Re: Bls: [Jejak Petualang] (OOT) Met Ultah Om Gonjess

  • Stephanie
    Message 1 of 16 , May 31, 2008
      >met ultah om jess..
      wahh..tambah umur nih...
      semakin gila n tambah terus jiwa petualangan

      os.
      --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, Hans <phoenixbiru@...> wrote:

      > Om Dody pukul Gong-nya 50x
      > Hero tabuh kenognya..
      > Jeng Timun monggoh tarian pembukanya digoyang diputer 50x
      > Demang Lenong lagi punya hajat..
      >
      > Met ultah Om Jess.,
      > Semoga amanah usia bisa dijalani dgn baik dan penuh manfaat bg smua
      > makhluk..(termasuk seleb milis juga manusia)..bumi dan alam smesta
      > ini..
      >
      > koHAN
      > -nunggu traktiran dipuncak..

      Hidup, n

      Download sekarang

    • Mr Jess
      Message 2 of 16 , Jun 1, 2008
        seumur-umur baru kali ini dapet ucapan isinya dgn kalimat2 yg sukar dimengerti.....

        (masih terus setia tunggu kado dipojokan...)

      • Aditya Gustaman
        Message 3 of 16 , Jun 1, 2008
          met ulang tahun om jess!

          semoga dengkulnya semakin kuat buat naek 1000 gunung lagi!

          hehehe...
        • agus sodiq
          Message 4 of 16 , Jun 1, 2008
            met ultah om jess
            moga kesampean kalo mo wayu (poligami) basa kerennya....
          • syaifulazra@yahoo.co.id
            Message 5 of 16 , Jun 1, 2008
              met ulang tahun om, semoga sehat selalu, Amin...

> [...]

              (masih terus setia tunggu kado dipojokan...)

              > wahh..tambah umur nih...
              > semakin gila n tambah terus jiwa petualangan

            • rose diana
              Message 6 of 16 , Jun 1, 2008
                Happy birthday buat om Gonjes..
                Moga makin sukses aja ya om..

                Dian
              • Mr Jess
                Message 7 of 16 , Jun 1, 2008
                  Amien... makasih banyak yaa..

                  (nah kl yg ini gw ngarti maksudnya)

                  2008/6/1 <syaifulazra@...>:

                  met ulang tahun om, semoga sehat selalu, Amin...

                  .

                • Nurul Hidayati
                  Message 8 of 16 , Jun 1, 2008
                    Nikmatin aja om raungan-raungan ga jelas yang mendoakanmu juga meledekmu.

                    *nurul.imud*

                    Message 9 of 16 , Jun 1, 2008
                      hiahahaaha.. udah mahfum kok say.. serasa makan sapi lada hitam hehehehe...

                      Message 10 of 16 , Jun 1, 2008
                        Happy birthday ya om Jess. Moga makin sukses aja. Amiin..
                      • Mr Jess
                        Message 11 of 16 , Jun 1, 2008
                          yaolooooo.... please dech... menjatuhkan pasaran ini mahhh wkakakaka...
                          eniwey thanks aja deh..

                          2008/6/1 agus sodiq <sodiqtuxpan@...>:

                          met ultah om jess
                          moga kesampean kalo mo wayu (poligami) basa kerennya....

                        • Old Fashion Sickness
                          Message 12 of 16 , Jun 1, 2008
                            met ultah ya om gonjess
                            maaf saya telat ngucapin.....hehehe
                            soalnya saya baru gabung di milist ini...
                            sukses selalu buat om gonjess
                            salam kenal.....from rezza (gangster of love)
                          • agus sodiq
                            Message 13 of 16 , Jun 2, 2008
                              met kenal sebelomnya, aku sodiq, klo mo gabung naek merapi monggo

                              ne no ku : 081 805 855 938, kawn2 nunggu di selo
                               salam

                              *sodiq sakiters
                            • Dody Johanjaya
                              Message 14 of 16 , Jun 4, 2008
                                Wah....menu makan dlm rangka hut om gonjes....sapi lada hitam yah....bagi2 duooong !!

                                hiahahaaha.. udah mahfum kok say.. serasa makan sapi lada hitam hehehehe...

                                2008/6/1 Nurul Hidayati <bie_rgw204@...>:

                                > Nikmatin aja om raungan-raungan ga jelas yang mendoakanmu juga
                                > meledekmu.

                                [Message truncated. Tap Edit->Mark for Download to get remaining portion.]