk yang lain gonjes tuh lebih tahu............



                ----- Original Message ----
                From: arief botak <arief_ykt@...>
                To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Sent: Monday, June 30, 2008 10:28:46 PM
                Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....

                Yang merasa sepuh silakan bagi petunjuk...



                ----- Original Message ----
                From: sekar laras <laras_syuhada@ yahoo.co. id>
                To: jejakpetualang@ yahoogroups. com
                Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:23:10
                Subject: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....

                salam kenal jg om..:p

                sugeng rawuh...;)



                ----- Pesan Asli ----
                Dari: kutu kupret <anakcondet29@ yahoo.com>
                Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
                Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
                Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....

                kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
                salam kenal dari daku.
                mohon petunjuk dari para sesepuh.

                kutu



                Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
                Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!

                Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

              • Boim Akar
                ada deh pokoknya bi... masa gw buka di forum...ga enak tar sangkanya ngebunuh karakter dia di millist gubrak!! penyesalan gw terbesar bulan ini, ga bisa
                Message 7 of 23 , Jul 1, 2008
                • 0 Attachment
                  ada deh pokoknya bi...
                  masa gw buka di forum...ga enak tar sangkanya ngebunuh karakter dia di millist

                  gubrak!!
                  penyesalan gw terbesar bulan ini, ga bisa nyeburin obi kmaren

                  On 7/1/08, Dani Setiawan <obie.savana@...> wrote:
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  > Mbah..! Ayo dong kasih petunjuknya tuh.!, kan situ sesepuhnya. Monas
                  > blm ada aja elu udah lahir kan.?
                  > Siapa yang ngejapri elu mau dibaned..?? Kok ngga bilang2 gw sih dia?
                  > Maksud gw sekalian aja ngedemo elu, tanggung kalo cuma dibaned doang
                  > mah. Hehehe..
                  >
                  > Peace Bro..!
                  > -Obie-
                  > =yg pendiam tapi paling suka kalo udah ngecengin Boim=
                  >
                  >
                  > On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
                  > > nggak ah...
                  > > tar malu ama gonjess...ama obi
                  > > ini aja udah ada yang ngejapri mo di band...
                  > > karena bikin rusuh
                  > >
                  > > boim
                  > > dapetemailmodiband
                  > >
                  > > On 7/1/08, Lakilaki Banget <yani.cowo@...> wrote:
                  > >
                  > >>
                  > >> sesepuh boim, monggo kasi petunjuk, kami yang masih anyak-anyak manggut
                  > >> saja...
                  > >>
                  > >>
                  > >> On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> > ngantuk!!
                  > >> > liat email bejibun
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> > On 7/1/08, elisa_cute <friskaelisa@...> wrote:
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > > kenape im...??
                  > >> > > Silaauuu..........kah?
                  > >> > >
                  > >> > > piss aah..
                  > >> > > elisa
                  > >> > >
                  > >> > > ----- Original Message -----
                  > >> > > From: Boim Akar
                  > >> > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  > >> > > Sent: Tuesday, July 01, 2008 12:50 PM
                  > >> > > Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > > gedebug!
                  > >> > >
                  > >> > > boim
                  > >> > > -jatohdrkursi--
                  > >> > >
                  > >> > > On 7/1/08, arief botak <arief_ykt@...> wrote:
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > > Yang merasa sepuh silakan bagi petunjuk...
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > > ----- Original Message ----
                  > >> > > > From: sekar laras <laras_syuhada@...>
                  > >> > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  > >> > > > Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:23:10
                  > >> > > > Subject: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > > salam kenal jg om..:p
                  > >> > > >
                  > >> > > > sugeng rawuh...;)
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > > ----- Pesan Asli ----
                  > >> > > > Dari: kutu kupret <anakcondet29@ yahoo.com>
                  > >> > > > Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
                  > >> > > > Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
                  > >> > > > Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > > kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
                  > >> > > > salam kenal dari daku.
                  > >> > > > mohon petunjuk dari para sesepuh.
                  > >> > > >
                  > >> > > > kutu
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > > ________________________________
                  > >> > > > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
                  > >> > > > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
                  > >> > > > @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > > > Send instant messages to your online friends
                  > >> http://uk.messenger.yahoo.com
                  > >> > > >
                  > >> > > >
                  > >> > >
                  > >> > > --
                  > >> > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> > >
                  > >> >
                  > >> > --
                  > >> > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> >
                  > >> >
                  > >>
                  > >>
                  > >>
                  > >>
                  > >
                  > >
                  > > --
                  > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                  > >
                  >
                  >
                  >


