Re: Hal: [Jejak Petualang] Re: (OOT) Met Ultah Om Gonjess

  • Mr Jess
    Message 1 of 6 , Jun 1, 2008
      makasih om Dody, ditunggu kadonya ya walaupun hanya sekedar keril karrimor belaka hehehe...

      On Sun, Jun 1, 2008 at 8:05 AM, Dody Johanjaya <jpers001@...> wrote:

      Met ultah yg ke-50 pak gonjesss...moga sehat slalu dan semakin panjang umur, tetep kuat naik gunung.

      Message 2 of 6 , Jun 1, 2008
        met ulang tahun om jess,,,,,, ditunggu makan2 nya dipuncak ya!!! hehehehe

        moga sukses slalu deh,,, 'N moga bisa bimbing qta yg masih muda2 ini
        ...hehehe
      • nhanha baik
        Message 3 of 6 , Jun 1, 2008
          Huh.....Tau getu, Jumat malem kemarin , gw minta traktir di cafe Jepang itu...
          Met ultah om GOnjes....semoga tambah sehat, bahagia dan selalu bahagia...

          best regards
          Tante Nha2 - rang jompo