Re: [Jejak Petualang] event massal semeru...

  • YanwekÄ
    Message 1 of 3 , Oct 7, 2004
      Thank yach Bang Raymaond, salam kenal dari gw, dan kelihatannya salah satu teman/rekan saya sudah masuk di sana sebagai salah satu panitiannya, salam untuk seluruh rekan-rekan lainnya sehingga acarannya sukses dan "pengalaman adalah GURU yang paling berharga di mana kita semakin bijak."

      salam
      yanweka
      cawang Indonesia