Re: [Jejak Petualang] Pembawa Acara JP

  • Dody Johanjaya
    Message 1 of 4 , Nov 5, 2007
      Pa kabarjuga Om Edo,

      Yah memang Ferisa sudah tidak lagi di JP, sementara Riyanni baru saja punya momongan dan sekarang jadi reporter Berita Pagi akhir pekan, Ulung Putri melanjutkan kuliah dan Septia baru saja menikah.

      Tim JP sekarang ada 3 dengan 3 Presenter yaitu, Medina Kamil, Nuray Rifat dan Ishana (Ican), ketiga tim ini sekarang ada di Malang (Ican), Dina (Sulawesi) dan Ray (Nuray) di Natuna. Mereka akan kembali ke Jakarta sekitar pertengahan dan akhir Nov.

      Kira-kira seperti ini informasinya.

      Salam,

      Dody

      Message 2 of 4 , Nov 8, 2007
        klo irma nya skr gmn kbrnya?
        oh ya,,mo nanya nee foto2 di website jp yg jejakpetualang.tv7.co.id kok g bs dibuka lg?
        knapa iq?
        ada website barunya? tp foto yg dulu2 ga ilang khan?
        suwun
        - novie -

        http://mail.yahoo.com

      • Dody Johanjaya
        Message 3 of 4 , Nov 9, 2007
          irma dah gak di jp lagi, web jp lagi mati suri