                  --
                  :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                • kutu kupret
                  ga dimane-mane bikin rusuh aje luh im..... bikin malu warga mustika :p ... manggut ... @ymail dan
                  Message 8 of 23 , Jul 1, 2008
                  • 0 Attachment
                    ga dimane-mane bikin rusuh aje luh im.....
                    bikin malu warga mustika :p

                    --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Dani Setiawan"
                    <obie.savana@...> wrote:
                    >
                    > Mbah..! Ayo dong kasih petunjuknya tuh.!, kan situ sesepuhnya. Monas
                    > blm ada aja elu udah lahir kan.?
                    > Siapa yang ngejapri elu mau dibaned..?? Kok ngga bilang2 gw sih dia?
                    > Maksud gw sekalian aja ngedemo elu, tanggung kalo cuma dibaned doang
                    > mah. Hehehe..
                    >
                    > Peace Bro..!
                    > -Obie-
                    > =yg pendiam tapi paling suka kalo udah ngecengin Boim=
                    >
                    > On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
                    > > nggak ah...
                    > > tar malu ama gonjess...ama obi
                    > > ini aja udah ada yang ngejapri mo di band...
                    > > karena bikin rusuh
                    > >
                    > > boim
                    > > dapetemailmodiband
                    > >
                    > > On 7/1/08, Lakilaki Banget <yani.cowo@...> wrote:
                    > >
                    > >>
                    > >> sesepuh boim, monggo kasi petunjuk, kami yang masih anyak-anyak
                    manggut
                    > >> saja...
                    > >>
                    > >>
                    > >> On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> > ngantuk!!
                    > >> > liat email bejibun
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> > On 7/1/08, elisa_cute <friskaelisa@...> wrote:
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > > kenape im...??
                    > >> > > Silaauuu..........kah?
                    > >> > >
                    > >> > > piss aah..
                    > >> > > elisa
                    > >> > >
                    > >> > > ----- Original Message -----
                    > >> > > From: Boim Akar
                    > >> > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    > >> > > Sent: Tuesday, July 01, 2008 12:50 PM
                    > >> > > Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > > gedebug!
                    > >> > >
                    > >> > > boim
                    > >> > > -jatohdrkursi--
                    > >> > >
                    > >> > > On 7/1/08, arief botak <arief_ykt@...> wrote:
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > > Yang merasa sepuh silakan bagi petunjuk...
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > > ----- Original Message ----
                    > >> > > > From: sekar laras <laras_syuhada@...>
                    > >> > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    > >> > > > Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:23:10
                    > >> > > > Subject: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > > salam kenal jg om..:p
                    > >> > > >
                    > >> > > > sugeng rawuh...;)
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > > ----- Pesan Asli ----
                    > >> > > > Dari: kutu kupret <anakcondet29@ yahoo.com>
                    > >> > > > Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
                    > >> > > > Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
                    > >> > > > Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > > kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
                    > >> > > > salam kenal dari daku.
                    > >> > > > mohon petunjuk dari para sesepuh.
                    > >> > > >
                    > >> > > > kutu
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > > ________________________________
                    > >> > > > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
                    > >> > > > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru
                    @ymail dan
                    > >> > > > @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > > > Send instant messages to your online friends
                    > >> http://uk.messenger.yahoo.com
                    > >> > > >
                    > >> > > >
                    > >> > >
                    > >> > > --
                    > >> > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> > >
                    > >> >
                    > >> > --
                    > >> > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> >
                    > >> >
                    > >>
                    > >>
                    > >>
                    > >>
                    > >
                    > >
                    > > --
                    > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                    > >
                    >
                  • Boim Akar
                    lah pan emang dah dari sononya bosss!!
                    Message 9 of 23 , Jul 1, 2008
                    • 0 Attachment
                      lah
                      pan emang dah dari sononya bosss!!


