Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Trip JP (NTT) lokasi dimana???

Expand Messages
  • ilier_iriel
    mas dody, mau tau dung????? ada yang mau ditanyain nich... 1. tim JP masuk di NTT itu tanggal berapa yup....???? 2. lokasi peliputan dimana aja??? 3. kalo mau
    Message 1 of 4 , May 1, 2007
    View Source
    • 0 Attachment
      mas dody, mau tau dung?????
      ada yang mau ditanyain nich...
      1. tim JP masuk di NTT itu tanggal berapa yup....????
      2. lokasi peliputan dimana aja???
      3. kalo mau gabung caranya gimana???

      karena saya bulan ini ada di maumere dari tanggal 10 sampe 25 mei dan
      pengen banget bisa ikutan trip kali ini....
      tepatnya di kabupaten sikka kecamatan alok.
      sekedar informasi saja, saya dari publik edukasi LEMBAGA ILMU
      PENGETAHUAN INDONESIA sedang ada kegiatan community preparedness(
      kesiapsiagaan berbasis masyarakat) karena di lokasi tersebut sangat
      rentan dengan bencana alam(gempa dan tsunami)
      thanks yup...

      INDONESIA RAWAN BENCANA MARI KITA SIAGA!!!
    • Dody Johanjaya
      maaf...karena waktu yang sempit maka trip jp besok hanya sampai bima tidak sampai flores, kita ada tanggal 1-4 juni di bima tepatnya di kaki gunung tambora
      Message 2 of 4 , May 1, 2007
      View Source
      • 0 Attachment
        maaf...karena waktu yang sempit maka trip jp besok hanya sampai bima tidak
        sampai flores, kita ada tanggal 1-4 juni di bima tepatnya di kaki gunung
        tambora untuk main sepeda gunung...setelah itu ke baliiiiii....shooting
        dan piknik deh hehehe

        salam,

        dody



        > mas dody, mau tau dung?????
        > ada yang mau ditanyain nich...
        > 1. tim JP masuk di NTT itu tanggal berapa yup....????
        > 2. lokasi peliputan dimana aja???
        > 3. kalo mau gabung caranya gimana???
        >
        > karena saya bulan ini ada di maumere dari tanggal 10 sampe 25 mei dan
        > pengen banget bisa ikutan trip kali ini....
        > tepatnya di kabupaten sikka kecamatan alok.
        > sekedar informasi saja, saya dari publik edukasi LEMBAGA ILMU
        > PENGETAHUAN INDONESIA sedang ada kegiatan community preparedness(
        > kesiapsiagaan berbasis masyarakat) karena di lokasi tersebut sangat
        > rentan dengan bencana alam(gempa dan tsunami)
        > thanks yup...
        >
        > INDONESIA RAWAN BENCANA MARI KITA SIAGA!!!
        >
        >
      • adi nagoro
        mas dodi..masuk jogja tanggal berapa ya......soalnya mau nagih oleh-oleh hehehehehhehehe.......kalu gak ada oleh-oleh pasukan keraton akan mencegat di
        Message 3 of 4 , May 6, 2007
        View Source
        • 0 Attachment
          mas dodi..masuk jogja tanggal berapa ya......soalnya mau nagih oleh-oleh hehehehehhehehe.......kalu gak ada oleh-oleh pasukan keraton akan mencegat di perbatasa solo

          Dody Johanjaya <jpers001@...> wrote:
          maaf...karena waktu yang sempit maka trip jp besok hanya sampai bima tidak
          sampai flores, kita ada tanggal 1-4 juni di bima tepatnya di kaki gunung
          tambora untuk main sepeda gunung...setelah itu ke baliiiiii... .shooting
          dan piknik deh hehehe

          salam,

          dody

          > mas dody, mau tau dung?????
          > ada yang mau ditanyain nich...
          > 1. tim JP masuk di NTT itu tanggal berapa yup....????
          > 2. lokasi peliputan dimana aja???
          > 3. kalo mau gabung caranya gimana???
          >
          > karena saya bulan ini ada di maumere dari tanggal 10 sampe 25 mei dan
          > pengen banget bisa ikutan trip kali ini....
          > tepatnya di kabupaten sikka kecamatan alok.
          > sekedar informasi saja, saya dari publik edukasi LEMBAGA ILMU
          > PENGETAHUAN INDONESIA sedang ada kegiatan community preparedness(
          > kesiapsiagaan berbasis masyarakat) karena di lokasi tersebut sangat
          > rentan dengan bencana alam(gempa dan tsunami)
          > thanks yup...
          >
          > INDONESIA RAWAN BENCANA MARI KITA SIAGA!!!
          >
          >



          Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
          Check out new cars at Yahoo! Autos.

        • Dody Johanjaya
          Hi Bondan, Kita masuk Yogya sekitar tgl 10-11 mei, terus koordinsi dengan operator rafting dan caving... Btw, saya lagi nyari GPS Garmin Tipe GPSMap 60CSx dan
          Message 4 of 4 , May 6, 2007
          View Source
          • 0 Attachment
            Hi Bondan,
            Kita masuk Yogya sekitar tgl 10-11 mei, terus koordinsi dengan operator rafting dan caving...
            Btw, saya lagi nyari GPS Garmin Tipe GPSMap 60CSx dan HP Satelite, bisa bantu lokasi toko yang jual barang2 ini yah, di Jakarta ada, cuman saya mau beli pas di jalan aja...tks
             
            Salam,
             
            Dody
             
             
            ----- Original Message -----
            Sent: Sunday, May 06, 2007 9:31 AM
            Subject: Re: [Jejak Petualang] Trip JP (NTT) lokasi dimana???

            mas dodi..masuk jogja tanggal berapa ya......soalnya mau nagih oleh-oleh hehehehehhehehe. ......kalu gak ada oleh-oleh pasukan keraton akan mencegat di perbatasa solo

            Dody Johanjaya <jpers001@cbn. net.id> wrote:

            maaf...karena waktu yang sempit maka trip jp besok hanya sampai bima tidak
            sampai flores, kita ada tanggal 1-4 juni di bima tepatnya di kaki gunung
            tambora untuk main sepeda gunung...setelah itu ke baliiiiii... .shooting
            dan piknik deh hehehe

            salam,

            dody

            > mas dody, mau tau dung?????
            > ada yang mau ditanyain nich...
            > 1. tim JP masuk di NTT itu tanggal berapa yup....????
            > 2. lokasi peliputan dimana aja???
            > 3. kalo mau gabung caranya gimana???
            >
            > karena saya bulan ini ada di maumere dari tanggal 10 sampe 25 mei dan
            > pengen banget bisa ikutan trip kali ini....
            > tepatnya di kabupaten sikka kecamatan alok.
            > sekedar informasi saja, saya dari publik edukasi LEMBAGA ILMU
            > PENGETAHUAN INDONESIA sedang ada kegiatan community preparedness(
            > kesiapsiagaan berbasis masyarakat) karena di lokasi tersebut sangat
            > rentan dengan bencana alam(gempa dan tsunami)
            > thanks yup...
            >
            > INDONESIA RAWAN BENCANA MARI KITA SIAGA!!!
            >
            >



            Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
            Check out new cars at Yahoo! Autos.

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.