JROCK

  • Obie
    Message 1 of 1 , May 2 4:12 AM
      Tuh dengerin widya ngomong..!,

      Widya itu anak mall, yg senang banget jalan2 dimall. Pokoknya style dia anak sekarang banget. Gaya anak muda jepang kaya kelompok band JROCK, Dengan rambut yg sedikit merah, kaos ketat, celana panjang yg agak gantung di bawah pinggang yg hampir kedodoran sampai celana dalamnya hampir keliatan. Dibawahnya ngepres abis yg klo mau make itu celana harus dengan bantuan plastik kresek biar bisa masuk. Pokoknya widya itu anak gunung yg style abis deh. Hehehe..,

      Kita sodara kan wid..??
      Jangan ganggu yah..!!
      Peace..!

      From: Obie <obielw2000@...>
      Subject: Hal: [Jejak Petualang] (unknown)
      To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Friday, May 2, 2008, 2:32 AM
      Salam kenal..!
      Kabar baik maria..! Begitu juga dengan indonesia. Semua baik2 saja. Kangen sama kampung halaman? Sudah pasti yah? Apalagi jauh dinegeri sebrang, kangen keluarga, kangen teman, kangen indonesia. Ayo dong mencoba hoby mendaki gunung. Banyak kok manfaatnya, selain sehat karna itu adalah olahraga, dengan mendaki juga kita bisa mengenal indonesia lebih jauh lagi, bisa menghargai alam dan menjaganya. Bisa menjalin persahabatan dengan teman2 yg lain. Mencoba merasakan sebuah perasaan atau kebanggaan ketika kita sudah berhasil menginjakan kaki dipuncak gunung yg paling tinggi yg sudah bersusah payah jalan berkilo2, dengan medan berat yg naik turun. Dan mungkin perlu waktu beberapa hari untuk bisa mencapai puncak. Ayo.., dicoba..! Kamu harus merasakan sensasi yg blm pernah kamu alami.
      Salam,
      Obie.
      ---- Pesan asli ---- Dari: Maria Sugiharti <abigailnew2007@ yahoo.com>
      Dear all
      Apa khabar Indonesia...
      Mengikuti milis ini meski hanya sebagai pembaca setia, membuat saya serasa berada di kampung halaman Banyak sekali rencana yang tersusun bila mudik tiba, apalagi membaca cerita-cerita di milis ini yang membuat saya semakin bangga memiliki negeri secantik Indonesia .
      Meskipun saya tidak pernah naik gunung (karena takut ketinggian), saya tetap saja kangen melintasi sungai dan hutan rimba di pedalaman sumatera selatan. dan sedikit promosi siapa tahu ada di antara rekan-rekan yang ingin mencoba berpetualang di Hokkaido, Jepang.
      Silah di ricek catatan narsis saya di sini Mohon maaf untuk yang tidak berkenan
      Salam dari Sapporo yang mulai panas
      Mimie