Re: [jawaradinardirham] Penawaran buku TSBS

  • loraneviane16@gmail.com
    Message 1 of 3 , Jul 11, 2011
      Wa'alaikumsalam wr wb..

      Yth. Pak Zaim... Kalau buku " Eporia Emas". Kapan kira-kira bisa kita miliki? Sudah dinanti nanti ...

      Terima kasih
      Lora, wakalanurani

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: zaim saidi <zaims62@...>
      Sender: jawaradinardirham@yahoogroups.com
      Date: Mon, 11 Jul 2011 00:11:16 -0700 (PDT)
      To: <jawaradinardirham@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jawaradinardirham@yahoogroups.com
      Cc: bahri<jbahriatul@...>
      Subject: [jawaradinardirham] Penawaran buku TSBS

      Asssalamualaikum wr wb,

      Para AL Wakil Yth,

      Bersama ini saya ingin mmeberitahukan bahwa buku Tidak Syarinya Bank Syariah cetakan ke-2 telah tiba. Agar harganya lebih terjangkau, pihak Delokomotif dan saya sepakat untuk mendistribusikan sendiri buku tersebut, tidak melalui jaringan toko buku konvensional. Dengan cara ini harga jual bisa kita tekan menjadi Rp 40.000/eksemplar.

      Untuk membantu  memasarkan buku TSBS saya ingin menawarkan kepada para al wakil semuanya, sbb:

      1. Untuk penjualan secara konsinyasi kami berikan rabat 15%, dengan maksimum 5 eksemplar.
      2. Untuk pembelian tunai s.d 15 eksemplar, kami berikan rabat 20%.
      3. Untuk pembelian tunai, lebih dari 15 eksemplar kami berikan rabat 25%.

      Demikian penawaran dari saya. Untuk selanjutnya pemesanan  agar dilakukan melalui Ibu Bahri, di email terlampir dalam CC.

      Wassalamualikum

      Zaim Saidi

      http://www.zaimsaidi.org
      zaims62@...

    • Abdul Mufid
      Message 2 of 3 , Jul 11, 2011

        Alaykumussalam,

        Kebetulan bulan kemarin kami sudah pesan cukup banyak dari Bu Bari, dan sudah diteirma.

        Waslm

[...]

        This Email has been scanned : Anti Virus

        This Email has been scanned : Anti Virus