Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Hal: Re: Bls: Hal: Re: Bls: Bls: [Jejak Petualang] Titipan Buat Temen2 ARGOPURO

Expand Messages
  • Obie
    Emang umur kamu berapa Tan? Hmm.. Udah tua yah.? Berarti kemarin kamu bohongin aku.. Waktu itu Ngaku masih 25 thn. Wah kena deh..! Aya aya wae..! Hahaha... :-P
    Message 1 of 1 , Apr 1, 2008
    • 0 Attachment
      Emang umur kamu berapa Tan? Hmm.. Udah tua yah.? Berarti kemarin kamu bohongin aku.. Waktu itu Ngaku masih 25 thn. Wah kena deh..! Aya aya wae..! Hahaha... :-P

      ---- Pesan asli ----
      Dari: nhanha baik <minyakkayuputihcaplang@...>

      Dah pada jangan ngomongin tuwa2 ... Gw tersinggung !

      On 4/1/08, UCHIT climber edi <uchit_climber@...> wrote:
      Satya sebagai generasi muda sangat setuju dengan pemikiran Mbah Wiwid,
      tapi jangan cuma menyumbang doa saja tapi juga menyumbang DANA gitu
      LHo...;-p

      widya permana <wiedz_mn@...> wrote:
      Setuju Kang Kohan.. Kita sebagai orang tua ya bisanya cukup
      memonitor dan menyumbang doa, semoga para anak muda ini bisa bertindak dan
      bersikap baik dan sopan kepada alam dan sesama.. Berharap yang terbaik untuk mereka..

      Perjalanan hidup mereka kan masih panjang.. Kalo kita kan lebih panjang lagi. Hehehe...

      *Buat saya sekarang ini, cinta bisa diganti dengan bunga bank, kirimlah sebanyak-banyaknya pada saya. Diterima dengan ikhlas*

      koHAN <phoenixbiru@...> wrote: Yang tua cukup monitor aja...nanti
      kalo ada apa tinggal kita turun tangan...ya bang obie... apa perlu dibawain bunga Gelombang Cinta yang diCikasur,
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.