Re: [Jejak Petualang] Moderator Baru.. ( welcome to Silo - Malang )

  • nereusyanto
    Message 1 of 19 , Feb 1, 2008
      Wah, posisi saya juga di malang pak... kapan2 bisa nih joinan hiking
      bareng

      --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, Soesilo H <soesilo@...> wrote:

> [...]
      > Terima kasih juga untuk teman2 JPers yang telah memberikan response.
      > Salam kenal untuk semua rekan-rekan JPers, saya tinggal di kota kecil
      > Malang Jawa Timur.
      > Mudah-mudahan bisa mengemban amanat yang telah diberikan.
      >
      > Sedikit ralat untuk tempat kerja, bahwa betul kerja di Otsuka namun
      > sekarang sudah tidak di divisi Pocari Sweat, tapi di divisi Cairan
      > Infus.
      > Pocari Sweat telah pindah pabrik-nya di Sukabumi.
      > Bila ada rekan-rekan yang kebetulan ada trip ke Malang, sudilah kiranya

    • Soesilo H
      Message 2 of 19 , Feb 1, 2008
        Halo mas Nereus

        Posisi saya sekarang di Lawang tapi rumah di Malang.
        Kalo posisi nawak dimana ?

        Okay kapan bisa jalan bareng ........
        Besok kita ada kegiatan di Pasuruan berkaitan dgn musibah banjir disana.

        Salam kenal,
        silo

      • nereusyanto
        Message 3 of 19 , Feb 1, 2008
          Saya di blimbing pak, ABM ... ndak ikut ke argopuro sama temen2 nanti?
          soalnya lagi nyari partner berangkat dari sini nih

          Message 4 of 19 , Feb 5, 2008
            Dear rekan Nereusyanto

            Salam kenal,
            Namanya cukup unik bagiku.
            Tanggal 20-23 Maret kami ada pendakian ke lain gunung nih.
            Maaf gak bisa gabung.

            Salam,
            silo