Re: Hal: Re: Hal: Re: [Jejak Petualang] Request mas Dody...edisi RD real NEW !!

  • yuhdi susanto
    Message 1 of 13 , May 1, 2008
      RD merasa tersaingi....
      paling banter RD cuma makan ulat sagu, segede jempol kaki....
      tapi ga pernah sampe makan buaya....
      (tambah gossip lagee....)
      piss..
      ^_^

      bombomb-
      0°54'36.80"N
      108°58'50.58" E

      Message 2 of 13 , May 1, 2008
        waduh, kayaknya ada sesuatu antara RD, om DJ, sama MK....
        om, tante, akur donk.....
        (nambahin gossip...)
        :D

        bombomb-
        0°54'36.80"N
        108°58'50.58" E

        Dari: Riyanni Djangkaru <riyannijepe@ gmail.com>

        duuuhh..suka pada nghayal berlebihan deee....kata siapa gw balik lagi ke
        jp...payah ah,..milis gosip neeehhhh....

        Obie <obielw2000@yahoo. com> wrote:

        Seru kali yah klo kalian berdua jalan bareng. "JP IDOL".
        Terus ditambah lagi main kuat2an bawa Keril yg berat. Pengen tau nih
        tenaga siapa yg paling kuat, yg gadis apa yg ibu2..?

        Ayo mas Dody.., kerjain mereka berdua diepisode terbaru suruh bawa Keril yg berat....!
        Peace ya...!

          Message 4 of 13 , May 3, 2008
            yoi.. eh btw daging buaya tuh kagak enak bgt amis, eneg abis. gw ampe mau muntah.. tapi karena tugas mulia yg harus gw jalanin, pantang mundur...kunyah trus ampe abis!!  jangankan daging buaya muara, buaya darat juga gw sate.. (loooh..???)

            On 4/30/08, Riyanni Djangkaru <riyannijepe@...> wrote:

            LO MAKAN BUAYA DIIINNNN?

          • Agus Sodiq
            Message 5 of 13 , May 3, 2008
              bener tu mbak medina, buaya darat aja sekalian embat,.. he..he emang dah pernah bikiin salah ya buaya darata nya ma mbak? salam kenal ya..aku anak baru di JPers

              Medina Kamil <medinajepe@...> wrote:
[...]

            • Riyanni Djangkaru

                Message 7 of 13 , May 4, 2008
                  Mbak Medkam(Medina Kamil,
                  ah masa sih daging buaya gak enak ? amis ya ? di rendam pake vanili
                  ajah biar haruuum, hehehe...
                  di Banjarmasin sate buaya-nya enak banget lho, gak amis2 banget lah.
                  yang Mbak Medkam maem tuh dari jenis buaya apa ? jangan yang langka
                  ya kasian mereka udah ampir punah, disate di katain amis (bau..)
                  lagi, hehehe
                  Katanya di Indonesia ada 4 jenis tuh yang langka buaya sinyulong
                  (Tomistoma schegelii), buaya muara (c. porosus), buaya siam sama
                  buaya irian. kalau buaya darat sikat ajah, stock-nya masih banyak
                  bahkan over production, hihihi...
                  salam,
                  lo'

                  --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Medina Kamil"
                  <medinajepe@...> wrote:

> [...]
                  > muntah.. tapi karena tugas mulia yg harus gw jalanin, pantang
                  > mundur...kunyah trus ampe abis!! jangankan daging buaya muara,
                • deni novendi
                  Message 8 of 13 , May 4, 2008
                    Biar endangered kalo lho orang ambil dari peternakan kagak ape-ape.
                    Nyang masalah kalo lho makan tu buaye dari alam.
                    Tapi kalo nuaye darat, dari mane aje boleh lho orang makan.
                    Dagingnya kagak amis,.... keras .... tapi, mak nyooooooos !

                    Medina Kamil <medinajepe@gmail. com> wrote:

[...]

                    On 4/30/08, Riyanni Djangkaru <riyannijepe@ gmail.com> wrote:
                    LO MAKAN BUAYA DIIINNNN?

                  • deemh_r
                    Message 9 of 13 , May 5, 2008
                      <medinajepe@...> wrote:

> [...]
                      > muntah.. tapi karena tugas mulia yg harus gw jalanin, pantang
                      > mundur...kunyah trus ampe abis!! jangankan daging buaya muara,

                      Daging buaya enak gitu loh...
                      Rasanya emang campuran antara daging sapi tapi baunya kayak ikan
                      hampir busuk.. tapi emang sih setelah makan, badan agak panas dan klo
                      yg alergi langsung gatal2..