                      On 7/1/08, kutu kupret <anakcondet29@...> wrote:
                      >
                      > ga dimane-mane bikin rusuh aje luh im.....
                      > bikin malu warga mustika :p
                      >
                      > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Dani Setiawan"
                      > <obie.savana@...> wrote:
                      > >
                      > > Mbah..! Ayo dong kasih petunjuknya tuh.!, kan situ sesepuhnya. Monas
                      > > blm ada aja elu udah lahir kan.?
                      > > Siapa yang ngejapri elu mau dibaned..?? Kok ngga bilang2 gw sih dia?
                      > > Maksud gw sekalian aja ngedemo elu, tanggung kalo cuma dibaned doang
                      > > mah. Hehehe..
                      > >
                      > > Peace Bro..!
                      > > -Obie-
                      > > =yg pendiam tapi paling suka kalo udah ngecengin Boim=
                      > >
                    • Faries Harjo
                      lagian sih im dikau pulang duluan, jadi gak bisa nyeburin komandan obie deh tuh. tapi tenang... kemaren komandan udah ada yang nyiram, hikhikhik... andaikan
                      Message 10 of 23 , Jul 1, 2008
                      • 0 Attachment
                        lagian sih im dikau pulang duluan, jadi gak bisa nyeburin komandan
                        obie deh tuh. tapi tenang... kemaren komandan udah ada yang nyiram,
                        hikhikhik... andaikan airnya seember..

                        Pada tanggal 01/07/08, Boim Akar <boim.akar@...> menulis:
                        > ada deh pokoknya bi...
                        > masa gw buka di forum...ga enak tar sangkanya ngebunuh karakter dia di
                        > millist
                        >
                        > gubrak!!
                        > penyesalan gw terbesar bulan ini, ga bisa nyeburin obi kmaren
                        >
                        > On 7/1/08, Dani Setiawan <obie.savana@...> wrote:
                        >>
                        >>
                        >>
                        >>
                        >>
                        >>
                        >> Mbah..! Ayo dong kasih petunjuknya tuh.!, kan situ sesepuhnya. Monas
                        >> blm ada aja elu udah lahir kan.?
                        >> Siapa yang ngejapri elu mau dibaned..?? Kok ngga bilang2 gw sih dia?
                        >> Maksud gw sekalian aja ngedemo elu, tanggung kalo cuma dibaned doang
                        >> mah. Hehehe..
                        >>
                        >> Peace Bro..!
                        >> -Obie-
                        >> =yg pendiam tapi paling suka kalo udah ngecengin Boim=
                        >>
                        >>
                        >> On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
                        >> > nggak ah...
                        >> > tar malu ama gonjess...ama obi
                        >> > ini aja udah ada yang ngejapri mo di band...
                        >> > karena bikin rusuh
                        >> >
                        >> > boim
                        >> > dapetemailmodiband
                        >> >
                        >> > On 7/1/08, Lakilaki Banget <yani.cowo@...> wrote:
                        >> >
                        >> >>
                        >> >> sesepuh boim, monggo kasi petunjuk, kami yang masih anyak-anyak
                        >> manggut
                        >> >> saja...
                        >> >>
                        >> >>
                        >> >> On 7/1/08, Boim Akar <boim.akar@...> wrote:
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> > ngantuk!!
                        >> >> > liat email bejibun
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> > On 7/1/08, elisa_cute <friskaelisa@...> wrote:
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > > kenape im...??
                        >> >> > > Silaauuu..........kah?
                        >> >> > >
                        >> >> > > piss aah..
                        >> >> > > elisa
                        >> >> > >
                        >> >> > > ----- Original Message -----
                        >> >> > > From: Boim Akar
                        >> >> > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                        >> >> > > Sent: Tuesday, July 01, 2008 12:50 PM
                        >> >> > > Subject: Re: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > > gedebug!
                        >> >> > >
                        >> >> > > boim
                        >> >> > > -jatohdrkursi--
                        >> >> > >
                        >> >> > > On 7/1/08, arief botak <arief_ykt@...> wrote:
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > > Yang merasa sepuh silakan bagi petunjuk...
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > > ----- Original Message ----
                        >> >> > > > From: sekar laras <laras_syuhada@...>
                        >> >> > > > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                        >> >> > > > Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:23:10
                        >> >> > > > Subject: Bls: [JPers] salam kenal, salam sayang....
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > > salam kenal jg om..:p
                        >> >> > > >
                        >> >> > > > sugeng rawuh...;)
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > > ----- Pesan Asli ----
                        >> >> > > > Dari: kutu kupret <anakcondet29@ yahoo.com>
                        >> >> > > > Kepada: jejakpetualang@ yahoogroups. com
                        >> >> > > > Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
                        >> >> > > > Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > > kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
                        >> >> > > > salam kenal dari daku.
                        >> >> > > > mohon petunjuk dari para sesepuh.
                        >> >> > > >
                        >> >> > > > kutu
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > > ________________________________
                        >> >> > > > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
                        >> >> > > > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail
                        >> dan
                        >> >> > > > @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > > > Send instant messages to your online friends
                        >> >> http://uk.messenger.yahoo.com
                        >> >> > > >
                        >> >> > > >
                        >> >> > >
                        >> >> > > --
                        >> >> > > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> > >
                        >> >> >
                        >> >> > --
                        >> >> > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >> >
                        >> >>
                        >> >>
                        >> >>
                        >> >>
                        >> >
                        >> >
                        >> > --
                        >> > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                        >> >
                        >>
                        >>
                        >>
                        >
                        >
                        > --
                        > :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::
                        >
                      • Mr Jess
                        walaaah inyong dibawa2.. pantesan dari tadi dengkul gatel mulu hehehehe... kalo butuh petunjuk gampang aja, ketik REG spasi WETON kirim ke....... whahahahahaha
                        Message 11 of 23 , Jul 1, 2008
                        • 0 Attachment
                          walaaah inyong dibawa2.. pantesan dari tadi dengkul gatel mulu hehehehe...

                          kalo butuh petunjuk gampang aja, ketik REG spasi WETON kirim ke....... whahahahahaha



                          2008/7/1 Kusworo Rahadyan <krahadyan@...>:

                          Petunyuk apa dulu nih.....

                          Kalau tata cara ritual pendakian suro di Lawu kayaknya udah pada tahu...

                          Tapi kalau petunjuk yang lain gonjes tuh lebih tahu............

                          .


                        • -kohan-
                          Sabar kang Boim. Entar gw suruh delete skalian aja biar gak jadi perusuh... :p ... -- -kohan2282.multiply*thisleftfeelsright-
                          Message 12 of 23 , Jul 1, 2008
                          • 0 Attachment
                            Sabar kang Boim. Entar gw suruh delete skalian aja biar gak jadi perusuh... :p

                            On 7/1/08, Mr Jess <gonjess@...> wrote:
                            > walaaah inyong dibawa2.. pantesan dari tadi dengkul gatel mulu hehehehe...
                            >
                            > kalo butuh petunjuk gampang aja, ketik REG spasi WETON kirim ke.......
                            > whahahahahaha
                            >
                            >
                            >
                            > 2008/7/1 Kusworo Rahadyan <krahadyan@...>:
                            >
                            >> Petunyuk apa dulu nih.....
                            >>
                            >> Kalau tata cara ritual pendakian suro di Lawu kayaknya udah pada tahu...
                            >>
                            >> Tapi kalau petunjuk yang lain gonjes tuh lebih tahu............
                            >> .
                            >>
                            >>
                            >>
                            >


                            --
                            -kohan2282.multiply*thisleftfeelsright-
                          • Faries Harjo
                            kirimnya kemana om jess...? masa cuma REG spasi WETON aja, iklannya gak lengkap nih..!? ... -- Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                            Message 13 of 23 , Jul 1, 2008
                            • 0 Attachment
                              kirimnya kemana om jess...? masa cuma REG spasi WETON aja, iklannya
                              gak lengkap nih..!?

                              On 7/1/08, Mr Jess <gonjess@...> wrote:
                              > walaaah inyong dibawa2.. pantesan dari tadi dengkul gatel mulu hehehehe...
                              >
                              > kalo butuh petunjuk gampang aja, ketik REG spasi WETON kirim ke.......
                              > whahahahahaha
                              >
                              >
                              >
                              > 2008/7/1 Kusworo Rahadyan <krahadyan@...>:
                              >
                              >> Petunyuk apa dulu nih.....
                              >>
                              >> Kalau tata cara ritual pendakian suro di Lawu kayaknya udah pada tahu...
                              >>
                              >> Tapi kalau petunjuk yang lain gonjes tuh lebih tahu............
                              >> .
                              >>
                              >>
                              >>
                              >

                              --
                              Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                            • Mr Jess
                              aaaah kyk ente gak pernah nonton aje... situ pantengin dong mas djoko kalo bicara sambil melotot2 gitu masa gak mudeng jejejejejeeee..
                              Message 14 of 23 , Jul 1, 2008
                              • 0 Attachment
                                aaaah kyk ente gak pernah nonton aje... situ pantengin dong mas djoko kalo bicara sambil melotot2 gitu masa gak mudeng jejejejejeeee..



                                2008/7/1 Faries Harjo <fariesharjo@...>:

                                kirimnya kemana om jess...? masa cuma REG spasi WETON aja, iklannya
                                gak lengkap nih..!?



                                On 7/1/08, Mr Jess <gonjess@...> wrote:
                                > walaaah inyong dibawa2.. pantesan dari tadi dengkul gatel mulu hehehehe...
                                >
                                > kalo butuh petunjuk gampang aja, ketik REG spasi WETON kirim ke.......
                                > whahahahahaha
                                >
                                >
                                >
                                > 2008/7/1 Kusworo Rahadyan <krahadyan@...>:
                                >
                                >> Petunyuk apa dulu nih.....
                                >>
                                >> Kalau tata cara ritual pendakian suro di Lawu kayaknya udah pada tahu...
                                >>
                                >> Tapi kalau petunjuk yang lain gonjes tuh lebih tahu............
                                >> .
                                >>
                                >>
                                >>
                                >

                                --
                                Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

                              • singletrekker
                                MET DATANG DIMARI MAS KUTU.... (Tamu Kehormatan neh) Im...loe buat Kupi gih....sekalian beli Rutinya yach. bedoel ... Dari: kutu kupret
                                Message 15 of 23 , Jul 1, 2008
                                • 0 Attachment
                                  MET DATANG DIMARI MAS KUTU....
                                  (Tamu Kehormatan neh)
                                  Im...loe buat Kupi gih....sekalian beli Rutinya yach.
                                   
                                  bedoel
                                  ***kalo Kutu-an pasti rambutnya kek Qisut neh......

                                   
                                  ----- Pesan Asli ----
                                  Dari: kutu kupret <anakcondet29@...>
                                  Kepada: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                  Terkirim: Selasa, 1 Juli, 2008 10:12:42
                                  Topik: [JPers] salam kenal, salam sayang....

                                  kepada om, tante, mas, mbak, akang, none.....
                                  salam kenal dari daku.
                                  mohon petunjuk dari para sesepuh.

                                  kutu


                                   __

                                • Faries Harjo
                                  tarif pulsanya mahal bener... mending pulsanya dipake buat mantengin ni milist, hiya.. apa coba...?! ... -- Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                                  Message 16 of 23 , Jul 1, 2008
                                  • 0 Attachment
                                    tarif pulsanya mahal bener... mending pulsanya dipake buat mantengin
                                    ni milist, hiya.. apa coba...?!

                                    On 7/1/08, Mr Jess <gonjess@...> wrote:
                                    > aaaah kyk ente gak pernah nonton aje... situ pantengin dong mas djoko kalo
                                    > bicara sambil melotot2 gitu masa gak mudeng jejejejejeeee..
                                    >
                                    >
                                    >
                                    > 2008/7/1 Faries Harjo <fariesharjo@...>:
                                    >
                                    >> kirimnya kemana om jess...? masa cuma REG spasi WETON aja, iklannya
                                    >> gak lengkap nih..!?
                                    >>
                                    >>
                                    >> On 7/1/08, Mr Jess <gonjess@... <gonjess%40gmail.com>> wrote:
                                    >> > walaaah inyong dibawa2.. pantesan dari tadi dengkul gatel mulu
                                    >> hehehehe...
                                    >> >
                                    >> > kalo butuh petunjuk gampang aja, ketik REG spasi WETON kirim ke.......
                                    >> > whahahahahaha
                                    >> >
                                    >> >
                                    >> >
                                    >> > 2008/7/1 Kusworo Rahadyan <krahadyan@... <krahadyan%40yahoo.com>>:
                                    >> >
                                    >> >> Petunyuk apa dulu nih.....
                                    >> >>
                                    >> >> Kalau tata cara ritual pendakian suro di Lawu kayaknya udah pada
                                    >> >> tahu...
                                    >> >>
                                    >> >> Tapi kalau petunjuk yang lain gonjes tuh lebih tahu............
                                    >> >> .
                                    >> >>
                                    >> >>
                                    >> >>
                                    >> >
                                    >>
                                    >> --
                                    >> Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                                    >>
                                    >>
                                    >

                                    --
                                    Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.